18 Senandung Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Sang Kekasih

Malam memang selalu indah.. penuh bintang dan terlihat ibarat menatap eksklusif ke jiwa.. malam seolah penuh hikmat menunjukkan cahaya dalam gelapnya.. Kulihat Rembulan tertutup kabut, namun sinarnya tetap masih terlihat di pandangan, angin berhembus menyisir kota, dan dinginpun semakin kurasa.. sekian usang ku ingat perihal cinta sekian usang mendendangkan dongeng perihal kisah yang indah tanpa terasa waktu begitu cepatnya.. kali ini rasanya ingin bercerita pasa semua yang ada di sekitarku perihal rasa yang begitu berpengaruh menghantui jiwa.. kala mata tak bisa menghapus bayang-bayang cinta.. andai bisa terungkapkan apa yang bersemayam dalam jiwa.. sejenak biarkanlah semua terjadi ibarat seharusnya..


Lihat Ucapan selamat malam yang lain :
32 Ucapan Kata Selamat Malam Romantis Menggetarkan Jiwa


Permata hati..  semenjak hati ini tak bisa perpaling lagi dari senyuman, sejak itulah Malam begitu terasa berbeda.. ingin ku ucap sebentuk kata sebagai karangan bunga, namun begitu sulit untuk ku ungkapkan semuanya.. hanya kata-kata selamat malam yang mungkin bisa ku sampaikan pada seorang sang bidadari.. tetaplah kamu disana.. sebab kata-kata ini hanya untukmu..

 penuh bintang dan terlihat ibarat menatap eksklusif ke jiwa 18 Senandung Kata Ucapan selamat Malam Untuk Sang Kekasih


Rangkailah kembali kata -kata ini menjadi rangkaian kata yang terindah seindah bintang di malam hari.. susunlah kembali kalimat-kalimat ini menjadi susunan kalimat yang menawan hati..

Lihat juga : 35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati


Senandung Kata Ucapan selamat Malam Tuk Sang Bidadari


  1. Ku pejamkan mata ini.. Biar ku baca lagi hari ini.. biarkan ku sentuh lagi hatimu malam ini.. dengan ucapan kata yang mungkin terdengar biasa.. biar ku buka lagi jiwamu dengan kata-kata yang mungkin terdengar sederhana.. saya ucapkan selamat malam padamu yang selalu tersenyum untukku..  selamat bermimpi indah cinta..
  2. Ku tanam bunga cempaka.. di bukit indah bertaburkan cinta.. biarlah ku jadikan kembang pujaan.. kan ku petik nantinya.. di dikala semua indah pada waktunya.. seharum mewangi berwarna warni.. tak kan hilang meski malam menghembuskan dinginnya.. meski mentari memanaskan bumi.. Malam ini cinta tetap ada di dalam hati.. dan masih selalu ada di hati.. Selamat malam.. 
  3. Di dikala malam yang sunyi.. saya duduk seorang diri.. teringat paras wajahmu selalu bergetar hatiku.. tak mungkin kulupakan cintamu.. tak mungkin juga ku berpaling darimu.. bersamamu ialah sebuah keindahan dalam hidupku.. Selamat malam.. 
  4. Aku cinta sejati.. mencintaimu hingga mati..biarlah kan Malam demi malam kulewati.. Semakin jauh perasaan ini kan ku hadapi.. Malam ini tetaplah sama ibarat malam-malam yang tlah lalu... ku kan selalu merindukanmu duhai sayangku.. Tahukah.. bahwa kamu secantik bidadari.. Selamat malam.. ijinkanlah saya ikut ke dalam mimpi2 indahmu..
  5. Malam terasa berbeda, semakin menarikku kedalam pusaran cinta.. semakin dalam dan semakin jauh.. saya karam dan terbayang.. rona wajah kian membayang.. biarkanlah seuntai kata ku ucapkan padamu supaya ku tahu bagaimana keadaanmu.. selamat malam cinta..dan selamat bermimpi indah..
  6. Sudahkah malam ini kusampaikan padamu rasa terima kasihku dari hatiku yang terdalam atas semua yang telah kamu berikan padaku.. Terima kasih cinta.. terima kasih atas segalanya. Selamat malam kekasihku.. hati yang tenang semoga selalu bersamamu..
  7. Wahai bidadariku.. begitu indah dirimu mewarnai hidupku.. betapa syahdu kamu hiasi malam-malamku..  tetaplah tersenyum supaya saya sanggup selalu melihat segala keindahan itu.. selamat malam dan selamat bermimpi indah..
  8. Mentari telah terbenam... Dan bulan berganti menerangi bumi.. Jika hati ini ada rindu terdalam.. biarkanlah ku ucapkan selamat Malam pada sang bidadari.. 
  9. Andai saja bulan mengerti betapa rindu ini semakin menjadi.. andai saja seseorang kan membuatku mengerti perihal bagaimana ku bisa merindukanmu sejauh in.. selamat malam padamu duhai sang bidadari..
  10. Malam ini menjadi saksi.. rindu di hati ini.. semua silih berganti.. betapa berlikunya hidup ini.. menyayangi dan dicintai.. Kau hadir dalam hidup ini.. dengan warna yang berseri. kamu tak akan pernah terganti.. hingga tamat nanti.. Selamat Malam untukmu sang bidadari,.
  11. Tajam matamu menembus jantung hatiku.. indah senyummu mempesonakan hatiku.. betapa hati ini tak bisa berpaling darimu.. 
  12. Saat mentari menyinari.. Saat bintang berkerlipan... Saat purnama berdendang.. dikala semilir angin berhembus.. Di dikala teduh benderang cahaya purnama.. ku biarkan hati ini mengalir merindukanmu yang disana.. selamat malam selamat bermimpi indah cintaku..
  13. Dalam sepi cahaya bintang, dalam sunyi redup sang rembulan, di dikala menyerukan hati tetap dalam kegalauan, kegundahan hati.. kemudian kamu terangi malam ini.. kamu lukiskan lagi hidup ini.. gelap ini.. Selamat malam sayang,, selamat malam bidadari..
  14. Mencari awan berlari.. mengikuti arah angin menari..mengitari bumi berdiri.. bagai sebuah simfoni.. deru ombak maritim pagi.. mengikis pasir bersembunyi.. malam dan pagi.. semuanya menjadi satu arti.. engkaulah yang menawarkan pada hati ini.. perihal keindahan pandangan ini.. selamat malam dan tersenyumlah untuk ku bidadariku,.
  15. Kau ialah bidadari yang turun ke bumi.. sebagai anugrah terindah untuk ku.. kamu ialah hadiah terindah yang melukis warna dalam setiap langkah-langkahku.. Selamat malam..
  16. Ku mencari seorang diri.. dalam malam yang sepi dan sendiri, hanya bunyi hati yang menemani.. ku teringat perihal cinta dan lagu mu.. setiap cinta dan setiap suaramu.. kamu ialah teman hidup sejatiku.. selamat malam cintaku.. sayang.. ku kan selalu menemanimu..
  17. Saat malam berbintang.. ku langkahkah kakiku mencari terang.. sebuah arah yang membentang.. kan ku arungi kan ku lalui.. ku ucapkan selamat tiba padamu dalam hidupku.. terima kasih ku ucapkan padamu yang telah menemaniku di sisa hidupku.. selamat malam.. kekasihku.. 
  18. Aku mempunyai sang bidadari, anggun jelita menawan hati.. saya ingin tahu apa yang sedang ia lakukan dikala ini.. dan saya ingin mengucapkan selamat malam padanya.. 

Semoga kan menjadi selamat malam yang indah untuk semua yang jatuh cinta..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "18 Senandung Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Sang Kekasih"

Post a Comment