3 Cara Gampang Update Firefox Usang Dengan Mozilla Terbaru

Cara Update Firefox - Mozilla yaitu salah satu browser tercepat yang fenomenal dengan jutaan extension /add on nya yang siap dipasang kapan saja dengan gratis. Nama mozilla firefox pastinya sudah terkenal sebagai salah satu browser yang benar-benar berkomitmen untuk menjaga privasi penggunanya dengan gratis. meskipun akhir-akhir ini mozilla sering dikeluhkan dengan munculnya pesan untuk mengupdate firefox setiap kali membuka firefox namun para penggunanya masih tetap setia menggunakan browser yang di buat oleh banyak tehnisi super handal ini.

Rekomendasi :  11 Download Browser Tercepat Terbaik Terpopuler terupdate

Mengupdate mozilla firefox berarti mengupdate system dari yang usang menjadi  yang terbaru, misal firefox dari bulan juli 2015 menjadi firefox bulan oktober 2015 dikala ini. disamping itu sistem keamanan juga lebih diperketat lagi sehigga celah untuk "di jahili" para hacker jahat semakin sempit dan tentu saja menyebabkan firefox lebih arif dari sebelumnya. Mozilla banyak di sukai sebab browser ini benar-benar di buat untuk para pengguna intenet untuk semua kalangan tidak menyerupai browser lainnya yang di buat khusus untuk meng"service" perusahaan-perusahaan raksasa menyerupai Google, Apple, maupun Microsoft.

Baca Juga : Download Google Chrome Terbaru Untuk PC Offline / Online Installer

Namun meskipun semua memiliki kelemahan dan kekurangan saya yakin setiap pengguna internet menggunakan browser lebih dari satu guna untuk mengantisipasi segala permasalahan yang ada. misalkan saja bila bowser mozilla mengalami crash dapat beralih ke chrome, bila crhome mengalami gangguan tidak dapat menampilkan halaman web dapat beralih ke opera, bila opera menemukan hambatan lambat memuat sebuah situs dapat beralih ke safari dan lain sebagainya.

Bagi sahabat yang kini menggunakan mozilla dan ingin mengupdate dengan dengan mesin yang terbaru dapat melaksanakan dengan langkah yang mudah.

3 Cara Mengupgrade Mozilla Firefox Lawas Menjadi Yang terbaru 

  1. Lewat Notifikasi update available

    Saat ini mengupdate firefox semakin mudah, akhir-akhir ini firefox sendiri sering menampilkan pesan update yang biasanya pesan update ini muncul beberapa menit sesudah sahabat membuka software firefox.  jika sahabat menyetujui saran itu silahka klik saja "update firefox". namun bila tidak mau silahkan close saja dengan mengklik "ask Later" cara ini memang gampang namun harus menunggu beberapa menit. ini tentu akan menciptakan bosan menunggu. sahabat dapat mengunakan alternatif cara mengupdate yang ke dua. untuk memunculkan notifikasi tersebut.

  2. Melalui Menu About Firefox

    1. Update fitefox berikutnya yaitu lewat sajian yang ada di mozilla, caranya yaitu dengan mengklik sajian "help" kemudian pilih "update firefox"  
       Mozilla yaitu salah satu browser tercepat yang fenomenal dengan jutaan extension  3 Cara Praktis Update Firefox Lama Dengan Mozilla Terbaru

    2. Klik tombol "apply update" Tunggu beberapa dikala sebab firefox akan mengupdate secara otomatis dengan mesin yang terbaru,
       Mozilla yaitu salah satu browser tercepat yang fenomenal dengan jutaan extension  3 Cara Praktis Update Firefox Lama Dengan Mozilla Terbaru
       
       Mozilla yaitu salah satu browser tercepat yang fenomenal dengan jutaan extension  3 Cara Praktis Update Firefox Lama Dengan Mozilla Terbaru

      Proses mendownload file sebesar 48.8 MB sedang berproses. 
       Mozilla yaitu salah satu browser tercepat yang fenomenal dengan jutaan extension  3 Cara Praktis Update Firefox Lama Dengan Mozilla Terbaru
    3. Tutup dengan restart firefox nya. 
       Mozilla yaitu salah satu browser tercepat yang fenomenal dengan jutaan extension  3 Cara Praktis Update Firefox Lama Dengan Mozilla Terbaru
       


  3. Lewat Download / Install Mozilla Yang terbaru   

    Untuk mendownload dan menginstall mozilla terbaru ini dapat sahabat lakukan secara online ataupun offline, sahabat dapat menentukan cara mana yang disukai. hanya saja perbedaan nya yaitu dikala proses penginstalan kalau yang online harus terhubung dengan internet, sebalikany bila offline dapat sahabat lakukan tanpa ada koneksi internet.  berikut caranya.

    1. VERSI ONLINE INSTALLER - Untuk mendownload versi online dikala mendowload dan menginstall di haruskan Komputer / Laptop terkoneksi dengan internet. untuk mendapat file installer firefox terbaru dapat lewat link berikut ini https://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/  filenya hanya berukuran sekitar 237 Kb. 


    2. VERSI OFFLINE INSTALLER - Untuk mendownload mozilla firefox versi offline dapat lewat link official resminya berikut ini https://www.mozilla.org/en-US/firefox/all/ . di halaman ini fireifox sudah pada versi 43 beta 2, danversi nya akan terus berubah mengikuti update dari firefox. sahabat dapat menentukan bahasa apa saja termasuk mozilla bahasa inggris atau firefox bahasa indonesia kemudian klik "download" sesuai dengan operatin system menyerupai windows, MAC OSX, linux dan linux 64 bit. sesudah itu sahabat install menyerupai biasanya dikala install sudah selesai firefox sudah terupgrade dengan yang terbaru. 
       


Untuk bahasan lebih jauh ihwal download firefox versi offline dan online installer. silahkan baca artikel lebih detail dan lebih lengkap lagi. di bawah ini.

Download Mozilla Firefox Versi Terbaru Offline / Online Installer lewat Mozilla.org

Untuk mengetest apakah firefox yang sahabat gunakan sudah terupdate apa belum silahkan lihat kembali pada cara update di nomer 2,( about firefox).

Terima kasih agar cara mengupgrade mozilla terbaru di atas dapat memperlihatkan sedikit pencerahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Gampang Update Firefox Usang Dengan Mozilla Terbaru"

Post a Comment