Kumpulan Logo Yang Seolah-Olah Satu Sama Lainnya, Siapa Yang Menjiplak?
Pertarungan para kembaran sedang berlangsung! Portal isu Business Insider baru-baru ini telah memposting sebuah video dimana logotype dari merek-merek populer dibandingkan satu sama lainnya. Beberapa merek sadar dan menjalani proses aturan di pengadilan, sementara yang lain tampaknya tidak keberatan sama sekali.
Memiliki Logotype yang manis berarti orang sanggup dengan gampang mengidentifikasi produk Anda, meskipun teksnya tidak ditampilkan. Terkadang, sebuah merek secara kebetulan merancang logotype yang sangat sederhana sehingga kemiripan logo dengan brand lain seringkali terjadi. Tapi bagaimana dengan logotipe yang lebih kompleks menyerupai Starbucks?
Dalam beberapa kasus, kita mungkin tidak akan pernah mengetahui siapa yang menggandakan siapa, atau kalaupun mereka sadar dengan kemiripan logo, publik-pun balasannya hanya mengenali satu merek dalam dua logo yang serupa tersebut.
Memiliki Logotype yang manis berarti orang sanggup dengan gampang mengidentifikasi produk Anda, meskipun teksnya tidak ditampilkan. Terkadang, sebuah merek secara kebetulan merancang logotype yang sangat sederhana sehingga kemiripan logo dengan brand lain seringkali terjadi. Tapi bagaimana dengan logotipe yang lebih kompleks menyerupai Starbucks?
Dalam beberapa kasus, kita mungkin tidak akan pernah mengetahui siapa yang menggandakan siapa, atau kalaupun mereka sadar dengan kemiripan logo, publik-pun balasannya hanya mengenali satu merek dalam dua logo yang serupa tersebut.
0 Response to "Kumpulan Logo Yang Seolah-Olah Satu Sama Lainnya, Siapa Yang Menjiplak?"
Post a Comment