Trik Seo Youtube

Mungkin cukup usang saya tidak update blog ini padahal kangennya luar binasa tapi apa daya  Trik Seo Youtube
Trik Seo Youtube-Mungkin cukup usang saya tidak update blog ini padahal kangennya luar binasa tapi apa daya kerjaan serta tubuh yang sudah mulai bau tanah menciptakan saya hampir terlupakan dengan blog ini.

Pada kali ini saya akan bahas mengenai Youtube alasannya dalam beberapa tahun dan bulan Youtube kini sangat digemari oleh semua kalangan.Tapi apakah youtube dapat membantu pada blog kita? jawabnya Tentu sangat membantu sekali apalagi bila disetiap uploadnya disertai dengan link blogger kita dan itu akan menambah daya gedor dalam traffic maupun SEO.
Dan berikut ini yaitu tata cara Trik Seo Youtube:

Trik Seo Youtube Menggunakan Riset Kata Kunci.
Hal yang paling medasar untuk terjun kedunia youtube yaitu dengan memilih topik yang akan kita upload yang mesti diketahui dalam pemilihan topik apakah topik itu banyak dicari user apakah topik itu masuk kategori demam isu atau hanya melonjak sesaat atau kw abadi.Percuma bila upload video bila tidak ada yang mencarinya.

Trik Seo Youtube Percantik Video.
Setelah menemukan topik apa yang akan diupload maka langkah selanjutnya yaitu menciptakan video atau bahan yang akan di upload di jalan masuk atau channel kita.Perlu diketahui konten yang di upload ke jalan masuk kita harus Unik maksudnya video tersebut belum di upload oleh jalan masuk lain di youtube saya sarankan buatlah konten kita sendiri meskipun hanya dengan menggunakan kamera ponsel.Selanjutnya buatlah sebuah video dan usahakan versi HD lantaran youtube menyukai yang versi HD.Keunggulan lainnya yang versi HD yaitu orang tidak bertanggung jawab atau si tukang reaplot akan kesulitan mengdownload video tersebut lantaran berat tentunya.

Trik Seo Youtube Penempatan Kata Kunci Di Title Deskripsi dan Tags.
Trik Seo Youtube yang paling utama ini ada pada judul video deskripsi video kita dan tags atau kata kunci video.Tapi ingat dalam penempatan katra kunci di sini jangan hingga terkesan kaku dalam artian kita dapat modifikasi kata kata hingga yummy dibaca user dan mengandung kata kunci bagi bot youtube.

Trik Seo Youtube Menggunakan Thumbnail.
Thumbnail yaitu gambar kecil video yang akan muncul di related video ini sangat berkhasiat biar user tertarik untuk mengunjungi video kita tapi ingat jangan hingga thumbnail menipu maksudnya thumbnail kita gambar kambing lucu ternyata bahan video kita yaitu video anjing galak.Youtube menganggap ini spam atau penipuan dan dapat jadi video kita di dellete.

Nah demikianlah yang dapat saya posting untuk kali ini semoga saja ini dapat berkhasiat dan bermanfaat bagi yang sedang gundah bangaimana sih Trik Seo Youtube.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Seo Youtube"

Post a Comment