Download Androvid Video Editor Terbaru Gratis Apk 2017

Jika teman ketika ini belum mengenal aplikasi edit video terbaik yang satu ini aku rasa ini yaitu waktu yang sempurna untuk aku mengenalkan salah satu aplikasi edit video terbaik gratis ketika ini. Namanya yaitu AndroVid yaitu sebuah aplikasi android yang di buat oleh Zeoxy yang tak hanya sanggup teman gunakan untuk mengedit video namun juga sanggup teman gunakan sebagai alat untuk mengubah / convert format video menjadi format lain.  Misalkan dari format Mp4 ke format AVI. Jika teman pernah memakai Kine Master fungsinya kurang lebih sama dengan Kine Master.

Lihat juga :  Download Aplikasi KineMaster Pengedit/Pembuat Video Keren dan Unik

AndroVid yaitu salah satu aplikasi yang banyak di gunakan oleh pengguna Android. Fitur dan tool yang ada di dalamnya menciptakan siapa saja sanggup dengan gampang dan cepat mengedit dan menciptakan video slidshow. AndroVid video editor ini selain sebagai alat untuk mengedit juga sanggup teman manfaatkan untuk alat  pemutar multimedia video. Dan disini teman sanggup mendownload AndroVid versi Apk terbaru gratis tahun 2017 ini.

Lihat juga :  
11 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Gratis Terbaru
12 Software / Aplikasi Edit Video 100% Gratis Terbaik Terpopuler 2017


Android ini punya tampilan yang begitu mudah mengingat Androvid ini di buat untuk para pemula androvid mendesain interface nya lebih minimalis supaya para pemula sanggup dengan gampang menguasainya dalam waktu cepat.

Saya sendiri menyukai aplikasi ini alasannya yaitu di dalam aplikasi ini terdapat alat untuk menciptakan video sanggup berjalan mundur sehingga video yang aslinya berjalan dari menit awal ke final dengan aplikasi AndroVid ini aku sanggup menciptakan video berputar dari final ke awal. Dan tool tersebut sudah di sedikan pada versi gratis. Keren khan.. hehe..


Download Aplikasi AndroVid Video Editor Apk Terbaru Gratis 


Jika teman memakai aplikasi edit video AndroVid ini maka teman sanggup melaksanakan banyak hal yang berafiliasi dengan video. Memang pada versi gratis ini toolnya tidak sebanyak Androvid pro. Namun disana teman sudah sanggup melaksanakan banyak hal dengan video milik sobat.

Jika teman ketika ini belum mengenal aplikasi edit video terbaik yang satu ini aku rasa ini Download Androvid Video Editor Terbaru Gratis Apk 2017


Aplikasi ini terlihat simpel, Jika teman lihat pada bab home nya, pada bab atas terdapat thumnail gallery video yang sanggup eksklusif teman edit, dan pada bab tengah terlihat sajian utama video editor dan video slideshow, sedangkan pada bab bawah yaitu bab tool / sajian untuk keperluan mengedit video.

Jika teman ketika ini belum mengenal aplikasi edit video terbaik yang satu ini aku rasa ini Download Androvid Video Editor Terbaru Gratis Apk 2017


Berikut yaitu menu-menu / tool pada AndroVid versi gratis beserta fungsinya.
  1. Trim : Alat untuk memotong bab tertentu pada video. Triming ini sanggup teman manfaatkan untuk menghilangkan bab yang tidak teman inginkan pada video.  

  2. Slideshow :Adalah sajian dimana teman sanggup menciptakan foto menjadi video slideshow dengan musik dengan mensetting sendiri total dan slide durasi nya dengan angka sesuai keinginan. dengan resolusi dari 320p hingga 1080p. 

  3. Fram Grab  :Tool ini berungsi sebagai alat untuk mengambil gambar yang ada di video

  4. Text : Tool ini sanggup teman manfaatkan untuk menambah goresan pena / teks di dalam video

  5. Reserve : Tool yang sanggup teman pakai untuk membuat video berputar terbalik berlawanan atau berjalan mundur misalkan video orisinil berputar dari A ke Z maka dengan tool reserve ini teman sanggup memutar video dari Z - A. 

  6. Merge : yaitu tool untuk menggabungkan video satu dengan video lainnya : 

  7. Add Music : Tool untuk menambah musik di dalam video 

  8. Convert : Adalah alat untuk mengubah / mengconvert format video dari format satu ke format lainnya disana soabt sanggup menentukan beberapa format terpopuler menyerupai Mp4, Gif, 3GP, Avi, FLV, MOV, MPG, WMV VOB dengan pilihan kualitas video dari low, medium dan hight quality. resolusi nya 144p dan 240p. 

  9. Effect : Adalah tool untuk menambah video dengan dampak  seperrti sephia, vintage, Vigette

  10. Toolbox : Tool yang sanggup teman gunakan untuk mengatur warna contrast, saturation,brightness.

  11. Rotate : Untuk memutar video 90 derajat - 180 derajat Flip vertical dan Horizontal

  12. Share : yaitu tool untuk mengshare ke sosial media menyerupai facebook, instagram, BBM, WhatsApp, Youtube, Google + dan lain sebagainya. 

  13. Shoot new : Alat untuk mengedit video dari merekam video dari kamera hp secara langsung.


Link Download Aplikasi AndroVid Apk Terbaru Gratis

Download Androvid Online Via Google play
Download Androvid  Offline Terbaru Gratis via solidfiles [17.9 MB]
Download Androvid  Offline Apk via direct link [17.9 MB]

Okey.. rasanya sayang kalau dilewatkan semua fitur terbaik dari androvid ini.. selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Androvid Video Editor Terbaru Gratis Apk 2017"

Post a Comment