Tampilan Template Blog Yang Baru

Tampilan Template Blog Yang Baru | - Tampilan Template Blog Yang Baru. Akhirnya memperbaikin dan merubah Tampilan Blog tamat juga. Walau tampaknya sederhana dan simpel, tapi dipandang mata sangat menyejukkan (hahahah kayak pemandangan saja yah).

Tampilan Template Blog

Tampilan Template Blog Yang Baru
Template blog yang gres ini diambil dari mesin pencarian google dengan kata kunci Template Freed Blog, tempalate ini berjulukan BACEN, alasannya yaitu memang namanya di tulis begitu sih. Hehehe. Lalu modifikasi dengan menambahkan elemen-elemen lain menyerupai Related Post, Komentar dengan memakai Facebook. Perlu diketahui bahwa penggantian tampilan template blog bos tutorial yaitu untuk mempercantik tampilan blog saja. (baca Cara mempercantik Tampilan Blog).

Mengenai elemen-elemen yang di dalam blog menyerupai Membuat Related Post, Membuat Kolom Komentar dengan Menggunakan Facebook serta lain-lainnya, nanti kita bahas yah.

Oh iya, bagaimana berdasarkan kawan-kawan dengan Tampilan Template Blog Yang Baru ini. Berat kah atau lelet kah. Suka dengan Template Blog ini, tuliskan pesan anda dikomentar. Diharapkan saran dan kritikan kawan-kawan yah. Sampaikan saja di kolom komentar yah kawan. Terimakasih. Salam blogger. []

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampilan Template Blog Yang Baru"

Post a Comment