Cara Gampang Mengubah Warna Lisptik Dengan Photoshop Dengan Gampang - Photoshop

Berikut ini yakni cara untuk mengubah warna lipstik. Tapi pada tutorial tentu saja ini cuma cara mengubah warna gambarnya dengan Photoshop. Bukan benar-benar mengubah warna lipstik sungguhan. Tapi mungkin cara ini sempurna dipakai bila Anda ingin mencari atau mencoba-coba warna lipstik yang sesuai dengan wajah Anda tanpa harus pergi ke toko kosmetik.

Cara ini sangat gampang dilakukan, hanya saja yang agak memerlukan perhatian lebih yakni pembuatan seleksinya. Berikut ini yakni cara yang dapat dilakukan untuk mengubah warna lipstik:
  1. Buka foto yang warna lipstiknya ingin diubah dengan Adobe Photoshop.
                                                  Gambar yang akan diubah warna lipstiknya
  1. Buat seleksi pada bab bibir. Pada pola gambar dibawah ini, saya memakai magnetic lasso tool untuk menciptakan seleksi.
Gambar seleksi pada bibir
3. Agar saya masih punya cadangan gambar bibir, maka dari hasil seleksi kukopi dulu dan di-paste dua kali (bisa dilakukan dengan menekan Ctrl + J). Layer hasil kopi kuberi nama bibir dan lipstik. 4

4. Untuk mengubah warna bibir/lipstik dapat gunakan Hue/Saturation dengan menentukan Image > Adjustment > Hue/Saturation atau dengan Colour Balance dengan  menentukan Ctrl + B  kali ini saya memakai warna colour balance kemudian ubah saja nilai pada paduan warna, Red, Green Blue dengan cara menggeser slidernya sampai ditemukan warna lipstik yang diinginkan.

Hasil Akhir

Mudah kan caranya?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Mengubah Warna Lisptik Dengan Photoshop Dengan Gampang - Photoshop"

Post a Comment