Mencoba Mendaftar Google Adsense

Mencoba Mendaftar Google Adsense - Untuk kesempatan kali ini, Mencoba Mendaftar Google Adsense. Tujuannya cuma satu semoga sanggup menampilkan iklan yang diberikan oleh Google Sendiri.

Meskipun blog ini sudah pernah dipasang Google Adsense, tidak tahu dikarenakan apa tiba-tiba pribadi di tutup. Maksudnya akun Google Adsense tidak berfungsi lagi alias modar.
 Tujuannya cuma satu semoga sanggup menampilkan iklan yang diberikan oleh  Mencoba Mendaftar Google Adsense

Dengan hati yang besar dan berharap baik ke depan, pihak Google mau bermurah hati untuk mendapatkan kembali permohohan pemasangan GA (Google Adsense).

Kita tahu bahwa disamping kita menawarkan info seputar dunia maya, berharap juga mendapatkan penghasilan komplemen dari blog yang kita pasang. Salah satu pemberi penghasilan tersebut ialah google adsense itu sendiri yang mana dimiliki oleh si Mbah Google.

Oh iya, saya akan memaparkan bagaimana cara untuk mendaftar, mendapatkan GA. Kemudian hari akan kita bahas selanjutnya. Diterima atau tidak diterima permohonan saya kepada Google mengenai GA (meskipun berharap diterima), saya akan tetap memaparkannya kepada kawan-kawan.

Akhirkata, goresan pena kecil ini hanyalah curahan hati belaka. Salam. [Bos Tutiroal]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencoba Mendaftar Google Adsense"

Post a Comment