13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar

Antivirus Terbaru dan terbaik ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC. Ya.. sebuah  bahaya besar akan menyerang windows kalau PC belum terpasang Anti virus. Jikaigin tetap kondusif dari serangan banyak sekali macam virus maka anti virus ialah jalan keluar terbaik. Virus ialah salah satu hal yang paling di takuti oleh pengguna komputer khususnya mereka yang gres mengenal dunia komputer. Sejak mendengar istilah virus banyak mereka yang selalu was-was ketika melaksanakan transfer data baik itu melalui USB maupun melaui koneksi internet. Virus bisa dengan cepat menular melalui pertukaran data misalkan ketika transfer dari PC ke USB dan sebaliknya, atapun ketika mendownload file yang ada di internet. Bagi orang yang awam tentu mereka resah bagaimana virus itu bekerja dan bagaimana cara mengetahuinya dan bagaimana cara menghapusnya. virus ialah sebuah file yang dibentuk untuk merusak sistem komputer.

Virus ini ada beberapa level mulai dari virus ringan hingga virus kelas berat. Setiap virus mempunyai nama dan di dalam badan virus ini sudah di tanamkan sebuah agenda untuk menyerang agenda / file tertentu misal virus khusus menyerang file doc, Jpg, exe, dan lain sebagainya, Agar Virus ini bisa dengan gampang masuk ke sistem komputer biasanya virus di buat dalam ukuran yang sangat kecil sehingga memerlukan waktu yang relatif cepat untuk berpindah pindah. Oleh alasannya itu anti virus terbaik diharapkan untuk mengamankan segala acara virus yang membahayakan ini.

Baca Juga : Puluhan Aplikasi Laptop / PC Terbaru yg Buat Windows Makin Keren

Banyak sekali agenda anti virus terbaru yang bisa sahabat dapatkan melalui internet mulai yang gratis hingga yang berbayar. Di antara Nama-nama yang sudah terkenal di indera pendengaran kita ibarat AVG, Avira, Kaspersky, Avast, Norton, ESET, Smadav dan lain sebagainya. Nah.. kira-kira anti virus mana yang terbaik dan paling ampuh. Daripada resah memilih, mending kita simak saja daftar anti virus terbaru dan terbaik yang ada di bawah ini.

Sebelumnya mungkin ada di antara sahabat yang mempunyai ilham untuk menginstall beberapa anti virus sekaligus dalam satu PC, kedengarannya memang lebih kondusif ya.. hehe.. Namun sebelum sahabat memutuskan untuk menginstal antivirus lebih dari satu sebaiknya sahabat berpikir terlebih dahulu. Anti virus ialah salah satu agenda yang lumayan membebani sistem komputer alasannya agenda anti virus ini akan terus bekerja secara terus menerus mencari dan melapisi sistem keamanan di komputer bisa sahabat bayangkan kalau di dalam sebuah komputer terdapat 2,3, bahkan 4 anti virus tentu itu akan semakin menambah beban komputer itu sendiri, dan alasannya semua anti virus mempunyai fungsi sama dan bekerja dengan pekerjaan yang sama ketika sebuah virus masuk ke dalam komputer semua anti virus tersebut akan berebut mendeteksi dan mendetet virus tersebut. Makara untuk mendapat performa komputer yang baik cukup satu Anti virus saja namun satu syarat yang harus dilakukan Antivirus itu harus selalu di update biar selalu up to date.

Nah.. Sekarang kita akan membahas satu satu sebuah anti virus terbaik dunia baik yang sudah terkenal indonesia maupun di seluruh dunia, Anti virus ini sudah bertahun-tahun di pakai oleh berjuta-juta pengguna. bahkan perusahaan sekelas google, Faceboo pun masih memakai salah satu anti virus yang saya sebutkan di bawah ini. Berikut ialah top agenda anti virus terbaik dan terpercaya versi gratis dan berbayar./ dengan lisensi.

Top Software Anti virus terbaru dan terbaik  


  1. AVG.
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Saat ini sangat disarankan memakai anti virus profesional dengan pinjaman yang kompleks. jadi anti virus tak hanya bisa melindungi dari serangan virus saja melainkan harus bisa menjaga keamanan data-data langsung yang ada di dalam perangkat yang kita digunakan, dan juga harus bisa mengenali link situs yang berbahaya, melindungi email dan apapun yang tergolong data yang tak boleh di ketahui orang lain dan lain sebagainya. Saya kira AVG sudah memenuhi syarat semua itu sehingga anti virus ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mendapat pinjaman yang super ketat dan lengkap.  Avg mempunyai dua versi yang bisa sahabat download yang versi gratis atau yang berbayar. agenda anti virus ini tercatat  sudah di download lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, AVG sekarang sudah bisa diinstall hampir di semua platfrom sepertit Tablet, android, Ios, windows phone, Mac, Linux dan lain sebagainya. dengan adanya agenda AVG yang sudah terinstal di sana sahabat sudah sewajarnya sahabat merasa lega dan hening menjalankan aktifitas sehari-hari di di PC sobat.

  2. AVIRA :
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Satu lagi nama Avira yang dihentikan sahabat lewatkan. Alasannya alasannya di dalam avira ini sudah di benamkan banyak sekali fitur fitur yang akan menjaga Perangkat sahabat tetap aman. agenda ini dikenal sukup ampuh dan sangat jeli dalam "melihat" segala aktifitas virus. Karena umur yang sudah tidak mengecewakan "dewasa" tentu saja anti virus ini sudah kenyang dengan namanya membasmi virus baik itu virus luar ataupun dalam negeri. Bagi yang sudah dekat dengan nama Avira ini tentu sudah mencicipi kekuatan yang menakjubkan dari agenda anti virus ini. Avira ialah sebuah langkah sempurna yang akan membantu sahabat dalam membasmi semua virus tanpa ada yang tersisa. Sama dengan AVG, Avira ini bisa di instal hampir setiap platform bagi sahabat yang sudah ngefans dengan anti virus ini bisa dengan bebas mendownload versi gratisnya baik di pasang di android, Tablet, Mac, Windows 7, 8, 10 dan lain nya. 

  3. AVAST :
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Apakah sahabat tahu bahwa AVAST mempunyai lebih dari 230 juta sensor, sehingga anti virus ini dengan lantang menyampaikan ialah yang pertama kali yang sanggup melihat threats terbaru sedang mengancam dari pada anti virus lainnya. anti virus ini dikenal ringan dan ramah, bahkan avast ini di dengung-dengungkan dengan "sebuah anti virus yang seolah tidak ada di PC". maksunya ialah anti virus ini bekerja dengan sangat ringan dan tidak membebani kinerja PC itu sendiri. meskipun dikenal ramah dan ringan namun tetap ganas dalam membasmi virus. Avast akan memberlakukan PC sahabat secara istimewa dengan tetap bersiaga melapisi semua sistem keamanan komputer dari semua hal yang berbahaya. kalau tetap ingin memakai anti virus paling terpercaya sahabat bisa menjajal anti virus avast ini. dan selanjutnya biarkan anti virus ini menjalankan semua tugasnya biar Komputer selalu kondusif dan sentosa. 

  4. 360 TOTAL SECURITY :
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Recomended bagi sahabat yang suka dengan software gratis alasannya sahabat bisa mendownload agenda ini dengan gratis full version. Anti virus ini cocok untuk seorang pemula. 360 Total Seurity mempunyai tampilan yang userfriendly dan gampang untuk di mengerti. selain itu anti virus ini juga sangat tangkas dalam menangani virus-virus yang masuk ke sistem komputer. Anti virus ini juga dilengkapi dengan fitur fitur utilities yang menarik ibarat clean up, speed up sehingga fitur ini mungkin akan mempunyai kegunaan untuk memaksimalkan performa PC. 

  5. KASPERSKY :
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Anti virus buatan Rusia ini tentu bukan sebuah Sebuah Nama yang asing lagi  apalagi bagi para pengguna komputer. kaspersky dengan desain glamor nan elegant dengan fitur yang wah akan menjaga dari virus apapun. kaspersky masih menjadi nama anti virus yang fenomenal dengan kekuatan yang mengagumkan. 

  6. VIRUS TOTAL
    Curiga dengan file yang ada di internet apakah mengandung virus atau tidak. Sobat bisa memakai jasa anti virus ini. Anti virus ini bekerja secara online dan akan membantu sahabat menilik file yang masih ada di internet. Dengan kata lain antivirus ini ialah sebuah alat untuk mengetahui apakah file yang ada di internet itu mengandung virus atau tidak. Anti virus ini tentu sangat direkomendasikan bagi sahabat yang ingin mendownload file dari internet. Jadi. sebelum sahabat punya rencana mendownload file tersebut sahabat bisa scan dahulu file tersebut caranya cukup dengan memasukkan URL link download. ketika semua kondusif barulah sahabat bisa mendownload. 

  7. PANDA :
    Light, Easy, Secure ketiga fitur andalah itulah yang akan sahabat lihat ketika sahabat masuk ke situs resmi anti virus panda ini. Anti virus ini dikenal bisa bekerja dengan cepat, Ant virus ini akan berjalan secara otomatis sehingga siapapun yang menggunakannya hanya tinggal install dan selanjutnya biarkan anti virus bekerja dengan sendirinya tidak perlu memikirkan bagaimana caranya update, pengaturan-pengaturan yang membingungkan, dan lain sebagainya. anti virus ini akan selalu terjaga dan bekerja fulltime untuk keamanan PC. Melihat dari segi fitur yang ada software anti virus ini bisa dipakai oleh siapa saja. 

  8. BITDEFENDER :
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Salah satu anti virus terbaik dimana anti virus ini bisa memaksimalkan semua fitur yang dipunyai ibarat protection, performance, dan usability. Seperti anti virus pada umumnya bitdifender itu gampang di gunakan alasannya mempunyai fitur autopilot yang mana aplikasi ini ketika sudah di instal bisa bekerja dengan sendiri. bitdefender mempunyai sebuah rekayasa kecerdasan diamana antivirus ini selalu punya cara menangani banyak sekali virus yang menyerang ke sistem komputer dan selalu menjaga PC tetap dalam keadaan normal dan high performance. 

  9. McAfee :
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Nama yang memang sudah tak diragukan lagi bagaimana anti virus ini menangani banyak sekali virus. Sekarang MCafee ialah bab perusahaan besar intel security. Untuk versi gratis silahkan download software nya disini

  10. NORTON
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Nama Norton ini merupakan sebuah nama besar dalam dunia software yang didalamnya  terdapat ratusan team hebat yang berpengalaman dan teruji mereka bekerja dengan sangat teliti dalam menganalisa, mengusut sehingga mereka banyak membuat program-program yang handal dan berkualitas tinggi. Mereka selalu ada di garis depan dalam setiap kejahatan digital. Dan Norton inilah salah satu masterpiece terbaik yang akan membantu  para penggunanya dalam membersihkan setiap virus yang ada. Anti virus ini sangat cerdas bisa menganalisa, melihat, dan mengetahui banyak sekali ancaman yang menyerang sistem komputer. Makara kalau ingin PC ingin tetap terjaga  maka serahkan saja dengan para ahlinya.

  11. ESET :
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    ESET, Si Anti Virus Canggih dan Smart. anti virus ini terbilang unik alasannya sangat jeli memilah dan menentukan file mana yang kondusif untuk dihapus dan file mana yang tidak kondusif untuk dihapus. Anti virus ini paling sering memblokir beberapa situs yang mengandung script berbahaya jadi kalau sahabat tidak usah kaget kalau tidak bisa membuka atau mendownload situs/file software yang mengandung banyak file yang berbahaya, Untungnya..Sobat juga masih tetap bisa mengakses situs-situs tersebut dengan menonaktifkan sementara fitur ESET ini kalau memang situs tersebut penting untuk di cari informasinya. ESET akan dengan cepat mendeteksi dan memblokir virus yang masuk ke sistem komputer. ESET ini gampang di gunakan dan akan berjalan secara otomatis melindungi semua bab sistem komputer tanpa terkecuali. 

  12. F-SECURE 
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Nama f-Secure ini juga tak kalah besar di bandingkan antivirus lainnya alasannya f-secure ini sudah banyak membantu perusahaan2 besar ibarat facebook dalam hal mempersempit ruang gerak virus ataupun malware yang ikut masuk kedalam akun facebook sobat. Anti virus yang begitu berpengaruh dan teliti melindungi Komputer dari segala jenis Virus ini sudah semestinya sahabat miliki. 

  13. SMADAV
     ialah sebuah agenda yang harus dimiliki oleh setiap pengguna PC 13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar
    Ya.. Sebuah antivirus yang berukuran super mini ini bisa dibilang antivirus yang ajaib. Smadav mempunyai ukuran yang kecil. dengan ukuran yang kecil itu smadav terasa begitu ringan. meskipun kecil dan ringan antivirus ini sudah mengenali lebih dari 11197 macam virus yang ada di dunia, anti virus ini sangat cocok untuk membasmi virus-virus lokal. jadi rekomended banget buat sahabat yang ingin membentengi sistem PC dari virus-virus lokal.  
Selain anti virus di atas tentu masih banyak lagi antivirus terbaru yang belum disebutkan ibarat Trend Micro :Norman, Comodo, Microsoft Security Essentials, Quick Heal, Qihoo 360 Microword EscanAhnLap, K7 Computing, dan lain sebagainya semua bisa sahabat coba dan dapatkan pengalaman tersendiri. Thanks. itulah tadi bacaan wacana Top anti virus terbaru dan terbaik dunia  versi gratis dan berbayar, namun sebelum beranjak mungkin artikel di bawah ini juga sedang sahabat cari

Aplikasi / Software Edit Foto Terbaik Terbaru Gratis Dan Berbayar

Terima kasih dan selamat menjalankan aktifitas kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar"

Post a Comment