5 Software Baik Untuk Partisi Dan Memformat Hard Drive

Memformat hard drive dan hard drive eksternal merupakan hal yang mudah. Sistem operasi yang paling terkenal ketika ini ialah Windows dan Mac OS keduanya mempunyai utilitas format built-in, yang jadi 1 dalam software. Dengan semua drive produsen yang berbeda, antarmuka dan kompatibilitas lain dan problem format hard drive memakai aplikasi format khusus dan utilitas.

Pada Disk Windows Management mempunyai fungsi yang digambarkan di atas, memungkinkan pengguna Windows untuk hanya format dan partisi drive eksternal. Namun, sering kali  tidak bekerja sama dengan baik.Sebagai contoh, ketika drive berpartisi raw, yang sulit dihapus oleh bawaan windows.
Jika Anda tidak berhasil mendapat hard drive yang diformat atau dipartisi dengan benar memakai built-in aplikasi yang ditawarkan oleh Microsoft dan Apple, maka langkah selanjutnya anda harus coba software luar untuk memformat disk tersebut.
Dalam perkara yang sangat rumit ialah dimana hard drive sama sekali tidak memformat, partisi, dll ... Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memakai sistem format bawaan windows dll. 

Western Digital Align

Untuk lebih banyak pilihan format disk canggih, terutama dengan Western Digital drive merek eksternal drive, Anda mungkin ingin memakai WD Align perangkat lunak untuk drive yang tidak memformat memakai Windows built-in pilihan. Sebagian besar fitur canggih dan pilihan pemformatan dengan Align berkisar mengoptimalkan drive untuk kecepatan dan kompatibilitas dengan sistem operasi yang lebih baru.

Tokiwa Fat32Formatter

Jika tujuan Anda ialah untuk memformat harddisk ke FAT32, maka Anda mungkin ingin mengatakan Fat32Formatter Tokiwa mencoba. Beberapa pengunjung situs telah mencatat bahwa utilitas ini telah berhasil di partisi ke FAT32, ketika aktivitas lain tidak akan bekerja atau tidak mengenali drive.
HP Disk Storage Format Utility
Sedangkan perangkat lunak lain pada daftar ini secara khusus pada format hard drive eksternal, Hp pun mengatakan software yang tak kalah baik dengan software format lain yaitu Disk HP Formatter Penyimpanan mengkhususkan diri dalam perangkat USB ibarat flash drive. Utilitas ini sangat sederhana format gres saja beberapa pilihan, tetapi efektif.
EASEUS Partisi Master Home Edition
Jika Anda perlu mengelola partisi, partisi salinan atau boot disk maka EASEUS Partisi mungkin solusi terbaik,  EASEUS Partisi Master Home Edition ialah sebuah utilitas yang sangat baik yang sanggup menangani semua itu.
Saat ini salah satu peringkat tertinggi utilitas hard drive, aplikasi ini Windows ringan sedikit lebih intuitif dibandingkan dengan pilihan built-in fungsi Manajemen Disk Windows, mengatakan beberapa suplemen dan fitur.

Secara keseluruhan, utilitas format yang ditawarkan oleh Windows dan OS X akan format hard drive, tapi mungkin ada perkara ketika mereka akan gagal untuk memformat harddisk dengan benar, dari beberapa software diatas masih banyak lagi dengan kelebihan yang berbeda beda dan mungkin ada yang lebih anggun dan lebih lengkap.
semoga artikel ini bermanfaat,
terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Software Baik Untuk Partisi Dan Memformat Hard Drive"

Post a Comment