Cara Mengunci / Memberi Password Di Word / Excel Dengan Mudah
Cara Mengunci atau menciptakan Password di Excel - Bagi teman yang mungkin pernah kepikiran bagaimana biar file word / excel dapat ada password nya yang dapat di setting menurut kehendak hati dan dapat dilakukan dengan gampang dan cepat. Memproteksi hal penting ialah tindakan yang masuk akal yang dilakukan seseorang untuk melindungi sesuatu yang penting, salah satu hal dalam dunia perkantoran ialah menyerupai melindungi data-data yang ada di dalam komputer mereka. Dalam dunia komputer hampir semua dapat di setting memakai password misal password hendak login, password folder, password membuka file rar, exe, word, excel dan lain sebagainya. Semuanya tentu saja untuk melindungi isi di dalamnya. jadi bagaimana mengunci semua file menyerupai microsoft word / exel ini dengan password ternyata semua dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.
Baca juga : Cara Agar Ms Word / Windows Bisa Mengetik Huruf Bahasa Arab
Setiap microsoft sudah di bekali dengan fitur encryption yang mana fitur ini mempunyai kegunaan untuk melindungi file office ketika di buka. jadi tanpa tahu kata sandi nya akan kesulitan untuk melihat isi documenttnya. Mirip yang sering teman liat ketika seseorang memberi password di file PDF keduanya sangat gampang di lakukan. Memberi password atau dalam istilah microsoft disebut dengan encrypt document atau workbook memang agak sedikit berbeda antara microsoft office 3, 7, 10, 13, 2015 namun saya yakin jikalau teman sudah mengetahui salah satu versi office saya yakin teman sudah dapat menerapkannya ke semua office alasannya ialah caranya kurang lebih hampir sama.
Lihat juga :
Cara Edit Text Data Gambar di Dalam FIle PDF Dengan Software Gratis
Cara Memberi Password / Kata Sandi di File PDF dengan Mudah
Jika suatu ketika teman hendak ingin mengganti password teman tinggal membuka document tersebut dengan password / kata sandi yang telah teman masukkan. dan ulangi langkah menyerupai di atas. terima kasih dan happy triying..
Baca juga : Cara Agar Ms Word / Windows Bisa Mengetik Huruf Bahasa Arab
Setiap microsoft sudah di bekali dengan fitur encryption yang mana fitur ini mempunyai kegunaan untuk melindungi file office ketika di buka. jadi tanpa tahu kata sandi nya akan kesulitan untuk melihat isi documenttnya. Mirip yang sering teman liat ketika seseorang memberi password di file PDF keduanya sangat gampang di lakukan. Memberi password atau dalam istilah microsoft disebut dengan encrypt document atau workbook memang agak sedikit berbeda antara microsoft office 3, 7, 10, 13, 2015 namun saya yakin jikalau teman sudah mengetahui salah satu versi office saya yakin teman sudah dapat menerapkannya ke semua office alasannya ialah caranya kurang lebih hampir sama.
Lihat juga :
Cara Edit Text Data Gambar di Dalam FIle PDF Dengan Software Gratis
Cara Memberi Password / Kata Sandi di File PDF dengan Mudah
Cara setting dan memberi Kata sandi pada Office 2013
- Klik pada sajian "File"
- Lalu select pada "info" dan "protect document" ke bawah lagi di "Encrypt with password"
- Terkahir ketikkan password dengan kata sesuai dengan kehendak sobat. klik Ok kemudian ketikkan kata sandi yang sama lagi kemudian akhiri dengan "ok"
Cara Memberi Password di Microsoft office excel 2013
- Sama persis yang teman lakukan di word di excel juga pilih "file"
- Lalu select pada "info" dan "protect workbook" ke bawah lagi di "Encrypt with password"
- Silahkan masukkan password sesuai keinginan. kemudian pilih "Ok" kemudian masukkan password yang sama lagi kemudian klik "ok" lagi..
Jika suatu ketika teman hendak ingin mengganti password teman tinggal membuka document tersebut dengan password / kata sandi yang telah teman masukkan. dan ulangi langkah menyerupai di atas. terima kasih dan happy triying..
0 Response to "Cara Mengunci / Memberi Password Di Word / Excel Dengan Mudah"
Post a Comment