Cara Mengkonsumsi Semut Jepang


Nah kini bagaimana cara konsumsinya , dosisnya berapa, dan untuk berapa usang ? .. Semuanya akan diberitahu dan ini dari beberapa info di internet yang dirangkum dan ambil rata - rata. Informasi ini juga dari pengalaman informasi orang sehingga kalau memang ada kesalahan  mohon maaf.


Tabel Penjelasan untuk jenis penyakitnya ada di kiri tabel, dan untuk kapan konsumsinya di bawah tabel. Pada tabel Background Putih dibawah ini ialah Konsumsi per hari dengan makan/minum semut - 1 kali per hari selama 1 ahad penuh. Dan pada ujung Tabel "Selama" ialah konsumsi dimana selama 1-2 Bulan tidak ada perubahan sanggup menambah takaran semut jepang itu sendiri, alasannya ialah perbedaan masing - masing tubuh orang.

sumber: wikipedia.com


Selanjutnya pada tabel kedua ini dengan Background berwarna ialah Konsumsi per 3 hari sekali selama 1 ahad penuh. Dan berbeda dengan konsumsi per-hari , disini konsumsi tiap hari konsumsinya 2 kali makan/ minum semut itu. Lebih jelasnya pribadi cek tabel nya. Dan pada ujung Tabel "Selama" ialah konsumsi dimana selama 1-2 Bulan tidak ada perubahan sanggup menambah takaran semut jepang itu sendiri, alasannya ialah perbedaan masing - masing tubuh orang.

sumber: wikipedia.com

" Penjelasan Detail cara makan/ minum 3 hari sekali selama 1 ahad penuh", dibawah ini :

Pengobatan pada penderita Diabetes
3-5 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
Setelah itu diperiksa kadar gula Anda kalau normal cukup 1 semut sehari (perminggu 3 hari konsumsi) 
.... selama 1 bulan.
Pengobatan pada penderita Hati
3-5 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
Jika kondisinya mulai membaik minum 2 semut sehari (3 hari konsumsi seminggu) 
... selama 2 bulan
 Pengobatan pada penderita Asam Urat
2-3 semut untuk minum - 2 kali sehari (3 hari konsumsi seminggu)
setelah memang dirasa membaik selanjutnya per-harinya 1 semut - (3 hari konsumsi seminggu)
... selama 2 bulan.
Pengobatan pada penderita Stroke
5-7 semut untuk diminum – 2 kali sehari (3 hari selama seminggu),
Minggu ke-2 minum 5 ekor semut - 2 kali sehari (3 hari selama seminggu), 
... selama 2 bulan.
Jika kondisinya membaik,  minum 2 ekor semut - 2 kali sehari (3 hari selama seminggu)
sampai selama anda merasa nyaman.
Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh
Bagi anda yang mempunyai banyak pekerjaan, hingga harus sering lembur baik di kantor/dirumah. Sehingga anda sering tidur larut malam dan berdiri lagi di pagi hari alasannya ialah harus ke kantor.
Anda sanggup mengkonsumsi semut jepang ini pada malam harinya dan pagi hari 4 -5 ekor sekali minum. Insya Allah sanggup membantu tubuh tidak loyo/lungkrah, tubuh tetap normal (normatif)
dengan perkiraan makan dan minum air tetap normatif.

Harap perhatikan kesehatan anda dikala mengkonsumsi Semut Jepang, biar tidak berlebih dan sesuaikan dengan menguranginya jangan melebihinya.
Jangan berasumsi dengan konsumsi semut jepang terus anda tidak makan. Itu salah dan sangat tidak dianjurkan."
Daritadi yang diatas hanya membahas perihal dosisnya , lah cara minum/ makannya gimana ?. Tenang saya lanjutkan ya, untuk cara konsumsinya ada beberapa cara yang sanggup dicoba tergantung selera masing - masing mau dimakan bagaimana. Untuk detailnya dibawah ini :

Karena banyak pertanyaan ini dikonsumsi hidup - hidup atau dimatikan dahulu semutnya, Menurut penulis sebaiknya dimatikan saja, untuk berjaga - jaga walau memang belum ada laporan efek samping kalau mengkonsumsi hidup - hidup. Bahkan penulis sendiri pernah mengkonsumsi hidup - hidup juga tidak ada masalah, alasannya ialah serangga di dalam perut akan mati oleh cairan lambung. Makara untuk itu Penulis bagi cara makan menjadi dua yaitu Langsung dan memakai perantara. Penjelasannya sebagai berikut :


    1. Memakan semut jepang secara langsung 

    -> Sediakan 2 gelas berisi air minum, 1 gelas cukup diberi air minum setengah saja, masukan Semut Jepang ke dalam gelas yang berisi air minum setengah tadi kemudian aduk air tersebut hingga membentuk pusaran air dan semut jepang yang berada di dalam nya berkerumun ditengah pusaran air tersebut kemudian pribadi diminum.

     Apabila terasa Semut Jepang yang diminum tidak sepenuhnya terbawa masuk pada dikala anda meminumnya tadi, anda sanggup pribadi meminum air pada gelas yang sudah anda siapkan sebelumnya, disarankan untuk meminum air hangat biar lebih nyaman ditubuh.

    # Meminum Semut Jepang Secara Langsung memakai air putih ialah cara yang paling sering dilakukan alasannya ialah efek yang timbul dari mengkonsumsi Semut Jepang dengan cara ini akan pribadi terasa pada tubuh, yaitu dalam kurun waktu setengah jam sesudah mengkonsumsi Semut Jepang Badan akan terasa hangat. Karena belakang layar khasiat dan manfaat yang terkandung dalam Semut Jepang terdapat pada dikala Semut Jepang karam dalam bercampur dalam Air, secara insting Semut Jepang mengeluarkan Enzim pertahanan tubuh pada dikala hidup mereka terancam. Enzim Semut Jepang inilah yang apabila kita mengkonsumsinya khasiat dan manfaat pada Tubuh Orang yang mengkonsumsi Semut Jepang.


    2. Memakan semut jepang melalui media kapsul kosong

    ->Bagi Anda yang masih merasa jijik atau geli dengan mengkonsumsi Semut Jepang anda sanggup mengkonsumsinya memakai kapsul kosong yang terbuat dari rumput maritim dan sanggup dibeli di apotik-apotik terdekat namun penulis pernah mencari harus ke apotik yang besar bukan pinggiran toko alasannya ialah mereka kebanyakan tidak menjual hal itu. 

    # Atau sanggup anda benamkan semut yang akan dimakan/diminum ke dalam pisang ambon atau pisang susu/pisang apa saja, gres anda gigit dan anda telan bab pisang yang ada semutnya tersebut.

Semua kesembuhan hanya dari izin Sang Pencipta kita, mungkin melalui cara meminum Semut Jepang ini sanggup mengakibatkan sebagai media dalam jalan kesembuhan bagi penyakit anda. Amin


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengkonsumsi Semut Jepang"

Post a Comment