Cara Mengganti Bahasa Di Kegiatan Windows Movie Maker

Cara mengganti bahasa di windows movie maker - Windows movie maker ialah kegiatan gratis yang di buat untuk menciptakan / mengedit video yang di ciptakan oleh microsoft. sebagai kegiatan freeware movie maker ini sangat banyak kegunaannya khususnya dalam menciptakan video dari kumpulan foto-foto / gambar yang dikenal dengan sebutan video slideshow. Bagi teman yang menjumpai  problem bahasa di windows movie maker ini teman sanggup mengatasinya dengan cepat dan gampang dengan mengganti bahasa sesuai dengan bahasa yang teman inginkan bahkan di movie maker ini sudah support dengan bahasa indonesia.

Lihat ini juga : Download Movie Maker Gratis Windows 7 Dan 8

Mengganti Bahasa Movie maker memang gampang namun yang namanya belum tahu caranya tentu akan terasa sangat susah, bila saja teman menjumpai kegiatan movie maker ini tidak memakai bahasa yang teman inginkan teman masih sanggup menggubah bahasa nya menjadi bahasa lain atau bahasa yang teman inginkan. misalkan saja teman mendapati movie maker bahasa china / thailand / portugal / arab dan lain sebagainya teman sanggup mengubahnya dengan gampang dan cepat. cara mengubah bahasa di movie maker ini sedikit berbeda alasannya ialah kita tidak melakukannya dengan membuka movie maker nya namun ada file khusus untuk mengubah bahasa.

Lihat artikel ini juga  : Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Movie Maker Windows 8


Untuk mempermudah proses pergantian bahasa di windows movie maker teman PC teman harus terkoneksi dengan internet  karena nantinya Movie maker ini akan mendownload  bahasa dari server microsoft. setiap pergantian bahasa (yang belum di instal sebelumnya ) dibutuhkan koneksi internet untuk memasukkan bahasa gres ke dalam system movie maker.

Baca juga :  Cara Detail Membuat Video Menggunakan Windows Movie Maker Windows 7


Cara Mengganti bahasa di Windows movie maker 


Disini sebagai teladan saja saya ingin mengganti bahasa moveie maker yang asalnya memakai bahasa inggris saya ganti menjadi bahasa arab. sebelum memulai silahkan close / tutup semua kegiatan windows essentials nya  windows essentials ialah satu paket kegiatan microsoft yang terdiri atas  (movie maker, Photo Gallery, Mail, Writer ). sehabis itu silahkan lakukan  langkah berikut ini.

  1. Ini ialah tampilan kegiatan movie maker dalam bahasa default (inggris). tampilan bahasa di movie maker ini mungkin berbeda tergantung file installer yang teman download. silahkan tutup dulu kegiatan windows movie maker nya. dan pastikan Komputer sudah terkoneksi dengan internet.
    Cara mengganti bahasa di windows movie maker Cara Mengganti Bahasa di Program Windows Movie Maker

  2. Pertama kali teman sanggup klik pada tombol "start" di sebelah kiri windows dan ketikkan dengan keyword "langselector" tanda tanda petik 
    Cara mengganti bahasa di windows movie maker Cara Mengganti Bahasa di Program Windows Movie Maker

  3. Selanjutnya teman akan berada di bab pilihan bahasa silahkan pilih bahasa yang teman inginkan. alasannya ialah disini saya ingin mengganti bahasa movie maker dengan bahasa arab maka saya menentukan bahasa arab lalu klik "ok"
    Cara mengganti bahasa di windows movie maker Cara Mengganti Bahasa di Program Windows Movie Maker
     

  4. Ini ialah tampilan dikala windows essentials mendownload bahasa yang teman inginkan.  
    Cara mengganti bahasa di windows movie maker Cara Mengganti Bahasa di Program Windows Movie Maker

  5. Pastikan proses download nya sudah selesai 
    Cara mengganti bahasa di windows movie maker Cara Mengganti Bahasa di Program Windows Movie Maker

  6. Sekarang coba buka lagi kegiatan windows movie maker nya. menyerupai yang teman lihat bahasanya sudah bermetamorfosis bahasa yang di inginkan. 
Jika sehabis mendownload bahasa menyerupai di atas belum berhasil, coba lakukan sekali lagi sampai berhasil. selamat mencoba... good luck deh.. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Bahasa Di Kegiatan Windows Movie Maker"

Post a Comment