Solusi Seo Supaya Blog Selalu Update

 Pada ketika kita mengalami stuck atau hilang ilham menulis kita masih punya beberapa pilihan  Solusi Seo Agar Blog Selalu Update
Tips Seo Untuk Blogger.
Solusi Seo Agar Blog Selalu Update - Pada ketika kita mengalami stuck atau hilang ilham menulis kita masih punya beberapa pilihan untuk tetap mengupdate blog.
Bagi yang blognya cuman satu sih kaga apa tapi kalau blognya lebih dari satu itu yang menciptakan terkadang kita kehabisan ilham menulis.
Contohnya saya yang mempunyai lebih dari satu blog jadi harus pintar-pintarlah dalam mencari ilham menulis.

Kalau saya eksklusif biasanya sering baca buku atau melihat-lihat tayangan televisi atau membaca info di media umum kesemuannya tersebut bisa kita bikin ilham untuk menulis.
Nah kemudian Bagaimana Cara Agar Blog Selalu Update ? atau Bagaimana Mengatasi Kekurangan Ide Menulis Pada Blogger ?.

Berikut ini ialah beberapa alternatif yang bisa kita gunakan untuk mengatasi kejenuhan dalam ngeblog alasannya ialah kekurangan ilham menulis atau faktor kesibukan.Sebelumnya kalian semua bisa membuka artikel-artikel saya terdahulu sebagai sarana perbandingan:


A. Membuat Infografis.
Solusi lain ketika gairah menulis mengalami kebuntuan ialah dengan menciptakan Infografis.Ada pun infografis yang merupakan sebuah tampilan informasi ihwal suatu hal dengan banyak sekali wujud ibarat diagram grafik dan lainnya akan menciptakan lebih sanggup gampang menciptakan sebuah postingan blog.

B. Mencantukan Quote.
Sebuah Quote atau pernyataan yang bermakna akan mengakibatkan blog kita semakin bersahaja dan sampaumur kita bisa mengambil quote dari beberapa tokoh yang termasyhur namanya.Atau kita juga bisa menciptakan quote dari cerita atau pengalaman orang lain atau bahkan dari sendiri hal ini tentu saja akan mengakibatkan blog kita lebih edukatif dan inspiratif.

C. Membuat Image.
Gambar ialah alternatif pertama yang bisa kita gunakan untuk tetap mengupdate blog.Dengan konten gambar blog kita akan semakin terlihat berwarna dan menarik berikan judul dan deskripsi singkat dari gambar yang kita upload biar pengunjung blog bisa memahami dan mengerti arti dari gambar kita tersebut.

D. Mengupload Video.
Alternatif berikutnya untuk yang sedang suntuk sambil mewek yang ga terang ialah menciptakan konten video.Konten video ini tentu saja sama ibarat konten gambar dan bunyi yang harus mempunyai kekerabatan dengan tema atau niche blog.Dengan mengupload video maka akan semakin bermacam-macam pula blog untuk dijelajah dan ditelusuri.

E. Jejak Pendapat Atau Survei.
Solusi berikutnya untuk kita yang sedang kaga ada ilham menulis ialah menciptakan konten ihwal survei atau jajak pendapat.Buatlah beberapa pertanyaan dan opsi balasan atau balasan bebas kepada para pengunjung blog ihwal sesuatu yang bisa kita jadikan survei yang bekerjasama dengan tema blog.Lalu jabarkan pertanyaan yang gampang dipahami dan pastikan juga balasan yang nantinya diberikan tak terlalu menyimpang dari tujuan survei yang kita inginkan.

F. Mengunggah Suara.
Cara selanjutnya ialah dengan mengupload bunyi yang bisa berupa lagu atau rekaman bisnis tentu saja konten bunyi yang kita upload ini harus mempunyai kekerabatan dengan tema blog yang kita miliki.Dengan adanya konten bunyi ini blog akan makin terasa berbeda dan tidak membosankan.Karena ketika pengunjung merasa jenuh dengan konten goresan pena mereka bisa membuka konten bunyi yang berbeda.

G. Mencantumkan Podcast.
Untuk menciptakan satu konten yang penuh warna kita bisa menciptakan podcast dengan podcast kita akan bisa mengkombinasi antar file image audio pdf dan file lain untuk dijadikan sebuah postingan blog.Artikel atau konten berupa podcast ini juga akan memperlihatkan pengalaman gres bagi pengunjung blog.

H. Melakukan Re-blogged.
Cara yang cepat untuk menciptakan postingan ialah dengan melaksanakan re-blogged article.Re-blogged ialah mencantumkan goresan pena orang lain yang kita sukai kedalam blog kita untuk urusan yang satu ini tentu kita harus terlebih dahulu meminta izin kepada yang empunya tulisan.Dan alasannya ialah ini sifatnya memindahkan goresan pena orang lain maka disarankan biar kita tak selalu sering melaksanakan hal ini pada blog biar kualitas blog tetap terjaga dengan baik.

I. Mengupload Komik.
Kalau andal menciptakan komik tak ada salahnya kalau kita memposting komik kreasi kita diblog.Dan tentu saja usahakan biar komik yang kita buat masih relevan dengan tema atau niche blog.Dengan adanya postingan komik maka blog akan semakin berwarna dan menarik.

J. Mencantumkan Link.
Mencantumkan link merupakan cara cepat untuk menciptakan konten pada blog kemudian bagaimana tidak cepat hanya dengan menciptakan beberapa kalimat dan mencantumkan sebuah link yang mengarahkan pada artikel lain kita telah berhasil menciptakan sebuah postingan blog.Selain memudahkan kita menciptakan postingan ketika kehilangan ilham menulis link ini juga akan mempu meningkatkan traffic blog kita asal kita bisa menciptakan link yang berkualitas.

Nah itulah dulu yang bisa saya share kali ini moga saja ini bisa berkhasiat bagi yang sedang garuk-garuk kepala kaga karuan alasannya ialah kehabisan ilham dalam menulis.Saya juga terkadang hilang ilham dalam hal menulis dan itu juga pernah terjadi dengan blog saya di Trik Seo Buat Blog yang vacum cukup usang disamping pekerjaan yang menumpuk waktu itu jadilah blog itu terbengkalai.Sedangkan blog Tips Seo Untuk Blogger ini saya usahakan untuk tetap update walau sebulan hanya beberapa kalai saja.
Untuk teman-teman yang sudah berkunjung saya ucapkan terima kasih dan tetap semangat dalam mencari Solusi Seo Agar Blog Selalu Update.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Seo Supaya Blog Selalu Update"

Post a Comment