Cara Menciptakan 4 Abjad / Goresan Pena Unik Di Whatsapp (Wa)

Senang rasanya dapat chatting di WA sambil mengirim banyak sekali macam tulisan-tulisan gokil juga emoticon yang bikin ketawa. Hampir semua aplikasi sosial media menyediakan emoticon yang berfungsi mewakili perasaan kita tak terkecuali di WhatsApp. Chatting dengan goresan pena memang masih terbatas sehingga perlu adanya model-model goresan pena unik dan berbeda supaya kita dapat menandai sesuatu. Dengan adanya model aksara tebal, miring dan lain sebagainya seseorang dapat  memberitahu kepada pembaca kalimat/kata bab manakah yang penting.

Lihat juga : Download Aplikasi WhatsApp (WA) untuk Hp Versi Terbaru 2017

Kita tahu bahwa banyak sekali model goresan pena yang dapat kita buat. dan yang paling umum yakni model aksara tebal (bold), miring (italic), strike, dan lain sebagainya. Di WA ternyata juga dapat dibentuk dengan banyak sekali variasi goresan pena yang sudah disebutkan tadi hanya dengan menambahkan sedikit arahan di awal dan di akhit kata/kalimat.

Baca juga : Cara Masuk/Menggunakan WhatsApp (WA) di PC Dg atau Tanpa Aplikasi

Meskipun caranya sangatlah mudah, Membuat goresan pena unik ini  mungkin masih belum begitu banyak yang mengetahuinya. Selengkapnya berikut yakni bagaimana cara menciptakan banyak sekali macam model goresan pena unik ibarat aksara tebal, aksara miring, aksara striketrought, Fixedsys font.


4 Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, strike dan font berbeda di WhatsApp



  1. Cara Membuat goresan pena tebal atau bold
    Font ini terlihat lebih terang / tebal dari lainnya. untuk menulis goresan pena tebal di WA ini teman cukup menuliskan tanda bitang di awal dan di selesai kata atau kalimat.

    Contoh goresan pena tebal / bold:
    *huruf tebal*

  2. Contoh gambar aksara tebal di WA
    Senang rasanya dapat chatting di WA sambil mengirim banyak sekali macam goresan pena Cara Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA)

  3. Membuat goresan pena miring (italic)
    Pada teks ini teman dapat melihat aksara terlihat miring dari aksara lainnya. caranya yakni dengan menambahkan tanda garis bawah / Underscore di awal dan di selesai kata / kalimat.

    pola teks miring:
    _huruf miring_  

  4. Contoh gambar aksara miring yang ada di WhatsApp (WA)
    Senang rasanya dapat chatting di WA sambil mengirim banyak sekali macam goresan pena Cara Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA)

  5. Cara menciptakan goresan pena dicoret (strikethrough)
    Tulisan terlihat ada coretan di tengah-tengah aksara untuk membuatnya teman dapat menambahkan tanda garis hubung di awal dan di selesai kata / kalimat.

    Contoh goresan pena dicoret:
    aksara dicoret

  6. Senang rasanya dapat chatting di WA sambil mengirim banyak sekali macam goresan pena Cara Membuat 4 Huruf / Tulisan Unik Di WhatsApp (WA)

  7. Cara Membuat goresan pena dengan font FixedSys
    Tulisan akan terlihat dengan style font yang berbeda dari lainnya. font fixedsys ini dapat dibentuk dengan menambahkan tanda kutip terbalik 3 kali (backquote atau backtick) di depan dan di belakang teks / kalimat.

    Contoh goresan pena fixedsys:
    ```Font FixedSys```

  8. Contoh gambar goresan pena Fixedsys di WhatsApp.
Sobat juga bisa menggabungkan semua arahan di atas menjadi satu cukup tambahkan semua arahan di atas di awal dan di selesai kata / kalimat.

Contohnya :
_*tulisan whatsApp unik*_

Terima kasih dan selamat mencoba..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan 4 Abjad / Goresan Pena Unik Di Whatsapp (Wa)"

Post a Comment