Merangkai Ucapan Kata Selamat Sore Terindah Di Senja Hari

Ucapan Kata  Selamat Sore Terindah - Jiwaku berdendang menanti cahaya yang sebentar lagi akan karam dari ujung pandanganku, sinarnya yang hangat akan bisa membuatkan pesona imajenasi yang menggelora. meski sore telah berlalu namun ada sesuatu yang akan ku ucapkan perihal suasana hati yang galau dan gelisah alasannya yakni menunggu waktu yang tak jua menentu. membagi semuanya dengan menatap mu dan seolah saya hanya bisa melamun termangu memandang sinar senjamu. Senja hari yang tak pernah bosan menemani, dan yang tak pernah lelah menyelimuti gelisah dalam hati. sekarang kamu akan karam bersama sinarmu. dari sejenak kata yang terlempar dari batinku dan sekarang ku ucapkan kepada semua yang ada di hadapanku. Oh sore yang indah nan cerah biarkanlah saya menyapamu menyerupai biasa saya menyapa keindahanmu di setiap waktu.

Baca Juga : Ucapan Kata Inspirasi selamat Pagi Terindah Penuh Makna

 Jiwaku berdendang menanti cahaya yang sebentar lagi akan karam dari ujung pandanganku Merangkai Ucapan Kata  Selamat Sore Terindah Di Senja Hari


Selamat sore sahabat, ini saya goreskan sebuah kata terindah yang terucap dari lubuk hati ungkapan rasa yang terpendam dan ingin tercurahkan. mengilhami keindahan di sore ini. mencoba bersenandung dalam indahnya cerahnya mentari yang masih setia menyinari sanubari. kata kata indah ini bisa kembali sobat rangkai menjadi kata yang lebih mendalam lagi dan lebih memiliki arti lagi dan mungkin kata kata indah ini bisa mengecup hati yang sedang mendamba pada senja yang membiaskan sejuta asa.

Baca ini Juga : 35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati

Inilah kata kata ucapanku yang terindah untuk senja hari ku

  1. Sore ini.. sebentar lagi kan tenggelam. namun Sinarmu membekas pancarkan kehangatan ragaku, kumelihatmu dari arah yang jauh karam menggantikan terangnya bumi indahku.
  2. Suara gemuruh angin menerpa wajahku, menerjang dan menghempaskan dedaunan terjatuh. ku berjalan menyusuri jalanku memanggil cintaku dan mencari sesuatu dalam harapku. Sore ini ku antar rasaku semoga ku bisa lagi berjalan lagi hingga pada tujuanku.
  3. Bayang-bayangku mulai memudar, seolah sore ini muali memendar. kolam lukisan.. seolah mengikuti kemana saya menuju namun memang sore ini saya tak tahu bahwa saya sedang memandangmu.
  4. Lagu mengalun dan cahaya sore menerangi langit. ku lihat cakrawala memanggil mentari dan gelap pun mulai menggantinya.
  5. Untuk senja hari. sebisa mungkin ku nikmati asa dan waktu. semoga nanti ku bisa tersenyum penuh kepuasan. di hari biarlah sejenak ku rasakan udara yang mengitari, dan mentari yang menyinari.. esok niscaya cerah secerah senja ini
  6. alangkah indah sore ini. bisa kembali ku nikmati. sore ini ku terbebas dari lelahnya di pagi hari. dan mari kita kembali menyusun rencana untuk esok hari. untuk menyempurna asa yang selalu termimpi-mimpi.
  7. suara-suara burung-burung mulai menjauh, mega-mega mulai menggulung, sinar senja mulai meredub. sore ini begitulah kulihat lebih dekat. meski cahaya seolah berganti namun tidak cahaya cintaku yang selalu menyinari hatimu.
  8. Ku menatap senja.. bangkit menghadap lautan luas. terkagum dan terpana. betapa indah semua ciptaanMu, 
  9. secerah sore ini asaku untuk pagi nanti. seberkas sinar yang masih menggores langit seja ini perlahan mulai hilang dan lenyap dalam pandangan. alunan bunyi burung yang bersautan mulai hilang dan bersembunyi di balik rimbunnya pepohonan. saya melihat sore ini. 
  10. Gelombang samudra membawa sinar berwarna. perlahan cakrawala mulai gelap nan redup. saya masih di sini menghabiskan sisa sinar yang masih menyentuh di ujung sana. semua indah dan mempesona. sore ini terlihat begitu sempurna.
Semoga bisa dinikmati ucapan kata selamat sore ini. semoga bisa menjadi sesuatu yang dirasakan hingga ke hati. selamat sore dan selamat menikmati semua yang ada di sekitar dikala ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merangkai Ucapan Kata Selamat Sore Terindah Di Senja Hari"

Post a Comment