Tips Mengatasi Loading Blog

 salah satu faktor penting pendukung utama yaitu keberadaan template yang speed load seda Tips Mengatasi Loading Blog
Tips Loading Blog.
SEO salah satu faktor penting pendukung utama yaitu keberadaan template yang speed load sedangkan yang lain hanya pendukung selanjutnya saja.

Artikel atau pun widget-widget kita anggap hanya sebagai prajurit jadi komandan batalyon dalam pertempuran itu yaitu Template jika template kita loadnya manis maka tidak menutup kemungkinan visitor akan betah membaca semua artikel kita.

Keyword dalam artikel pun menjadi faktor penentu selanjutnya dan itu sudah pernah aku bahas di artikel terdahulu seperti:
Gratis Template Seo Friendly Untuk Blogger Terbaru atau Bagaimana Cara Menempatkan Keyword Yang Benar Pada Artikel coba saja baca pada artikel itu disana aku banyak memberikan tips-tips dalam hal menentukan satu template blog dan tata cara penempatan keyword.Seperti kita ketahui untuk Meta Keyword kini ini sudah tidak diperhitungkan lagi jadi harus pandai-pandai kita saja dalam hal mensiasatinya.

Bagi yang sering gonta ganti template aku rasa masuk akal aku alasannya mereka ingin suasana gres dalam hal tampilan namun jika dapat usahakan tetap setia dengan satu template.Pada lembaga blogger kemaren aku sempat melihat ada pertanyaan Bagaimana Cara Mengatasi Loading Blog Yang Lambat? kemudian aku pikir manis juga nih untuk dibikin satu artikel dan berikut tips semoga loading blog tidak lemot:

  • Full Eksternal Link.
Apakah yang dimaksud dengan eksternal link itu? Eksternal link yaitu sebuah link untuk mengarahkan ke blog orang lain yang di pasang di blog baik berupa banner atau sejenisnya.
Gunanya yaitu untuk memasang baclink di blog lain tapi untuk memberi eksternal link kalian tidak harus memakai banner dapat juga hanya dengan tabel demi kenyamanan visitor.

  • Kode HTML atau JavaScript.
Pada umunya apabila kalian mempunyai html atau java script yang terlalu banyak pada templete ini sangat besar lengan berkuasa pada kecepatan loading blog kalian.Sehingga kalian harus menghapus isyarat html mana yang tidak terlalu penting.Caranya yaitu buka pada pengaturan blog ke edit html pilih html yang tidak penting dan hapus untuk mempermudah kalian dapat juga memakai inspect elemen pada Google Chrome.

  • Film atau Video Berlebih.
Memang sangat perlu kita menciptakan video untuk melengkapi postingan kita apalagi dalam postingan kalian ada beberapa tutorial yang sangat sulit dan tidak dapat di ungkapkan dengan kata-kata maka untuk melengkapinya kalian memakai video.
Tapi jika aku rekomendasikan bagi kalian semoga tidak memakai video terlalu berlebihan.Lalu apakah alternatifnya? Sampeankan dapat saja memakai screenshot.

  • Foto atau Gambar.
Salah satu dari sekian banyak penyebab loading blog lamban itu yaitu foto atau gambar-gambar yang terlalu besar.Nah Untuk mengatasinya gunakan gambar yang sesuai kebutuhan kalian dan pilihlah sebuah gambar yang berukuran kecil tapi manis coba baca: Tips Memilih Template Untuk Blogger.
Kurangi penggunaan gambar pada sidebar blog atau dalam templete mengapa demikian.
Karena pada ketika melaksanakan loading gambar akan pribadi terbaca oleh sytem blog kalian.
Dan jangan gunakan gambar untuk blackground templete atau hanya untuk menghiasi blog saja.
Silahkan pilih mana? Blog rame tapi loading lambat atau blog simple sederhana tapi kecepatan loading kaya pesawat F16.

  • Link URL dari Gambar.
Kebanyakan para blogger malas untuk memberi gambar di postinganya sehingga ia mengambil gambar dari blog lain tanpa menyimpan ke komputer terlebih dahulu.
Apabila pribadi mencopy paste maka url dari blog yang dicopy akan ikut membawa url orisinil gambar tersebut.Selain itu tidak optimalnya cara copy paste tersebut tidak akan membawakan hasil yang bagus.Coba downlod gambar tersebut kemudian pribadi uploud sendiri kan alhasil lebih bagus.

  • Widget pada Template.
Apabila ingin mempunyai blog dengan kecepatan loading cepat maka kurangilah untuk memasang widget-widget yang tidak perlu.Penyebab loading lambat dari widget itu yaitu alasannya link dan isyarat script akan ikut di load juga untuk mengatasinya pintar- pintarlah dalam menentukan templete yang responsive menyerupai yang aku gunakan ini maaf ini bukan promosi namun iklan.

Nah hanya itu yang dapat aku share kali ini bagi yang ingin menambahkan aku silahkan pada kolom komentar tidak salahnya kita saling mengembangkan pengalaman dan terima juga bagi yang sudah berkomentar sekaligus membaca artikel aku perihal Tips Mengatasi Loading Blog.Source Foto: Google.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Loading Blog"

Post a Comment