21 Kumpulan Status Facebook Gundah Ngeri Banget Sedihnya

Status facebook galau - Masih Tentang Hati yang sering sakit, dan gampang patah, hati ini menyerupai ingin selalu menjerit di ujung gelap yang tak terkira, terasa gelap dalam jelaga. menyerupai menghadapi kabut dan tak pernah tertawa. Selalu gagal mencari jalan dan cerita. semua selalu terlihat sama itulah duka... dan itulah sebuah rasa sakit... Nah.. untuk apa guna... bercerita jikalau tak satupun kata yang dapat dimengerti bahkan oleh hati sendiri. Tangis.. memang melegakan.. tapi sesaat akan tiba lagi sebuah rasa yang sedemikian sakitnya.. lagi dan lagi.. menyerupai tak pernah berhenti.. mungkinkah hingga mati.. sendiri.. itulah jalanku... gelap.. itulah tempatku.. Galau semua hatiku. Ku ungkapkan Hati yang perih ini. Sulit sekali.. kemudian untuk apalagi jikalau semua yang kumiliki telah disakiti..

Galau bukan hanya ada di kisah film resah itu sebuah rasa yang setiap orang pernah merasakannya. Galau ialah sebuah perasaan hati yang gamang dan bimbang tak tahu kemana arah hati menerawang seakan langkah terasa mengambang, seolah jiwa membayang dan terasa di awang-awang. Jika mereka berkata kata (status di facebook) terdengar menyerupai seseorang yang lemah tak berdaya menyerupai ikut menangis. dan kita jadi ikut bersedih dan tak tahu harus berbuat apa.. orang resah selalu membisu murung dan hanya bisik hati yang setia menemani.

Apakah memang begitu sulit menghilangkan kegalauan itu. dan biarkankanlah waktu yang membawa pergi semua lara itu. kata-kata ini hanya sekedar penghibur saja alasannya sahabat tentu tahu kalau perasaan super resah itu sangat sulit di ungkapkan, kata ini mungkin lebih cocok untuk "penghibur" saja tidak ada maksud apapun di baliknya. memang jikalau seseorang sedang resah ia menjadi lebih sensitif kata kata biasa saja kadang dapat membuatnya menangis apalagi kata kata yang punya arti "mendalam" tentu akan menciptakan punya dampak ngeri banget sedihnya.

 hati ini menyerupai ingin selalu menjerit di ujung gelap yang tak terkira 21 Kumpulan Status Facebook Galau Ngeri Banget Sedihnya


Baca juga :  35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati

Kumpulan status facebook super resah dan sedih

  1. Selama ini.. Inikah caramu mempelajari hidupmu, kau membalas kebaikan cinta ini dengan sakit hati.. kau balas cinta suci ini dengan menggores hati ini.. 
  2. Kenalkanlah saya si patah hati yang sedang Mencari cinta yang tak pernah ada, dan menanti hati yang tak pernah kembali.. menyayangi seseorang yang sudah tak lagi mencintai..
  3. Bertahun-tahun berlalu.. Ku hadapi gelombang badai.. menanti di balik perihnya rindu.. bertahun tahun ku tunggu dirimu saya rela menjadi menyerupai orang bodoh... namun sesudah itu hadiah terbaik untuk semua itu hanya untuk melihatmu senang bersama orang lain. 
  4. Aku tak tahu harus ku tumpahkan dimana air mata yang terus mengalir ini.. Tak peduli berapa lama  ku harus bertahan, tak peduli betapa berat sakit yang ku tanggung, tak peduli betapa perih jiwa ini menahan lara. tetap saja kau pergi meninggalkan aku.. semua sudah tak sama, semua sudah menjadi sebuah hal yang harus dilupakan.
  5. Ini ialah jalan hidup yang mungkin akan ku tempuh sendiri tanpamu, tanpa senyummu lagi. tanpa manis kata-katamu.. berakhir sudah... 
  6. Senyum tawa kita berdua telah memudar bersama kisah kita yang telah di ubah oleh waktu dulu yang ku tahu kau begitu menyanyangiku, namun kini ku tahu kau begitu menyakitkan hati ku.. 
  7. Aku tahu saya punya waktu dan punya hak untuk melupakanmu, namun saya tak pernah dapat melupkanmu meski hanya sejenak.. 
  8. Tak terasa telah lama saya kau sakiti, tak terasa telah lama kau telah melukai hati ini. Sudahkah kau merasa puas... ataukah ini hanya permulaan saja.. 
  9. Mencari tahu perihal mu hanya sekedar lintas lalu, dan kini semua bukan lagi perihal mu, semua ini hanya tinggal rasa sakit yang kau goreskan padaku.
  10. Akhirnya sesuatu yang kutakutkan selama ini teradi padaku. lihatlah saya disini sepi, dan sendiri.. merasa getir dan pahit hidup ini. saya terperangkap dalam sebuah ruang dan gelap.. kau tahu dan tetap melihatku.. dan meninggalkan aku.. 
  11. Sungguh tak kusangka, Dulu kau yang menciptakan tawa, selalu menciptakan canda.. namun ternyata kini kau juga yang menciptakan sedih lara nestapa derita tiada tara..  
  12. Sungguh semenjak kau tinggalkan aku.. Kau membuatku tak punya waktu untuk merasa bahagia.. 
  13. Dulu kau begitu berat mengucapkan cinta padaku, tapi kini kau begitu ringan meninggalkan aku.
  14. Aku lupa hari, tanggal, tahun, dan semua aktifitasku.. semua yang ku ingat hanya kau yang menyakiti hatiku.. 
  15. Kau berlari semakin jauh, jauh. hingga tak pernah kembali.. saya sendiri tanpamu, dan kau pun tak tahu perihal semua itu
  16. Manis awalnya pahit akhirnya.. senyum awalnya menangis akhirnya..  kau memang andal untuk melaksanakan sandiwara itu.. 
  17. Aku Mengingatmu dikala kau melupakanku.. saya mencintaimu dikala kau meninggalkan aku.. saya merindukanmu dikala kau menjauhiku.. dan saya mati untuk melihat kebahagiaanmu,
  18. Aku bukan yang terakhir, saya bukan yang pertama, saya bukan cinta, saya bukan pecahan jiwa.. saya bukan keindahan, saya bukan mimpi, saya bukan siapa-siapa.. saya hanya seseorang yang sedang patah hati.. 
  19. Mengapa dulu kau beri madu jikalau balasannya kini kau beri racun kau biarkan saya memimumnya hari demi hari waktu demi waktu hingga kau benar-benar  ingin melihat hati ku mati.. 
  20. Dulu kau yang menangis alasannya cintaku, kini ku yang menangis alasannya cintamu.. 
  21. Kini sudah tak kau beri lagi jarak antara saya dan kegalauan.. kau sudah hilangkan sekat antara saya dan kepedihan.. 
kata kata sedih di atas jauh dari tepat sahabat dapat meramu lagi dengan kata kata wangsit lain yang mungkin lebih menyentuh lagi. Oke.. Semoga dapat menginspirasi.. terima kasih.. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "21 Kumpulan Status Facebook Gundah Ngeri Banget Sedihnya"

Post a Comment