Kreasikan Dan Ciptakan Websitemu

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia Kreasikan dan Ciptakan Websitemu
Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia.
Kreasikan dan Ciptakan Websitemu-Sengaja saya pilih judul itu pada konten saya kali ini padahal share kali ini ialah hanya curhat saya saja lantaran blog ini sudah ada yang coba-coba utak atik dan sehabis saya cek IP Addressnya ternyata orang luar sempurna di Malaysia.

Awalnya sih saya tidak hiraukan lantaran bagi saya mungkin hanya lantaran faktor ketidak sengajaan saja tapi lambat laun ternyata sudah tidak sengaja lagi..hehe.Mengenai taburan link yang berasal dari situs luar yang menerbitkan artikel saya hingga dikala ini belum saya lakukan menyerupai meminta secara eksklusif kepada admin blog pelaku copy paste untuk mengurangi link aktif atau lebih ekstrem lagi menghapus artikel tersebut dari Website mereka.

Ini tidak saya lakukan mengingat sebagian besar dari pelaku copy paste ialah blog berusia muda dan itu masuk akal menyerupai umumnya dilakukan oleh kebanyakan blogger.Tapi tidak tertutup kemungkinan yang melaksanakan copy paste ialah blogger kawakan dengan maksud melaksanakan negatif SEO.Meskipun masih kecil namun barangkali blog ini dapat menjadi sasaran percobaan terkait dengan perihal Negatif SEO dapat dibaca artikel di situs searchengineland com beserta komentar yang diberikan pengunjung dan URLnya:

http://searchengineland.com/google-explains-new-link-warnings-says-dont-panic-but-dont-ignore-128888

Perbaikan lainnya yang saya lakukan ialah mengubah desain biar blog lebih google friendly menyerupai mengurangi link aktif di home page khususnya link yang menuju artikel-artikel yang sama.Terkait dengan link yang tampil di home page selama ini ada sejumlah link yang tidak berkhasiat lantaran sehabis diklik menampilkan rangkaian kalimat yang tidak informatif bahkan sebagian besarnya berupa URL non aktif dan sebaris dua baris kalimat judul artikel maka link menyerupai ini saya hilangkan.

Masuk ke dalam badan artikel kesalahan saya temukan di judul artikel lantaran berupa link yang aktif dan link tersebut tetap aktif meskipun telah diklik berulang kali.Seyogyanya link judul yang ada di home page sehabis diklik akan tampil artikel posting seluruhnya dan meskipun judulnya masih ada di bab atas artikel namun sebaiknya tidak lagi merupakan link yang aktif atau tidak dapat diklik.Karena itu saya buat link pada judul di halaman artikel menjadi tidak dapat diklik namun celakanya link pada judul yang tampil di home page ikut juga tidak dapat diklik.Lanjut ke Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia.

Logikanya begini jikalau teks judul artikel selalu dapat diklik akan bikin sibuk robot google lantaran begitu sang robot menelusuri artikel sang robot pastilah akan terlebih dahulu membaca judul lantaran sang judul berupa link aktif maka sang robot akan kembali berulang ulang menjelajah konten yang sama pastilah melelahkan.Maaf ini berdasarkan logika saya saja yang saya cocok-cocok kan dengan logikanya sang robot hehee.Error terbesar lainnya ialah beberapa bulan kemudian blog ini sempat kedatangan tamu tak diundang sang tamu menerbitkan sebuah artikel yang hanya berupa link menuju situs yang menjual produk.

Beruntung sang penyusup tidak merusak konten blog ini secara keseluruhan sang penyusup juga barangkali yang menjadi alasannya ialah saya mendapat peringatan dari Google berupa teks yang tertulis lebih kurang begini telah dicurigai.Dan blog ini disusupi jadwal yang merusak lantaran itu membuka blog ini dapat membahayakan komputer teks warning tersebut tidak benar-benar menyerupai yang saya tuliskan saya lupa teks yang sebenarnya.Perkiraan saya masuknya tamu tak diundang tersebut lantaran lemahnya password akun google saya dan sehabis saya buat password yang sedikit lebih rumit pintu masuk sang penyusup menjadi terkunci.

Nah ini jadi pelajaran saya walau pun ini hanya sebuah blog dummy namun dari hari ke hari blog ini terasa yummy dan nyaman untuk selalu diupdatein dengan artikel-artikel gado-gado.Mungkin segini dulu curhat saya mungkin dilain waktu akan saya sambung kembali tentunya bukan lagi perihal Kreasikan dan Ciptakan Websitemu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreasikan Dan Ciptakan Websitemu"

Post a Comment