(Februari 2018) Trik Murah Axis Play 2 Gb Cuma Rp1 Reguler Selama 3 Hari

Paket Internet Axis Terbaik dan Termurah 2GB cuma Rp1

tampilan axis play
       Setelah kalah murah dengan provider sebelah, PT Axis TBK mulai mengatakan layanan paket murah kepada pelanggan AXISnet.  Promo Istimewa tersebut hanya sanggup diakses melalui AXIS PLAY yang sanggup di download di google playstore. Axis kali ini menunjukkan aktivitas khusus supermurah hanya dengan Rp1 anda akan mendapat kouta supermurah Axis sebesar 2GB berlaku untuk tiga hari. Beberapa penawaran menarik dari AXIS Play ini diantaranya pelanggan akan mendapat reward dengan mengumpulkan beberapa icon jempol di hidangan axis play. Sangat murah bukan? Bagaimana dengan si merah? (Trik terbaru cara mendapat kouta 500 MB Telkomsel gratis)

Berikut beberapa kriteria sebelum melaksanakan aktivasi paket AXIS PLAY 2GB cuma Rp.1
1. Pastikan pelanggan mempunyai kartu axis yang masih aktif
2. Download dulu aplikasi AXISnet melalui playstore berikut.
3. Login ke dalam AXISnet dengan cara :


  • Masukkan nomor hp axis, kalau belum tau dial *123#, pilih cek nomor.
  • Masukkan arahan capcha di bab bawah sesudah memasukkan nomor hp
  • Tunggu SMS verifikasi dari axis untuk sanggup memakai layanan AXISnet dan berhasil login.
4. Setelah sukses login, geser ke kanan aplikasi dengan mengklik bab tengah  (tanda >) diaplikasi dan pilih AXIS Play
"Pada bab ini akan ada keterangan lebih kurang welcome to AXIS Play, putar roda searah jarum jam. Kecepatannya juga sanggup diatur loh! Kamu punya beberapa kesempatan untuk memutar roda SETIAP HARI ! AXIS Play Penawaran terbaik setiap hari".
5.  Geser searah jarum jam dengan kuat, anda juga sanggup melaksanakan penawaran yang lain kalau dirasa penawaran yang diberikan tidak sesuai, kalau anda beruntung di bab SURPRISE anda akan sanggup mengaktifkan paket internet 2GB Axis Play selama 3 hari lho cuma Rp.1.  Pada hidangan ini, ada 5 hidangan diantaranya bronet 1 GB itu harganya sekitaran Rp. 19.000, ini mahal berdasarkan pandangan saya. Bagian kedua ada Bronet 2 GB, bab ketiga ada Owsem 1+1GB, bab keempat ada Bronet 3 GB dan bab terakhir yang ditunggu bab "SURPRISE".
6. Jika anda beruntung di hidangan Surpise dan mengaktifkan kouta 2GB selama 3 hari cuma Rp1, akan ada notifikasi "Selamat ! Kamu mendapat paket internet AXISPLAY 2GB Rp1" dan klik ambil dan pastikan menunggu kouta anda masuk dengan cara klik detail kouta di axisnet.
7. Kesempatan yang ditawarkan dalam aktivitas AXIS Play ada 3 kesempatan per hari, artinya kalau kesempatan pertama dan kedua gagal mendapat bonus ini, maka anda masih punya satu kesempatan yang lain lagi. Semoga beruntung ya.

Beberapa penawaran menarik dari AXIS Play ini diantaranya akan mendapat reward kalau dengan mengumpulkan beberapa icon jempol. Semoga bermanfaat, jangan lupa berlangganan via email ya supaya ga ketinggalan update dari blog ini.
Ditunggu di komentarnya kalau ada yang belum jelas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Februari 2018) Trik Murah Axis Play 2 Gb Cuma Rp1 Reguler Selama 3 Hari"

Post a Comment