Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (Dbd)

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (DBD) _ Dengan datangnya isu terkini penghujan dan banyaknya genangan air yang kotor kini ini banyak juga timbul persoalan yang dihadapi manusia.Padahal tak sharusnya isu terkini hujan menjadi sumber persoalan sebab bekerjsama hujan yakni sumber rezeki yang dikaruniakan Tuhan kepada umat-Nya.

 Dengan datangnya isu terkini penghujan dan banyaknya genangan air yang kotor kini ini banya Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (DBD)

Namun banyak ulah insan yang menjadikan hujan menjadi persoalan contohnya banjir,tanah longsor dan serangan penyakit mulai dari diare hingga demam berdarah atau dbd atau bahkan banyak lagi persoalan lainnya dari isu terkini hujan yang timbul jawaban ulah ketamakan insan yang tidak bertanggung jawab.

Untuk ketika ini mari kita ulas sedikit wacana demam berdarah atau dbd.
DBD yakni penyakit yang disebarkan oleh nayamuk yang berjulukan aydes aigyfti.Nyamuk tersebut biasanya menyerang antara jam 6 - jam 9 pagi atau jam 2 - jam 5 sore.

Gejala DBD biasanya yakni demam tinggi 2 - 7 hari dan timbul bintik-bintik merah dikulit.

Untuk pengobatan sementara secara alami bisa memakai air rebusan daun jambu biji yang diminumkan kepada penderita dbd,atau denger-denger sih buah jambu biji yamg berwarna merah juga katanya mempunyai kegunaan untuk  Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (DBD).

Tapi dbd bukanlah penyakit ringan maka sebaiknya segera serahkan pada ahlinya yaitu dokter sebab sudah banyak korban meninggal jawaban penyakit ini.
Dan sebaiknya marilah kita tetap menjaga lingkungan semoga tetap erat dengan kita,jangan hingga alam murka sebab ulah insan yang seharusnya bertindak sebagai khalifah yang bijaksana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (Dbd)"

Post a Comment