Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / Fb Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook / FB Kita - Bagi sobat yang sudah mendaftar facebook baik yang gres maupun yang usang kebanyakana sudah tahu bila facebook sudah menampung banyak komunitas hampir di setiap pecahan dunia. Facebook yang sudah di huni lebih dari 2 Miliar pengguna ini tentu saja banyak melahirkan tips trik gres yang mungkin saja masih banyak yang belum mengetahuinya. salah satunya yaitu bagaimana caranya supaya dapat tahu siapa orang yang sering melihat profil facebook kita yang ternyata hingga kini facebook belum menambahkan fitur tersebut. mungkin alasannya alasan privasi atau mungkin alasan lainnya.

Sobat niscaya ingin tau dan masih resah bagaimana caranya supaya dapat tahu siapa saja yang paling sering membuka profil facebook / FB kita atau melihat siapa orang yang gres saja membuka profil facebook kita. Ada beberapa aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk melakukannya.  Aplikasi tersebut dapat menampilkan beberapa nama-nama sahabat sobat yang paling sering membuka ataupun melihat profil FB sobat.

Lihat juga : CARA MEMBUAT FANS PAGE / Halaman di FB Terbaru 2017

A
da cara yang dapat sobat jajal untuk mengetahui siapa orang yang sering membuka profil FB kita yang pertama yaitu dengan cara menggunakan aplikasi cara ini cukup gampang namun sobat hanya melihat beberapa orang dari semua sahabat facebook sobat, namun bila sobat ingin melihat daftar sahabat sobat lebih banyak / unlimited sobat dapat mencoba bab yang tanpa aplikasi meskipun agak sedikit rumit namun kesannya dapat lebih memuaskan. berikut yaitu langkah-langkahnya.

Kunjungi artikel ini juga :  Cara Agar Orang Tidak Bisa Menemukan Kita di Pencarian Facebook

Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook Kita Dengan Aplikasi


  1. Kalau menggunakan aplkasi sobat dapat masuk ke salah satu aplikasi di facebook yaitu My top fan klik ke sini untuk mencoba. klik pilihan di bawah ini no satu yaitu sahabat pria dan perempuan, no dua yaitu hanya mencari tahu laki-laki, yang ke tiga yaitu hanya perempuan, dan terakhir yaitu semua pria dan perempuan.  untuk cotohnya saya menentukan yang nomer satu.
    Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook  Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita

  2. Berikutnya akan muncul  8 daftar dari hasil yang sobat inginkan. disana ada beberapa daftar dari sahabat sobat yang sering melihat profil facebook sobat. klik nama tersebut untuk pribadi melihat halaman profil mereka.
    Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook  Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita
Untuk mencoba aplikasi lain silahkan lihat aplikasi berikut ini.

Aplikasi untuk mengetahui siapa orang yang mengintip facebook / fb kita selain My Top Fans :

Jika sobat ingin menggunakan aplikasi selain yang dicontohkan di atas berikut yaitu beberapa list / daftar aplikasi yang dapat sobat coba sebagai sarana untuk membandingkan. Jika My Top Fans di atas lebih gampang menggunakan PC /  laptop lain halnya dengan daftar aplikasi di bawah ini akan lebih gampang menggunakan Hp. Aplikasi tersebut dapat sobat instal dan download lewat google play store dengan menggunakan smartphone android sobat. siapa tahu ada yang sering mengintip profil facebook sobat selain dari teman-teman sobat.


  1. Stranger Stalker
  2. Who Viewed My Profile
  3. Check Profile Visitors (Alien)
  4. Who's Watching You On Facebook
  5. Profile Stalker To Facebook
  6. Who Viewed My Profile
  7. Profile Visitors For Fbook
  8. Who Viewed Your Facebook
  9. Top Profile Viewers
  10. Who Visited Me On Facebook
  11. Page Stalkers

Cara menggunakan semua aplikasi selain MyTopFans di atas sangatlah mudah 


  1. Masuk ke salah satu aplikasi tersebut (misalkan Who viewed my profile)
  2. Login dengan email atau password menyerupai biasanya sobat masuk ke facebook / FB
  3. Klik Lanjutkan 
  4. Sobat dapat melihat siapa yang sering mengunjungi profile facebook disana


Cara Mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita tanpa aplikasi / Selain menggunakan aplikasi top fan

Berikutnya yaitu salah satu cara yang banyak di lakukan oleh para facebooker, cara ini memang sedikit rumit namun dengan cara ini sobat dapat menemukan aneka macam sahabat melebihi dengan yang menggunakan aplikasi. yuk.. kita coba

  1. Silahkan masuk ke profil facebook milik sobat kemudian klik kanan pada mouse pilih "view Page Source
    Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook  Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita

  2. Lalu akan muncul page sourcenya  facebook , pastikan sobat berada di page source facebook tadi kemudian tekan di keybord tombol CTRL dan F akan muncul  kotak di bab bawah (untuk browser firefox) copy instruksi "InitialChatFriendsList" tanpa tanda petik kemudian pastekan di kotak tersebut, sobat akan menemukan kode InitialChatFriendsList itu berada. lihat gambar di bab bawah.
    Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook  Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita

  3. sesudah instruksi InitialChatFriendsList sobat akan melihat nomer ID , sobat dapat mengkopy salah satu kode-kode tersebut. cara mengkopynya yaitu dengan mengambil nomer ID tanpa tanda kutip dan  -2 misal nomer ID nya yaitu "745643756347745-2" maka copy kodenya yaitu cukup dengan  745643756347745 saja. perhatikan instruksi yang saya beri kotak hitam berikut ini. 
    Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook  Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita

  4. pastekan instruksi yang gres sobat copy tadi di browser dengan awalan https://www.facebook/nomer ID, misalnya yaitu menyerupai  https://www.facebook.com/745643756347745, lalu buka / enter nantinya akan menjelma halaman profil sahabat facebook sobat. 
    Cara Mengetahui Siapa Yang melihat Profil Facebook  Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita



  • Tentunya Disana aneka macam instruksi yang muncul sesudah instruksi "InitialChatFriendsList" sobat dapat coba satu-satu instruksi ID tersebut dan kode2 tersebut sejatinya yaitu daftar sahabat sobat untuk caranya sama dengan cara di atas. 



  • Sepertinya itu saja artikel ihwal Cara supaya kita tahu siapa orang yang melihat profil FB kita selamat mencoba semoga dapat bermanfaat dan berhasil.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / Fb Kita"

    Post a Comment