Tips Mempercepat Kinerja Android

aat ini gadget yang berbasis android nampaknya lagi disukai oleh setiap kalangan dan tak j Tips Mempercepat Kinerja Android
HandPhone Android
Saat ini gadget yang berbasis android nampaknya lagi disukai oleh setiap kalangan dan tak jarang kini ini orang lebih suka berkomunikasi dengan gadget dari pada dengan orang sebelahnya.

Teknologi terkadang menciptakan orang selangkah lebih maju tapi tak jarang pula teknologi jualah yang menciptakan orang mundur beberapa langkah..hehhee..kaya Tips Seo Untuk Blogger.

Kemaren saya sempat juga memposting satu artikel perihal android namun yang saya fokuskan pada Tips Cara Setting Internet Pada Android.Dan ketika ini android tampaknya sudah menjadi kebutuhan setiap orang perangkat Android didesain bertujuan untuk sanggup membantu penggunanya bekerja dengan lebih gampang dan cepat.

Namun bila cara pengoperasiannya tidak sempurna maka kinerja perangkat Android sanggup menurun.
Ada beberapa Cara Mengatasi Perangkat Android yang Lamban dan berikut ini yakni tips-tips untuk menunjang kinerja android biar bisa stabil.

  • Gunakan High-Speed Memory Card.
Memory card yakni salah satu wadah penyimpanan di perangkat kita apabila perangkat Android kita mempunyai internal memory yang kecil kita sanggup menambahkan High Speed Memory Card untuk meningkatkan jumlah penyimpanan dan performanya.

  • Kenali Perangkat Android.
Mengenali perangkat Android yang kita miliki yakni hal dasar yang penting.Tanpa mengetahui kemampuan dasar perangkat tersebut kita tanpa sengaja sanggup membebani perangkat.Nah apabila penggunaan melebihi kapasitas kemampuan perangkat maka perangkat sanggup mengalami penurunan kinerja atau lemot.

  • Jangan Mempergunakan Live Wallpaper dan Animasi.
Live wallpaper memang sanggup menciptakan tampilan perangkat Android yang kita miliki menjadi semakin keren.Tapi sangat disayangkan live wallpaper dan animasi sanggup menguras baterai lebih cepat habis.Apabila memang tidak diharapkan hindari live wallpaper dan matikan animasi yang memang tidak perlu.

  • Delete Program atau Aplikasi Yang Tidak Berguna.
Di setiap aplikasi yang dipasang di perangkat niscaya akan memakan memori dan RAM.Semakin banyak memori dan RAM yang terpakai perangkat akan semakin lamban.Maka kita harus lebih bijak dalam menentukan aplikasi yang akan dipasang dan pilihlah aplikasi yang memang sangat diharapkan pada perangkat android kita tersebut.

  • Android Update Secara Terjadwal.
Apabila selama ini kita belum pernah melaksanakan upgrade pada perangkat android yang dimiliki maka lakukan sekarang.Google menunjukkan perbaikan fungsional dalam setiap rilis update terbarunya.Gunanya supaya kemampuan perangkat android tetap maksimal lakukanlah upgrade yang memang diharapkan dan kalau bisa secara berkala.

Nah itulah dulu yang bisa saya bagi kali ini moga saja bisa menjadi contoh bagi yang sedang gundah alasannya yakni androidnya kaya keong kinerjanya.Dan trima kasih juga bagi yang sudah baca hingga tuntas artikel saya perihal Tips Mempercepat Kinerja Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mempercepat Kinerja Android"

Post a Comment