[Tutorial] Cara Menciptakan Plotagraph Keren Gratis


Cinemagraphs? Plotagraph? apa itu, dan apa sih bedanya? jadi begini, jikalau Cinemagraph ialah video yang beberapa bab gambarnya diberi masking kreatif biar satu bab gambar tersebut tetap tetap membisu sementara bab gambar yang lain bergerak. Intinya ialah video yang seperti statis/diam namun mempunyai area animasi berulang.

Sementara Plotagraph merupakan gambar membisu yang digerakkan (dianimasikan) untuk tampil menyerupai video. Dengan Plotagprah, Anda dapat "menghidupkan foto" dengan kemungkinan yang tak terbatas.

Contoh Plotagraph


Contoh Cinemagraph



Mana yang lebih mudah?

Membuat plotagraph lebih gampang, alasannya kau tinggal menentukan area yang ingin di animasikan saja, dan sisanya akan diurus oleh software. sementara membuat cinemagraph lebih rumit, alasannya video yang diambil harus stabil untuk membuat delusi gambar statis, dan juga kau perlu menemukan bab video yang dapat diulang secara tepat tanpa mengganggu bab yang statis tersebut.

Cara Membuat Plotagraph

Plotagraph ini dapat kau buat secara gratis kok, caranya dengan mendaftarkan diri dulu di situs plotagraphs.com. Setelah aktivasi, kau tinggal login dan mengklik tombol Create untuk membuat plotagraph pertamamu

Kerennya lagi, halaman profil kau pada plotagraph ini juga dapat dimanfaatkan sebagai portofolio dan terintegrasi dengan social media. wah anggun donk, kau dapat makin eksis nih.

Buat kau yg hobi membaca, dapat mengikuti klarifikasi & tutorial lengkapnya :

https://captenpintar.blogspot.com//search?q=cara-edit-foto-bergerak-dengan-plotagraph

Selain aplikasi web, plotagraph ketika ini juga tersedia untuk iOS, sehingga memungkinkan penggunanya untuk membuat animasi keren melalui iPhone. Kamu dapat baca tutorialnya disini

https://inet.detik.com/tips-dan-trik/d-3588546/yuk-bikin-foto-berlatar-belakang-bergerak-di-ponsel

Males baca? jangan kuatir, dibawah ini kau akan menemukan gugusan video tutorial plotagraph di youtube berbahasa Indonesia yang sudah aku kumpulkan.














udah final nonton tutorialnya? yuk mulai berkarya. Silahkan tag @pixelisme.blog pada instagram, siapa tau karya kau bakal kami repost :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Tutorial] Cara Menciptakan Plotagraph Keren Gratis"

Post a Comment