Cara Saya Menciptakan Akun Youtube Kurang Dari 5 Menit

Cara Saya Membuat  Akun di Youtube - Sosial media Youtube semakin hari semakin terkenal sepopuler facebook dan sudah banyak menciptakan orang biasa menjadi luar biasa mungkin juga teman ialah orang berikutnya. Banyak tentunya yang sering bertanya darimana mendapat video di internet jawabnya simple aja "dari youtube" dimana kita sanggup menyimpan video semoga sanggup di lihat banyak orang jawabnya "youtube" situs apa yang sanggup kita gunakan untuk mendapat uang dari menciptakan video..  jawabnya ya di "youtube" . pola yang paling gampang ialah begini : bila teman ialah seorang yang jago bermain gitar teman sanggup merekam cara bermain gitar ke dalam bentuk video lalu meng upload video tersebut ke youtube maka semakin banyak orang yang melihat video teman maka semakin besar pula laba yang akan teman peroleh. dalam menciptakan video tentu tidak hanya ibarat apa yang saya contohkan alasannya ialah dalam menciptakan video setiap orang punya inspirasi tersendiri. dalam mencari ide-ide video itu sanggup dari aneka macam hal misalkan saja video tutorial mengedit foto, video program televisi, video ketika ada pengajian di suatu daerah, video ketika konser band, video ketika ada kejadian unik, lucu semua sanggup teman jadikan materi untuk menciptakan video yang menarik. untuk kini youtube masih menjadi primadona di seluruh dunia. Youtube memang masih fenomenal dan banyak artis yang naik daun berkat youtube entah dari unsur kesengajaan atau tidak. bila teman paling demen mendokumentasikan video yang unik dan lucu maka di youtube sanggup jadi itu ialah ladang yang akan menghasilkan uang dan kabar yang menggembirakan lagi ternyata untuk mendaftar di youtube itu gratis saratnya hanya harus ada koneksi internet saja. he..he..

Trik-trik di internet memang bermacam-macam namun menciptakan youtube tak sesulit menciptakan website, alasannya ialah siapapun sanggup melakukannya dan itu gampang semudah menciptakan blog ataupun membuat email alasannya ialah kurang dari 5 menit saja akun sudah sanggup di sanggup dan video teman pun siap di upload sebanyak-banyaknya.

Langkah-Langkah Bagaimana Saya menciptakan Akun di Youtube


Sebelum teman memulai saya memperlihatkan teman untuk melihat artikel ihwal cara menciptakan blog alasannya ialah caranya hampir ibarat dengan artikel yang saya tulis kini ini alasannya ialah teman niscaya tahu bahwa youtube dan blogger ialah satu layanan miliknya Google jadi ketika teman menciptakan blo di blogger itu sama artinya teman juga mendaftar akun youtube yang juga fipunyai oleh google selain youtube teman juga mendapat  email gmail, sosial media google plus, blog di blogger, akun Google playstore untuk mendownload aplikasi android, google maps, google drive, dan lain sebagainya. untuk mendapat semua akun tersebut teman cukup mendaftar satu kali saja dan ketika ingin mengakses akun lain tinggal menuju ke akun tersebut tidak usah mendaftarkan lagi. namun bila teman ingin mendaftar akun di gogle lewat youtube sanggup pribadi praktek tutorial berikut ini.

  1. Silahkan mnuju ke Youtube. di samping pojok kanan atas ada tombol "sign in" klik tombol tersebut untuk mendaftar akun gratis di youtube. 
     Sosial media Youtube semakin hari semakin terkenal sepopuler  Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit
  2. Di bab bawah silahkan ilih "Create an Account"
     Sosial media Youtube semakin hari semakin terkenal sepopuler  Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit
  3. Isi semua kolom yang tersedia ada beberapa yang mungkin teman biarkan kosong (seperti alamat email usang atau nomer hanphone) meskipun begitu sebaiknya teman mengisi bab nomer HP untuk mengatur ulang kata sandi bila lupa suatu waktu.  lihat keterangan nya di bawah gambar ini.
     Sosial media Youtube semakin hari semakin terkenal sepopuler  Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit

  4. Keterangan Gambar :
       1.  Nama Depan dan Nama belakang sobat
       2.  Alamat URL email teman sanggup di isi dengan email selain di gmail misalkan saja yahoo atau hotmail.com namun bila teman tidak punya email silakan isi dengan email gres dengan klik "i would like a new gmail address" yang ada di bawah kolom tersebut.
       3.   Pasword / kata sandi yang sama 2 kali
       4.   Bulan Tanggal dan Tahun Lahir sobat
       5.   Isi Male  = Laki=laki atau dengan Female  = perempuan
       6.   Isi dengan nomer handphone yang berfungsi bila suatu waktu nanti lupa password namun bila hal itu tidak menjadi duduk perkara silahkan kosongkan saja. bila nanti teman lupa password teman biasanya akan di tanyakan bermacam-macam pertanyaan untuk mereset password. tersebut
       7.   Kolom ini fungsinya sama dengan kolom pada nomer 6 hanya saja kolom ini berupa email
       8.   Kode security yang muncul di dalam gambar atas
       9.   Nama negara
      10.  Pastikan sudah tercentang untuk menyetujui segala aturan
      11.  "Next step"Tombol untuk melanjutkan

  5. berikutnya teman akan melihat dari kelankutan langkah nomer 3 disini pribadi saja klik "Create your profile"
     Sosial media Youtube semakin hari semakin terkenal sepopuler  Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit
  6. Sampai disini akun youtube telah final di proses, untuk menuju ke beranda youtube   silahkan ke "Back to youtube"
     Sosial media Youtube semakin hari semakin terkenal sepopuler  Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit
  7. Akun youtube sudah sanggup dipakai untuk mengupload video. silahkan cari inspirasi untuk menciptakan videonya. 
     Sosial media Youtube semakin hari semakin terkenal sepopuler  Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit

Sampai disini kiprah selanjutnya adalah mengupload video di youtube, untuk caranya simak artikel disini. terima kasih semoga tutorial menciptakan akun youtube dengan mudah di atas sanggup bermanfaat jangan lupa bila teman ingin melihat artikel cara menciptakan video dari foto untuk bahan- menciptakan video di youtube sanggup lihat artikelnya disini. selamat sore . terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Saya Menciptakan Akun Youtube Kurang Dari 5 Menit"

Post a Comment