Agar Blog Selalu Di Kunjungi : Selalu Uptodate

BOS TUTORIAL - Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate. Saya pernah memposting perihal "Hal-Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog", masih ingat bukan? Coba deh lihat lagi biar ingat. (klik disini jika lupa atau ingin baca lagi). Postingan kali ini bekerjasama dengan itu. Karena salah satu poin penting di dalam postingan itu yakni Selalu Uptodate.

Hal Yang Blogger Harus Perhatikan dalam Blog Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate
Jujur yah, aku minta kepada kawan-kawan alasannya yakni gres dapat memperlihatkan tips kepada kawan-kawan. Karena mengurus blog yang lainnya (seperti : Kumpulan Adsen Blogspot, Lapo Kita, Becak Siantar). Di samping itu, alamat email ini aku lupa, hehehe. Cuma intermiso saja ini kawan. Sekali lagi maaf yah.

Kembali kepada topik yah coy....
Pada dasarnya, orang atau sebut saja pengunjung blog, akan bahagia membaca jika melihat temannya menciptakan goresan pena gres di dalam blog yang kita kelola. Apapun itu, tapi tanda " kutip " (yang bagus-bagus sesuai dengan deskripsi blog anda). Artinya saat pengunjung sudah interes dengan blog anda kelola, maka beliau akan haus dan haus untuk membaca isu yang anda berikan. Nah... salah satunya yakni Selalu Uptodate.

Kita harus memposting sesuatu di dalam blog kita. Bagaimana orang akan berkunjung jika yang dikunjungi selalu yang itu-itu saja alias basi. So... postinglah selalu goresan pena anda dan berikan info-info yang baru. Di satu sisi, rating blog pun akan semakin meningkat.

Singkat bukan. Tidak perlu ribet dan tidak perlu bertele-tele. Hanya satu Selalu Uptodate.

Caranya Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate. Salam sukses. []

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Blog Selalu Di Kunjungi : Selalu Uptodate"

Post a Comment