Data&Fakta Ancaman Iklan Popup Termasuk Popcash.Net Terhadap Index Blog

 Bahaya Iklan Popup termasuk popcash.net terhadap index blog

Data&Fakta Bahaya Iklan Popup diantaranya iklannya sering menampilkan iklan vulgar (dewasa) di waktu-waktu tertentu, cenderung mengalihkan ke situs secara berulang-ulang, berpotensi dialihkan ke situs yang mengandung malware dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang jikalau terus menerus berpotensi akun anda akan dinonaktifkan oleh google dan search engine google akan mendepak situs web/blog anda dari index mesin pencari google.
      Bagi sebagian penulis blog, mencari recehan merupakan hal yang masuk akal dan sering terjadi terutama dengan memakai jasa periklanan (advertisiment). Menurut pandangan saya, jasa periklanan yang baik diantaranya ialah : 1. Tidak mengandung unsur pandai balig cukup akal (por**, judi dan sebagainya), 2. Redirect tidak berulang (pengalihan web yang berulang akan menimbulkan pembaca tidak betah di blog), 3. Tidak menempatkan situs malware (phising, trojan, virus dsb) di situs pengiklan. Iklan pop up menyerupai popcash.net dll merupakan iklan yang ditampilkan di blog dan termasuk yang mekanismenya pendaftarannya sangat mudah tetapi mempunyai ancaman lho! Berikut beberapa fakta mengenai iklan popcash.net yang wajib kau tau sebagai blogger pemula. 
Iklan popcash.net

1. Iklan popcash.net sering menampilkan iklan vulgar (dewasa)

          Jika blog anda membidangi bidang pendidikan, maka iklan popcash.net jangan pernah anda jadikan sebagai kawan pengiklanan anda, kenapa? Iklan popcash.net kerap kali menampilkan iklan vulgar di situsnya, memang mudah hanya dengan mengklik bebas di salah satu artikel blog, pop up dari popcash.net ini akan menampilkan iklannya dengan sendiri di jendela gres hanya untuk 1 ip yang sama. Pengalaman penulis dikala pertama sekali browsing di google perihal iklan mahal selain google adsense, penulis tertarik untuk memakai jasa popcash.net sebagai jasa pengiklan, sesudah diterima dan melewati proses registrasi kesudahannya iklan pun ditampilkan di blog. Penulis juga mencekal konten pandai balig cukup akal di pengaturan popcash dengan tidak menceklis pilihan "Adult content", tetapi yang menjadi masalahnya iklan berkonten vulgar, menjual obat-obat sex yang tidak sedap di pandang sering kali ditampilkan secara terang-terangan dan ini terang tidak sejalan dengan visi dan misi blog saya, kesudahannya penulis menghapus isyarat iklan dan memutuskan kerjasama dengan jasa iklan popcash.net. "Biar iklan tidak muncul di blog, setidaknya saya tidak ingin adik-adik dan viewer saya sesat gara-gara iklan, terutama jangkauan blog ini lebih kepada civitas academika dan adik-adik SMA/MA/sederajat".

2. Iklan popcash.net cenderung mengalihkan situs secara berulang-ulang

     Menampilkan iklan dengan cenderung mengalihkan situs secara berulang-ulang terang akan mensugesti minat pembaca, ini pengalaman pribadi, saya cenderung tidak suka dengan cara penulis untuk mengalihkan situs secara berulang-ulang dari satu situs ke situs yang lain yang kita sendiri adakala tidak mendapat file apa yang kita butuhkan. Seperti yang sudah penulis utarakan di atas untuk poin kedua, memakai iklan popcash.net akan menjadikan blog anda akan dibenci oleh pembaca alasannya tidak SEO.

Apakah hingga di situ saja ancaman dari iklan popcash.net?

3. Iklan popcash.net berpotensi untuk mengalihkan ke situs yang mengandung malware

 Pernahkah pembaca dialihkan oleh iklan popup ke sebuah situs yang pribadi mendownload file biasanya berupa aplikasi (apk untuk android, exe untuk windows) tanpa izin dari pengguna? Terlebih jikalau nama file sama persis dengan yang kita inginkan, hanya saja extensi filenya saja yang berbeda. Jika pernah, iklan menyerupai ini terang sangat merugikan pengguna, berikut beberapa kerugian pengguna dapatkan:
  1. Mendownload file yang tidak penting terang akan menjadikan minimnya memori internal.
  2. Kouta pengguna pun akan terkuras hanya alasannya mendownload file sampah
  3. Data-data pengguna terang akan berbahaya alasannya aplikasi malware menyerupai trojan, kuda troya, worm (cacing) dan agenda berbahaya lainnya yang sanggup memantau dan mencuri data-data privasi/penting anda, menyerupai akun google anda, akun banking anda, penyadapan dan sebagainya.
  4. Jika tidak menginstall aplikasi di situs, hanya dengan mengunjungi situs web berbahaya saja akan menjadikan acara online anda direkam oleh attacker, dan disadap. Hacker menyadap data-data penting anda secara diam-diam, seperti yang dikutib dari laman resmi penyedia antivirus terbaik di dunia AVG. Untuk lebih terang perihal cara kerja dan penanganannya, kunjungi saja web resminya.
  5. Menampilkan iklan yang mengandung unsur por**(vulgar), dan membahayakan keamanan& kenyamanan pengguna akan berpotensi akun anda akan dinonaktifkan oleh google dan search engine google akan mendepak situs web/blog anda dari index mesin pencari google.
Saran : Bagi blogger baru, sangat disarankan untuk memakai jasa google adsense sebagai kawan pengiklanan anda, semoga situs anda tetap kondusif dari serangan peretas dan dari iklan dan file sampah. Semoga bermanfaat dan semoga anda tidak dibentuk aib oleh iklan-iklan yang merusak adab pengguna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Data&Fakta Ancaman Iklan Popup Termasuk Popcash.Net Terhadap Index Blog"

Post a Comment