Cara Menciptakan Blog Gratis Di Blogger Lewat Hp (Android)

Cara menciptakan blog gratis di blogger memakai HP (Android) –  Semakin berkembangnya zaman, di tandai dengan banyak sekali hal gres yang muncul  dalam kehidupan sehari-hari terutama di bidang IT (teknologi informasi). Memiliki imbas yang luar biasa dalam kehidupan, yang susah berubah jadi lebih praktis dan yang praktis di sulap jadi sangat gampang. Seperti halnya menciptakan blog dulunya hanya sanggup dilakukan mengunakan PC atau laptop, kini kita sanggup buat blog dimana pun dan kapanpun dengan mudah. Karena,  semua itu sanggup dilakukan via HP. Walalu pun demikian masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara buat blog memakai Hp (Android), sehingga dalam kesempatan baik ini admin “”  ingin mengajak teman-teman untuk mencar ilmu sesuatu yang menarik, bermanfaat, serta menunjukkan akomodasi untuk lebih eksis dan membuatkan dengan menunjukkan ide,  pemikiran melalui goresan pena yaitu bagaimana cara menciptakan blog di blogger melalui HP ( Android).

Panduan buat blog memakai Hp ini sangat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin ngeblog tapi susah membagi waktu, punya komputer tanpa koneksi, mau ngeblog tidak punya laptop (PC), ingin ngeblog tetapi punya problem laptop, komputer, Notebook rusak atau sedang dalam perjalanan.

Cara menciptakan blog gratis di blogger memakai HP  Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Lewat HP (Android)

Hal di atas juga pernah admin alami dan solusi yang paling sempurna ialah ngeblog memakai hp. Selain lebih praktis dan praktis di olah, buat blog pakai hp itu lebih efektif dan Efisien. Yang diperlukan untuk melakukannya hanyalah Sebuah HP (Android) dan koneksi internet yang cukup. 

Bagi sobat yang tertarik ingin mencar ilmu bagaimana caranya, silakan ikuti langkah demi langkah yang bakal admin uraikan di bawah ini sehingga proses pembuatan sanggup berjalan dengan baik, yang terpenting sukses.

Langkah menciptakan Blog Gratis  di Blogger Melalui Hp (Android) 

  1. Pertama- tama silakan teman-teman download terlebih dahulu Aplikasi Blogger.com melalui google play store.
  2. Instal, sesudah proses instalasi tamat buka apikasi (blogger.com) tersebut.
  3. Setelah Aplikasi terbuka sobat akan diminta memasukkan alamat email, serta passwordnya. Silakan isi kolom tersebut dengan alamat email dan password yang sobat miliki. Tapi saran pribadi dari admin gunakan email lain saja yang khusus untuk mengelola blog. Caranya klik tombol tambahkan akun.
  4. Maka sobat akan di bawa pada sajian pembuatan email baru, disini sobat hanya perlu mengisi data-data yang diminta sama halnya ketika pertama kali buat akun gmail.
  5. Jangan lupa isi juga informasi pemulihan, yang sangat berkhasiat ketika terjadi hal yang tidak di inginkan pada akun yang anda buat nantinya. Seperti lupa sandi atau akun anda di akali seseorang.
  6. Pada kolom informasi pembayaran (jika ada) silakan sobat lewati dengan klik tombol lain kali.
  7. Setelah semua data tamat di isi, klik tanda panah kekanan. Selesai kini proses pembuatan akun gres (Gmail) telah berhasil dilakukan.
  8. Untuk mulai menciptakan blog dengan HP (Android), buka kembali aplikasi blogger yang telah kita instal tadi, pilih akun yang gres saja di buat. 
  9. Klik Daftar, Lakukan signup dengan memasukkan alamat serta password Gmail yang gres di buat. 
  10. Setelah itu sobat disuruh untuk menciptakan profil yang bakal ditampilkan pada blogger (profil admin blog), disini kita punya dua pilihan yaitu profil terbatas (profil blogger) atau profil google plus. Jika sobat hanya ingin menampilkan sebagian nama, nama orang lain, atau nama samaran silakan pilih buat profil terbatas. Tetapi jikalau sobat ingin menampilkan nama orisinil sesuai dengan nama yang di gunakan ketika buat akun gmail tadi silakan klik buat profil google plus (+).
  11. Setelah pembuatan profil tamat di lakukan, anda akan di bawa kembali kahalaman blogger. Anda cukup klik buat blog baru.
  12. Masukkan judul dan alamat blog yang anda inginkan pada kolom yang disediakan, dan klik cek ketersedian. Apabila alamat (url) yang sobat isikan tidak sanggup di ambil alasannya yaitu banyak sekali faktor coba masukkan alamat yang berbeda hingga alamat tersebut tersedia. 
  13. Klik salah satu template yang tersedia kemudian klik buat blog.
Dengan melalui 13 tahapan pembuatan blog di atas  proses pembuatan blog selesai. Selamat kini anda sudah mempunyai blog yang siap di kelola.

Tutorial menciptakan blog di blogger lewat Hp ini sengaja memakai derma sebuah aplikasi yaitu blogger.com. Agar sedikit berbeda dengan panduan lainnya. Sebenarnya menciptakan blog melalui hp juga sanggup teman-teman lakukan dengan pribadi mengunjungi blogger. Com tanpa harus download dan instal aplikasi segala. Mengenai caranya sama saja dengan cara buat blog lewat PC atau laptop.

Kaprikornus silakan teman-teman tentukan sendiri bagaimana Cara Membuat Blog dengan Langkah Mudah yang paling baik dan praktis untuk digunakan. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk berkomentar  dan membagikan artikel sederhana ini kepada yang lain, siapa tau mereka ingin coba cara gres untuk buat blog gratis di blogger.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Blog Gratis Di Blogger Lewat Hp (Android)"

Post a Comment