Ternyata Google Menentukan Mengganti Logo Gres Di Awal September 2015 Ini

Google mengganti logo gres awal september 2015 -  Apakah teman sudah mengunjungi situs Google hari ini? ada yang berbeda dengan tampilan di berandanya google? Mungkin teman juga melihat menyerupai apa yang aku lihat. Awalnya aku melihat logo ini lewat Hp android ketika membuka situs besar Google aku melihat ada yang berbeda di halaman beranda google. aku melihat gambar GIF terlihat menyerupai di bawah ini. sebuah gambar bergerak yang bermaksud memberitahukan sesuatu dari gambar tersebut kebanyakan orang akan beropini bahwa bahwa logo google yang usang di hapus dan diganti dengan logo gres namun masih dengan karakter yang masih melekat.
Google mengganti logo gres awal september  Ternyata Google Memilih Mengganti Logo gres di Awal September 2015 ini


Ternyata Google menentukan awal september 2015 ini sebagai hari terbaik mengganti logo baru. selama 17 tahun google bangkit sudah terhitung 6 kali mengganti logo dan kini Google memperkenal kan sebuah logo yang diberi nama dengan Google Doodle sebuah nama yang memiliki arti  sebuah hari untuk memperingati hari-hari besar  seperti hari libur atau hari-hari ulang tahun para tokoh besar ini bermaksud bahwa google ingin mengatakan apa yang sudah google kerjakan untuk para penggunanya. Logo gres ini terkesan modern dari logo-logo sebelumnya meskipun begitu logo google ini masih tidak ingin mengganti keseluruhan karakter coba lihat logo google dari jarak jauh menyerupai tidak ada yang berubah bukan... namun berbeda kalau di lihat dari jarak yang dekat. selain logo yang berevolusi tentu saja pelayanan google akan berevolusi pula menjadi semakin canggih dan semakin "bisa di jangkau oleh setiap individu" bahkan melalui pada layar terkecil sekalipun. unsur-unsur gres menyerupai warna-warni Google mic membantu pengguna mengidentifikasi dan berinteraksi dengan Google  Sementara itu, google akan juga menciptakan sebuah ikon biru dengan inisial abjad "g" yang mewakili dari empat-warna.

Google mengganti logo gres awal september  Ternyata Google Memilih Mengganti Logo gres di Awal September 2015 ini


Video Perubahan Logo Google dari masa ke masa

Seperti yang teman lihat google masih mempertahankan karakternya selamat 17 tahun lamanya. Google sendiri sudah beberapa kali mengganti logo namun tetap masih tetang abjad G. abjad G ini sudah menancap di benak masyarakat dunia sehingga apabila kalau mereka ingin mencari informasi di internet  nama yang pertama kali muncul di benak mereka ialah "GOOGLE". hal ini kemungkinan benar adanya coba teman ketikkan di kolom pencarian google dengan abjad "G" yang muncul di hasil pencarian teratas masih selalu Google.




thanks for :
https://captenpintar.blogspot.com/search?q=google-update

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Google Menentukan Mengganti Logo Gres Di Awal September 2015 Ini"

Post a Comment