Cara Cepat Mengatasi Lupa Referensi Sandi Pengunci Layar Hp Android

Cara Mengatasi lupa Pola Sandi HP Android  - Operating system pada Android memang terbilang canggih, salah satunya ialah fitur untuk mengunci layar dengan contoh / pattern yang merupakan benteng awal pertahanan pada smartphone Android. Pola Lockscreen ini di di buat sesuai dengan keinginan. Fitur yang terkenal pada Android ini tujuan utamanya ialah untuk mengamankan privasi, sehingga selain user itu sendiri akan kesulitan masuk ke Android yang dia miliki.

Baca juga : Cara Cepat Masuk Facebook Jika Ternyata Lupa Password

Lockscreen ini memang sangat penting khususnya bagi mereka yang menyimpan banyak privasi dalam Hp. Meskipun setiap aplikasi pada Android dapat di kunci namun pengunci layar ini mirip pintu depan pertahanan pada setiap smartphone. Dan tentu saja kunci ganda lebih besar lengan berkuasa daripada kunci tunggal.

Pertanyaannya kini ialah "bagaimana jikalau lupa contoh pengunci layar HP Android"  adalah jalan keluar untuk mengatasi hal tersebut.

Lupa password atau lupa sandi itu menyerupai kunci yang hilang. Untuk membukanya diharapkan cara khusus. Sama halnya pada hp Android yang memerlukan cara khusus untuk membukanya. Cara ini berlaku hampir semua HP dengan OS Android banyak sekali merek mirip Samsung Galaxy, Sony Xperia, Acer, Lenovo, Asus, Oppo, HTC, Lenovo, Advan dan lain sebagainya.

Artikel lainnya : Cara Membuat HP Android Menjadi Wifi-Hotspot Untuk Berbagi Kuota Internet

Siapapun mereka tentu masih merupakan hal yang lumrah jikalau mereka lupa dengan password yang mereka atur sendiri apalagi bagi mereka yang sering mengubah lockscreen baik itu mode password atau contoh lockscreen. Saya harap artikel ini dapat menjadi solusi ampuh bagi teman yang tidak ingat contoh pengunci layar dan pengunci apa saja termasuk lockscreen PIN / password atau kata sandi pada Android teman dengan gampang dan cepat.

Lihat juga : Cara Paling Praktis Menghapus Akun Gmail Google di HP Android


Cara masuk/membuka Lockscreen HP Android yang tidak ingat

Syarat utama untuk melaksanakan reset / atur ulang lockscreen ini adalah

  1. Handphone harus terkoneksi dengan internet dan 
  2. Masih ingat username + Password akun Google Android tersebut. 


Selengkapnya silahkan ikuti tips bagaimana masuk ke Android yang lup contoh pengunci layar nya.


  1. Pertama kali pastikan HP Android teman dalam keadaan online / terkoneksi internet. Lakukan login dengan contoh apa saja sampai sebanyak 5 kali (commonly).
    Cara Mengatasi lupa Pola Sandi HP Android Cara Cepat Mengatasi Lupa Pola Sandi Pengunci Layar HP Android

  2. Hingga muncul notifikasi bahwa "Anda sudah menarik contoh yang salah sebanyak 5 kali coba lagi dalam waktu 30 detik ". Ketika melaksanakan contoh yang salah sebanyak 5 kali nantinya akan muncul "Lupa Pola / Forgot Pattern" mirip yang terlihat gambar di bawah ini. biasanya notifikasi Lupa contoh ini muncul sesudah user 5 kali salah melaksanakan login ke Android dan text ini muncul di bab bawah sebelah kanan. 
    Cara Mengatasi lupa Pola Sandi HP Android Cara Cepat Mengatasi Lupa Pola Sandi Pengunci Layar HP Android

  3. Sentuh pada "Forgot Pattern / Lupa pola" yang ada di bab bawah pojok bawah sebelah kanan.
    Cara Mengatasi lupa Pola Sandi HP Android Cara Cepat Mengatasi Lupa Pola Sandi Pengunci Layar HP Android
     

  4. Selanjutnya ialah login memakai menggunakan akun google Android (yang lupa contoh loscksrcennya). Silahkan isi dengan Email dan password akun Android tersebut Lalu sentuh bab "sign in" / Masuk"
    Cara Mengatasi lupa Pola Sandi HP Android Cara Cepat Mengatasi Lupa Pola Sandi Pengunci Layar HP Android

  5. Disini Ada pilihan banyak sekali macam lockscreen. teman dapat mereset lagi contoh pengunci layar yang gres atau mungkin juga dengan mode losckscreen yang lain  Namun jikalau teman ingin menonaktifkan pengunci layar tersebut dengan menentukan None.
    Cara Mengatasi lupa Pola Sandi HP Android Cara Cepat Mengatasi Lupa Pola Sandi Pengunci Layar HP Android

  6. Sedangkan jikalau teman menentukan untuk menonaktifkan Pola pengunci layar silahkan lihat artikel di bawah ini. 

Jika cara di atas belum juga dapat di lakukan cara berikutnya ialah dengan mereset Hanphone Android sobat. dan hal ini tentu saja ada konsekuensi nya yaitu kehilangan data-data yang ada di Android. untuk melaksanakan reset Android, teman dapat membaca artikel berikut ini.


Okey.. selamat mencoba 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Mengatasi Lupa Referensi Sandi Pengunci Layar Hp Android"

Post a Comment