Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016

Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016 - Keberadaan aplikasi ini memang tidak sepenting aplikasi lainnya menyerupai aplikasi game, aplikasi sosial media, aplikasi browser dan lain sebagainya. Namun bagi sebagian orang keberadaan aplikasi kalender di android sangatlah penting alasannya ialah kebutuhan akan adanya sesuatu yang sanggup mengingatkan mereka terhadapat peristiwa-peristiwa penting di masa depan. Aplikasi kalender ini ialah aplikasi yang biasa di gunakan untuk melihat tanggal, dan juga aktivitas yang mungkin akan dan sudah kita atur sebelumnya. Aplikasi ini akan mengingatkan kita dengan hari-hari penting oleh alasannya ialah itu sobat sanggup menggunakan aplikasi calender terbaik ini sebagai alternatif pengingat waktu dan program penting sobat.

Baca juga :  13 Aplikasi Tema / Launcher Android Terbaru Terbaik Gratis

Seiring Berjalannnya waktu ketika ini HP sudah banyak menjadi sebuah wadah dimana di dalamnya terdapat banyak sekali kegunaan yang kesemuanya mempunyai bermacam-macam manfaat menyerupai mencari informasi, menghitung, melihat agenda, alarm, dan lain sebagainya.

Melihat kegunaannya tentu saja banyak orang-orang kantoran yang menggunakan derma aplikasi ini untuk menghindari dari terlewatkannya segala peristiwa2 penting dalam hari-hari mereka. Meskipun masih ada yang menggunakan cara tradisioanal menyerupai mencoret-coret / menandai kalender dengan tinta merah namun kini sudah banyak juga yang beralih ke cara modern yaitu menampung tugas-tugas penting itu kedalam sebuah gadget menyerupai HP android. Nah.. kalau sobat menggunakan cara ini setidaknya sobat mengtahui aplikasi-aplikasi kalender yang mempunyai fitur lengkap dan gampang di gunakan dan pastinya gratis di download.

Lihat juga :  12 Aplikasi Android Tercanggih Terbaik Terbaru Dan Gratis


Aplikasi kalender pada android ini juga sudah banyak sobat temukan di aneka macam pasar aplikasi menyerupai google play, mobomarket, dan lain sebagainya, untuk mempersingkat waktu sobat sanggup melihat terlebih dahulu aplikasi calender mana saja yang paling terkenal punya tampilan keren, modern, stylish dan lengkap fitur-fiturnya.

Buka artikel menarik lainnya : 14 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis Terbaru Tercanggih

Aplikasi Kalender Android Terlengkap dan Terbaru 2016


  1. Cal :
     Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik  Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016
    Aplikasi yang berukuran 13MB dan sudah di donwload jutaan kali di google play ini mempunyai fitur yang melimpah salah satu layanan yang sanggup sobat nikmati ialah sebuah calendar yang sanggup secara realtime tersinkronasi antara calender google dan exchane, selain itu aplikasi ini sanggup dengan gampang di kanal lewat homescreen. beberapa fitur unggulan seperri social smart, focus finding, celebrate, navigation, task tracker dan lain-lain akan menciptakan aktivitas sobat menjadi lebih sempurna. 
  2. Jorte Calendar & Organizer :
     Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik  Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016
    Aplikasi calender android berikutnya ini terlihat keren selain mempunyai tampilan yang begitu bagus dan fleksibel alasannya ialah sobat sanggup costumize / menyesuaikan tampilan kalender menyerupai warna, background, themese atau ukuran widget sobat , aplikasi Jorte Calendar & Organizer ini mempunyai layanan yang berlimpah, menyerupai fitur yang sanggup sobat lihat disana terdapat love tipografi cinta dimana pada fitur ini sobat di beri kebebasan untuk menentukan bentuk font sesuai dengan font yang sobat inginkan, berikutnya ialah Countdown dengan fitur ini sobat sanggup melihat dengan terang berapa waktu yang tersisa yang sobat miliki hingga pada ketika program / aktivitas di mulai. Dan fitur lainnya yaitu aktivitas harian. Di aplikasi ini sobat sanggup memasukkan foto / gambar dalam setiap kejadian sehingga aktivitas menjad lebih berwarna tidak menyerupai biasanya. dan fitur-fitur lain yang sanggup sobat telusuri lagi lebih jauh. 
  3. aCalendar :
     Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik  Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016
    Aplikasi ini ialah aplikasi yang nyaris tepat dengan fitur dan tampilan yang keren simpel dan begitu memudahkan pengguna. berikut ialah beberapa fitur yang sanggup sobat nikmati dengan gratis menyerupai navigasi yang intuitif  berfungsi sebagai transisi yang gampang antara tampilan hari, ahad dan bulan, Agenda pemandangan dan widget, tampilan tahun, bibit unggul bulan aktivitas widget, 48 warna per calendar, Google Calendar manajemen, per-event warna (jika didukung oleh kalender acara), Ulang tahun dari kontak Anda (atau tanpa kontak), Fullscreen widget untuk semua 3 Tinjauan 7 hari, menggunakan Android kalender bawaan backend dan sinkronisasi, dan lain-lain yang masih sanggup sobat eksplorasi sendiri. 
  4. Google Calender :
     Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik  Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016
    Dari namanya sobat tentu sudah sanggup menebak siapa yang menciptakan aplikasi tersebut. Aplikasi Calender android yang di buat oleh perusahaan Google ini gratis dan dilengkapi fitur yang lengkap dan yang terang dengan aplikasi calender GOogle ini sobat sanggup dengan gampang terhubung dengan semua acara-acara gmail dan lain sebagainya. 
  5. Solcalender
     Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik  Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016
    SolCalendar ini dikenal dengan aplikasi kalender yang punya tampilan yang cantik. semua jadwal dan kiprah sanggup sobat simpan dalam satu aplikasi disini. fitur sticker dan sinkronasi dengan cuaca akan memperkaya kegunaan aplikasi ini. sobat sanggup menemukan sebuah fitur gres disini dan mungkin aplikasi ini ialah aplikasi calender yang sobat cari. 
  6. Calendar Widget: Month -
     Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik  Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016
    aplikasi kalender ini akan menjadi widget yang bagus dengan lebih dari 80 tema,  Mengintegrasikan ke layar homescrenanda, sanggup disinkronkan dengan Google calendar. Tampilan kalender peristiwa. Tampilan teman ulang tahun, Mendukung kalender lunar, todo list dari widget dengan cepat, Memilih kalender yang ingin ditampilkan.  terlihat modern cepat dan intuitif. dan masih banyak lagi lainnya.. 
  7. DigiCal Calendar 2016 -
     Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik  Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016
    Kalau aplikasi yang satu ini juga tidak kalah dengan aplikasi kalender lainnya yang sanggup sobat download dengan gratis. Aplikasi yang tak hanya sobat nikmati mulai dari tampilan hari, minggu, bulan dan tahun aplikasi ini juga dikenal dengan aplikasi yang stylish dan fleksibel sehingga cocok bagi sobat yang suka dengan design yang keren dan cool. 
Terima kasih dan selamat mencoba.. salam 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 7 Aplikasi Kalender Android Gratis Terbaik 2016"

Post a Comment