Cara Biar Blog Muncul Di Halaman Google

Cara Agar Blog Muncul di Halaman Pertama Google Cara Agar Blog Muncul di Halaman Google
Cara Agar Blog Muncul di Halaman Pertama Google.
Cara Agar Blog Muncul di Halaman Google - jikalau dilihat judul sangat menyakinkan sekali ya..emang google itu punya nenek moyang loe apa yummy banget ngomong gitu..hahha.Tapi itu hanya judul artikel yang akan saya bahas kali ini tapi tetap dalam koridor seo sebagai ciri khas dari blog ini.

Untuk menciptakan satu blog semoga sanggup muncul pada pencari google ada beberapa cara yang memang harus kita lakukan.
Artikel jikalau tanpa meningkatkan secara optimal menyerupai sayur tanpa garam dan blog tanpa di obrak abrik dengan Tehnik Seo Blog seakan rumah tanpa penghuni.Dan cara yang akan saya suguhkan kali ini cukup mudah dan gampang dimengerti serta diterapkan pada website atau blog.

Cara Agar Blog Muncul di Halaman Google itu tergantung dari kita saja apabila kita menerapkan cara-cara seo yang benar maka artikel atau pun blog sanggup tetap bertahan pada serp google.Nah berikut ini akan saya jelaskan satu persatu bagaimana semoga blog kita sanggup tampil pada halaman milik google.

Seo Tips Untuk Blogger.
  • Tentukan Keyword atau Kata Kunci.
Dalam SEO yakni menentukan kata kunci utama yang akan ditargetkan sebagai pola di situs icah-banjarmasin blogspot.com ini kata kunci utama yang ditargetkan yakni Trik Seo Buat Blog.Kata kata kunci utama tersebut menjadi patokan untuk menulis artikel di blog tersebut.Dan berbagai link yang di buat pada blog itu menuju artikel yang terkait dengan kata-kata kunci tersebut.

  • Keyword Prioritas Pada Konten.
Terkait dengan cara meningkatkan secara optimal kata kunci utama ketatnya persaingan kita perlu mengevaluasi kesulitan mencapai hasil terbaik di search engine kemudian memprioritaskan perjuangan seo untuk kata kunci tersebut.

  • Artikel Unggulan Usahan Agar Terindex Google.
Kita harus memastikan semua konten yang penting di situs kita terindex oleh search engine.Dan kita juga harus memastikan setiap teks atau isi yang ada dalam setiap halaman terindex dengan melihat tampilannya di tembolok search engine versi hanya teks. Perlu diketahui tidak setiap konten yang ada dalam sebuah halaman situs terindex oleh search engine.Dan sebagai pola gambar yang ada dalam sebuah artikel tidak bernilai di mata search engine alasannya yakni itu sebuah gambar perlu diberikan teks alt dan title.

  • Usahakan Teks Agar Terbaca Search Engine.
Ini akan terjadi bila konten artikel kita original karya kita sendiri.Dan konten yang beda dengan konten situs lain meskipun topik yang dibahas sama akan lebih berpeluang Tampil di Halaman Pertama Google.Konten original akan memperlihatkan nilai lebih untuk kita ketimbang konten kita yang juga dimiliki situs lain.Namun demikian seringkali artikel copy paste juga tampil di halaman pertama search engine bersaing dengan konten asli.Dihalaman hasil pencarian google kita seringkali melihat beberapa url yang mempunyai deskripsi yang sama atau setidaknya nyaris sama dan itu memperlihatkan kemungkinan artikel tersebut seakan-akan dan salah satunya yakni artikel original.

  • Tingkatkan Blog atau Artikel Pada Serp.
Dalam hal ini kita sanggup mengetikkan kata kunci yang umumnya sering dipakai orang kemudian lihat bagaimana posisi artikel tersebut di pada serp.Untuk tujuan meningkatkan posisi di serp seringkali kita perlu melaksanakan sedikit perubahan pada artikel sanggup berupa penambahan teks yang mengandung kata kunci mengubah teks.Akan tetapi untuk posisi serp yang sudah cantik tentu saja sebaiknya jangan lakukan perubahan apapun.

  • Headline Blogger.
Headline biasanya dibaca oleh pengunjung sehingga kita perlu memastikan setiap halaman setidaknya mempunyai satu headline.Lalu memasukkan kata kunci kedalam teks headline itu sangat cantik alasannya yakni kata kunci di headline lebih bernilai lebih dari pada kata kunci yang ditemukan dalam badan artikel.

  • Mengoptimalkan Keyword.
Maksudnya kita perlu sebanyak mungkin memasukkan kata kunci yang kita targetkan kedalam badan teks namun tentu saja harus terjalin dalam sebuah kalimat yang masuk akal dan terstruktur dengan baik.Seringkali sehabis artikel kita diterbitkan dan terindex Google kita masih sanggup meningkatkan posisi serp artikel tersebut dengan melaksanakan sedikit perubahan atau penambahan satu dua kata kunci.Lalu sebaiknya letakkan kata kunci di awal paragraf atau awal kalimat.

  • Gunakan Teks Pada Setiap Gambar Postingan.
Seringkali konten pada halaman web atau blog tidak sanggup dibaca oleh mesin pencari termasuk gambar. Pergunakanlah teks alt dan teks title pada setiap gambar dan gunakan kata kunci yang terkait sebagai teks.Dan ini sangatlah perlu sekali khususnya bila gambar tersebut mempunyai link yang sanggup diklik.

  • Halaman Konten Haruslah Selalu Terbaru.
Bisa berupa penambahan konten di sisi artikel di sidebar blog dan di posisi manapun yang bukan di badan artikel.Dan sebaiknya muat kata kata yang merupakan kata kunci atau link yang terkait dengan artikel yang kita tulis itu.

  • Alt Tags Untuk Link Gambar Artikel.
Alt Tags untuk gambar yang tidak dipakai sebagai link dipakai untuk memperlihatkan info perihal apa yang ada di gambar teks tersebut muncul ketika pengunjung menempatkan kursor diatas gambar.Alt tags untuk gambar yang dipakai sebagai link harus memperlihatkan info pemanis perihal apa yang sanggup diperlukan ketika seseorang mengklik pada link gambar.Alt tags juga sanggup membantu meningkatkan peringkat untuk halaman di mana terpasang dan halaman tujuan link gambar tersebut.

Nah sekian dulu ya sajian artikel saya kali ini moga sanggup mempunyai kegunaan bagi teman-teman semua.Tak lupa juga saya hatur terima kasih alasannya yakni sudi singgah dan membaca artikel saya perihal Cara Agar Blog Muncul di Halaman Google.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Biar Blog Muncul Di Halaman Google"

Post a Comment