Brosense Template (Modifikasi) Responsive Keren Dan Gratis Terbaru

Brosense Template (Modifikasi) Responsive Keren Dan Gratis Terbaru - Halo sahabat blogtipsintrik selamat tiba kembali di blog kesayangan kita ini, sehabis sekian usang Admin vakum tidak update artikel sebab beberapa alasan yang tidak sanggup ditunda. Kali ini admin akan membagikan sebuah hadiah berupa template yang sangat populer bukan hanya sebab di buat oleh orang yang cukup ternama di tanah air kita Indonesia, template ini sudah diakui oleh hampir semua orang yang telah menggunakannya.

Halo sahabat blogtipsintrik selamat tiba kembali di blog kesayangan kita ini Brosense Template (Modifikasi) Responsive Keren Dan Gratis Terbaru

Template yang bakal admin bagikan ini merupakan salah satu karya mas sugeng, yang sangat ampuh dalam meningkatkan CTR ialah Template Brosense. Tapi teman-teman jangan heran sebab template yang bisa di download secara gratis ini mempunyai beberapa suplemen atau perubahan sebab template ini merupakan hasil redesign dari admin.

Sebenarnya template orisinil brosense dari mas sugeng sudah anggun untuk seo dan sudah sangat responsif, akan tetapi banyak yang merasa kurang puas dengan beberapa fitur yang terdapat pada template aslinya ibarat letak tombol share yang menghalagi atau menutupi judul artikel. 

Karena banyak yang bertanya bagaimana cara menghilangkan atau memindahkan tombol share template brosense orisinil dari mas sugeng kesudahannya admin berinisiatif untuk memindahkan letaknya yang kurang sempurna ke posisi yang seharusnya sehingga tidak menggangu, dan mengantinya dengan tombol share yang lebih menarik. Bukan hanya itu pada template brosense hasil modifikasi ini, admin juga telah menambahkan beberapa fitur lainnya. 

Untuk lebih lengkapnya silakan lihat fitur template brosense berikut ini:

Fitur asli
SEO sudah dioptimalkan
Desain Responsive banget
Praktis dimodif lewat fitur perancang template
Sudah auto Readmore
Sudah terdapat Breadcrumb
Related Post juga sudah tersedia
Memilki Social Share Buttons
Facebook Comments
Loading super ngebut
Dan pastinya bisa ningkatin CTR Iklan

Fitur Tambahan
Sudah memakai sticky sajian (menu berjalan/melayang dikala di scroll)
Sudah mempunyai tombol back to top
Tombol share diltekakkan dibawah posting dengan tampilan yang lebih menarik.

Bagi teman-teman yang ingin melihat perbedaannya silakan klik link demo dibawah ini


Bagaimana apakah teman-teman sudah melihat perbedaannya, kalau berminat silakan download Template Responsive ini secara gratis tanpa ribet, tanpa syarat atau redirect kemana-mana ibarat ditempat lain. Cukup klik link download yang sudah disediakan di bawah ini:


Demikianlah sedikit ulasan tentang Brosense Template (Modifikasi) Responsive Keren Dan Gratis yang bisa admin tulis agar bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan salam blogger, jangan lupa sebagai penikmat template gratis untuk selalu menghargai pembuat templatenya dengan tidak menghapus credit link. Terima kasih....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brosense Template (Modifikasi) Responsive Keren Dan Gratis Terbaru"

Post a Comment