3 Langkah / Cara Gampang Video Call Di Whatsapp (Wa) Di Hp Android

Video call / panggilan video ini merupakan alternatif panggilan GSM yang lebih hemat. Kalau dulu kita melaksanakan video call memakai jaringan GSM yang biayanya lebih mahal jika kini kita bisa melaksanakan panggilan video dengan biaya yang lebih murah. Bahkan siapapun bisa melaksanakan video call ini ke semua negara dengan biaya yang murah. Asalkan ada jaringan internet, melakukan panggilan video WhatsApp (WA) ini bisa dilakukan oleh siapa saja dengan mudah.

Video Call pada WhatsApp merupakan fitur gres yang dulunya belum ada, gres semenjak beberapa tahun kemudian fitur video calling ini di tambahkan dengan kemampuannya membalas chatt ketika pengguna sedang melaksanakan video call.

Banyak aplikasi yang sudah di bekali fitur video calling menyerupai WhatsApp yaitu  BBM, Line, skype, Facebook Messenger, imo, Wechat, Hangout dan lain sebagainya. WhatsApp messenger ini yaitu aplikasi video call yang juga dikenal sebagai aplikasi yang ringan dan hemat kuota. Selain WA ringan  WA ini juga sudah sudah terkenal sehingga hampir setiap orang memiliki akun WhatsApp di Hp android mereka.

Baca juga :
Download Aplikasi WhatsApp (WA) untuk Hp Versi Terbaru 2017
Cara Daftar Dan Membuat Akun WhatsApp Di Android Lengkap


Cara melaksanakan WA sendiri sangatlah gampang hanya dalam beberapa detik saja sahabat sudah bisa menghubungi siapa saja yang ada di kontak WA milik sobat. Sebelum melaksanakan Panggilan video di WA ada baiknya sahabat ceck terlebih dahulu kecepatan internet sahabat alasannya yaitu mengingat panggilan video memerlukan koneksi internet (via internet) yang cantik supaya panggilan video berjalan dengan lancar.

Kunjungi juga :
Cara Membuat Grup WhatsApp / Menghapus Grup WhatsApp Android ( Lengkap )
Cara Masuk/Menggunakan WhatsApp (WA) di PC Dg atau Tanpa Aplikasi


Cara Video Call Di WhatsApp (WA) di Hp Android Dengan gampang dan Cepat



  1. Buka aplikasi WA , silahkan menuju ke "Calls / panggilan" tab, Kemudian sentuh pada tombol telepon pada bab bawah. 
     panggilan video ini merupakan alternatif panggilan GSM yang lebih hemat 3 Langkah / Cara Praktis Video Call Di WhatsApp (WA) di Hp Android

  2. Cari kontak  target yang akan di ajak untuk video call / panggilan video via WhatsApp (WA), sentuh tombol video call menyerupai gambar di bawah ini.  
     panggilan video ini merupakan alternatif panggilan GSM yang lebih hemat 3 Langkah / Cara Praktis Video Call Di WhatsApp (WA) di Hp Android

  3. Saat melaksanakan video call sahabat bisa melihat bab tombol yang memiliki fungsi yang berbeda. 

  4. Keterangan gambar video call di atas
    1. Untuk tetapkan / mengahiri panggilan WA.
    2. Untuk mengganti kamera video
    3. Untuk melaksanakan chatting via teks dengan orang yang sedang di panggil
    4. Untuk mematikan microfon / orang yang sedang di panggil tidak mendengar bunyi yang memanggil.

  5. Selesai.. 

Okey.. sangat gampang bukan.. selamat mencoba..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah / Cara Gampang Video Call Di Whatsapp (Wa) Di Hp Android"

Post a Comment