Pengaruh Trafik Jikalau Mengganti Template Blog (Pengalaman Pribadi)

Dalam SEO, template merupakan sesuatu yang sangat penting alasannya template menyerupai sebuah alat dimana Search engine membaca artikel yang sahabat buat dapat dibilang tempalte inilah yang akan mengarahkan kemana serch engine membaca blog sobat.  sobat tentu tahu kalao template yang laku ialah template yang Cantik / keren, fast loading / Cepat, Dan SEO friendly, dari situlah blogger sering kepincut dengan template gres sehingga merasa begitu "nggak tahan" pengen mengganti template yang lawas.

Dan ini ialah Pengalaman langsung ketika saya mencoba mengganti template, dan saya harap sahabat tidak mengakibatkan pengalaman ini sebagai sebuah rumus pasti, alasannya saya yakin setiap blogger punya pengalaman yang berbeda. maksud saya hanya share pengalaman saja dan saya harap sahabat hisa mengambil sebuah ilmu dari apa yang saya alami. memang kata "mengganti template" ialah sesuatu yang menyeramkan bagi mereka yang sudah memiliki trafik padat. maka dari itu butuh sebuah keputusan yang matang.

Alasan saya mengganti Template alasannya template terasa begitu berat loadingnya alasannya mirip yang sahabat ketahui bahwa template yang berat tentunya akan mengganggu pembaca blog. kalau pengunjung merasa tidak nyaman maka kualitas blog akan disamping itu juga akan mengurangi  jika sahabat ialah seorang publisher. sebelum sahabat mengganti template mungkin pengalaman yang saya share ini dapat menjadi sebuah "pertimbangan" manakala sahabat ingin memutuskan untuk merubahnya.

Dampak Pengunjung Blog Kalau Mengganti Template 


Ini ialah gambar screenshot trafik salah satu blog saya yang mengalami penurunan ketika mengganti tempate.  saya mengganti semuanya 100% termasuk instruksi di bawah <head> padahal template memiliki loading lebih cepat dan berstruktur instruksi lebih baik dari pada template lama. namun yang terjadi trafik malah menurun dan hingga artikel ini saya buat sesuai gambar sudah seminggu 7 hari trafik belum kembali. sekiranya nanti kembali normal saya akan mengupdate lagi artikel ini.

 template merupakan sesuatu yang sangat penting alasannya template menyerupai sebuah alat dimana  Pengaruh Trafik Kalau Mengganti Template Blog (Pengalaman Pribadi)


kalau ini berbeda, Ini ialah gambar screenshoot trafik salah satu blog saya. disini saya mengganti template 100% termasuk instruksi <head> nya sama dengan yang saya lakukan di atas namun di sini semenjak 2 ahad yang kemudian hingga kini ketika artikel ini di buat tidak ada efek trafik yang berarti .  trafik tetap stabil.

 template merupakan sesuatu yang sangat penting alasannya template menyerupai sebuah alat dimana  Pengaruh Trafik Kalau Mengganti Template Blog (Pengalaman Pribadi)


Kesimpulan dari artikel di atas ialah sebagai berikut :

  1. Usahakan jangan mengganti instruksi meta tag ( di bawah <head> )  nya kalau terpaksa ingin mengganti template. 
  2. mengganti template lebih baik tidak menjamin akan meningkatkan trafik, sebaliknya mengganti template dengan yang lebih jelek tidak menjamin akan menurunkan trafik. 
  3. Jika ingin mengganti template harus siap dengan konsekuensinya, dapat naik dapat turun juga dapat jadi stabil. 
  4. Mengganti template lebih ringan dan seo friendly lebih baik dari pada template yang kurang seofriendly alasannya secara logika search engine lebih gampang membaca struktur blog. namun kembali pada faktor SEO yang tidak hanya ditentukan oleh template saja alasannya masih banyak faktor lain yang di nilai.
  5. Sobat akan melihat efek trafik dalam beberapa jam / menurut pengalaman saya paling usang sekitar satu hari 
  6. jangan mengganti template kalau tidak ada alasan yang kuat. khususnya bagi blog yang sudah memiliki trafik banyak. namun bagi sahabat yang terbilang gres membuat blog yang belum bertrafik  direkomendasikan mengganti template yang lebih baik guna untuk mempersiapkan diri di dalam persaingan serp nantinya. 
Selesai. agar bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengaruh Trafik Jikalau Mengganti Template Blog (Pengalaman Pribadi)"

Post a Comment