Cara Biar Adsense Di Terima Google

Omongin adsense rasanya aku ingat waktu dulu pertama kali aku daftarin blog Cara Agar Adsense di Terima Google
Cara Agar Adsense di Approve Google.
Cara Agar Adsense di Terima Google-Omongin adsense rasanya aku ingat waktu dulu pertama kali aku daftarin blog-blog aku semuanya alhamdullilah di approve semua sama google.
Tapi tak satu pun iklan dari adsense google yang aku pasang pada blog -blog aku tersebut.

Tapi akhir-akhir ini di tiap lembaga atau di media umum pada ramai memperbincangkan Bagaimana Agar Adsense di Approve Google? begitu sebagian blogger bertanya pada rekan-rekan di media umum tersebut.

Lalu ada wangsit aku untuk bikin artikel yang menyerempet duduk kasus adsense google namun pada pada dasarnya artikel kali ini hanya membahas cara bersih-bersih blog semoga apabila blog tersebut didaftarkan pada google untuk permohonan adsense kemungkinan 99,9% akan diterima.
Cara ini dulu sudah pernah aku terapkan sewaktu aku mendaftarkan blog-blog aku seperti:

  1. http://noeylab.blogspot.com
  2. http://hajinorman.blogspot.com
  3. http://m-awali.blogspot.com
  4. https://captenpintar.blogspot.com/
  5. http://icah-banjarmasin.blogspot.com
  6. http://www.sofotex.com (Sudah Terjual Tahun 2010)
Tapi memang jiwa aku tidak suka dengan komersil jadi tidak pasang selama bertahun-tahun.Nah begitu kini pada ramai membicarakan duduk kasus Google Adsense maka aku tampilkan di blog walau aku tidak mengharapkan iklan itu di klik atau tidak.Karena niat awal aku ngeblog yaitu hanya sebagai pengisi waktu luang disaat bekerja dikantor.Untuk menciptakan semoga blog kita diterima oleh google dalam hal adsense sebaiknya blog-blog tersebut harus dibenahi baik dari segi konten-konten yang bernafaskan jorok.

Kalau sanggup bikinlah dulu beberapa artikel yang berbahasa inggris minimal sekitar 12 artikel yang berbahasa inggris terserah cara kalian mendapatkan artikel berbahasa absurd itu mau copaz atau tidak.Tapi seandainya artikel itu copaz lebih baik dibenahi dulu jangan asal paste ke blog postingan.
Bikinlah artikel yang SAAT ITU lagi dicari-cari orang dan juga bikinlah satu artikel yang SELALU DICARI orang.Lalu bagaimana semoga konten-konten kita tersebut sanggup selalu tampil di halaman google ya kita harus menerapkan seo alasannya yaitu blog atau artikel tidak akan pernah lepas dari SEO.

Walau bagi yang tidak mengerti seo sekali pun tetap saja SEO selalu mengikuti menyerupai pola Judul Artikel atau Judul Blog nah itu yaitu salah satu keyword dan keyword itu bab dari seo jadi mana mungkin kita sanggup lepas dari seo.Selanjutnya carilah template blog yang agak ringan atau fast load yang gunanya semoga para visitor betah diblog kita alasannya yaitu loading halaman blog yang cepat.Kembali kita ke duduk kasus artikel blog semoga terindex biar semua artikel kita tersebut muncul di search google kemudian itu akan menjadi materi pertimbangan google untuk mendapatkan adsense yang kita ajukan.

Nah jikalau semua sudah dijalankan penuh dan akibatnya kita sanggup melihat hasilnya dalam waktu yang sesegera mungkin.Tentu semua blogger menginginkan hal menyerupai itu namun sayangnya tidak semua sanggup menikmati indahnya judul artikelnya sanggup muncul google search.Nah apabila demikian yang kita alami berarti blog kita memang belum terindex penuh oleh google.

Tahu ngga bahwa ternyata disadari atau tidak ada blog yang cepat terindex di google namun ada banyak blog yang membutuhkan waktu yang usang gres terindex oleh google.Mungkin inilah yang menjadi pertanyaan kita selama berkecimpung dalam dunia blogging benar saja alasannya yaitu ada beberapa faktor yang menciptakan sebuah halaman blog cepat terindex oleh google.
Berikut ini ulasan perihal banyak sekali faktor yang menciptakan sebuah blog cepat terindex dan juga sanggup menjadi rujukan semoga diterima adsense dari pihak google tersebut.

  • Konten atau Artikel Unik Sangat Perpengaruh.
Cepat atau tidaknya blog terindex oleh Google dipengaruhi oleh kontennya dan tidaklah sulit google untuk mengindex sebuah artikel yang unik dan original ketimbang mengindex artikel hasil copy paste.Semakin original dan semakin unik tidak identik dengan artikel lain maka akan semakin cepat google mengindex.Jad jangan lupa juga bahwa meta description yang unik juga sanggup mempengaruhi proses indexing.Dan yang niscaya tetap memasukan beberapa keyword pada artikel dan meta description tanpa berlebihan.

  • Faktor Umur Blog Sangat Mempengaruhi Pada Index.
Kenapa blog-blog gres lebih usang terindex oleh mesin pencari Google nah jawabannya tentu kita semua sudah sanggup menebaknya semakin bau tanah usia sebuah blog maka akan semakin cepat pula proses indexing. Alasan semakin usang usia atau umur blog cepat terindex yaitu alasannya yaitu sebuah blog yang sudah usang dibentuk umumnya telah mempunyai nilai authority yang tinggi berdasarkan evaluasi Google.

Nah disinilah Google akibatnya menunjukkan nilai lebih kepada blog tersebut sehingga tidak perlu waktu usang untuk melihatnya di page utama pada hasil pencarian.Lalu apakah blog gres tidak akan menerima tempat..? Jawabannya sanggup saja tergantung apakah blog tersebut mempunyai lebih banyak backlink atau tidak baik dari blog lain atau dari social media atau social signal.
Dengan alasan menyerupai inilah ada banyak blogger yang mencoba menghidupkan blog dummy atau blog yang sudah mati untuk dipakai kembali.Dan jangan lupa juga walau pun blog gres namun selalu aktif dalam menciptakan artikel makan itu akan ada nilai pelengkap dari pihak google juga lho.

  • Speed Loading Blog.
Jangan harap blog kita akan cepat terindex bila pemuatan halaman cukup berat dengan cara meringankan ukuran blog itu sendiri akibatnya bakal mempercepat loading blog.Memang sebetulnya kecepatan loading blog ini secara pribadi tidak terlalu berdampak pada SEO namun justru kuat pada usang cepatnya proses pengindexan sebuah konten artikel.
Maka pastikanlah dalam menciptakan blog kita tidak perlu memasang elemen-elemen yang memberatkan pemuatan menyerupai auto play musik widget yang tidak terlalu penting maupun background dengan animasi bergerak.
  • Submit Blog atau Ping Blog.
Submit Blog atau Ping Blog mungkin belum terlalu terkenal penggunaannya dan ini sering dilupakan oleh para blogger yang baru.Sebenarnya ini yaitu sebuah proses pemberitahuan kepada search engine google atau bing atau pun yandex dan lain-lain untuk memberitahukan bahwa kita telah memposting artikel gres yang harus segera diindex.Kita sanggup memanfaatkan situs auto ping yang gratis da itu sanggup kita dapatkan pada searching di Google.Tapi jikalau kami sarankan bahwa memanfaatkan ping blog tidak perlu sesering mungkin dan hanya perlunya saja.Dan pula gunakanlah satu situs penyedia layanan ping saja serta untuk url link yang mana saja tapi dengan catatan hanya satu kali sehari dianggap sudah cukup.

  • Manfaatkan Internal Link.
Internal link percaya atau tidak sanggup untuk mempercepat proses index pada sebuah artikel satu yang diposting dan juga artikel lain.Dan manfaat lain dari internal link juga sanggup menunjukkan backlink berkualitas atau sebuah relevant backlink yang dipastikan akan meningkatkan posisi atau ranking blog pada hasil penelusuran mesin pencari google.Namun yang perlu diingat yaitu pembuatan internal link yang idealnya harus memakai anchor text bukan sembarang meletakan link.Dan fungsinya memang mempercepat index artikel tetapi juga secara pribadi sanggup meningkatkan SEO On Page pada kedua artikel tersebut yang berkaitan.

Bagaimana sudah cukup terperinci bukan? moga saja ini sanggup bermanfaat bagi teman-teman semua dan apabila ada yang mau memberi masukan atau pelengkap aku persilahkan pada kolom kotak komentar blog dan pula tujuan kita ngeblog ini yaitu saling tukar pendapat dan tentunya saling tukar pengalaman.Terima kasih juga atas kunjungan teman-teman ke blog jadul aku sekaligus membaca konten aku perihal Cara Agar Adsense di Terima Google.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Biar Adsense Di Terima Google"

Post a Comment