Cara Menciptakan Banyak Channel Youtube Dengan Mudah

Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Praktis – Cara terbaru menciptakan banyak saluran youtube. Bagi yang belum mengerti mungkin sering bertanya dan berpikiran bagaimana cara menciptakan saluran/channel youtube dalam jumlah banyak hanya dengan memakai satu buah akun gmail.

Yang mana ibarat yang kita ketahui sebagai salah satu sumber penghasilan online yang paling gampang, dengan mempunyai banyak channel atau multi channel, kemungkinan untuk mendapat lebih banyak view dari bermacam-macam topik yang berbeda semakin terbuka lebar.

Hal ini tentunya sangat kuat terhadap besarnya jumlah penghasilan yang bakal kita dapatkan (khusus penerbit Adsense), dimana semakin banyak view=banyak $$$.

Pastinya teman-teman bakal kewalahan jika harus membuat banyak gmail juga bukan ?. Belum harus mengingat banyak password, login dan logout dari satu akun ke akun lainnya. Namun, teman-teman tidak perlu khawatir dan pusing lagi memikirkan hal itu. Karena google sudah menawarkan fasilitas untuk semua pengguna youtube yang ingin mempunyai banyak saluran hanya dengan memakai satu akun gmail saja.

Jadi berapa pun jumlah channel youtube yang ingin kalian buat, sanggup di kelola melalui satu alamat gmail. Bukan hanya satu, dua, atau tiga saluran saja. Tapi, kalian di berikan kebebasan untuk menciptakan puluhan hingga ratusan channel.

Bagaimana caranya ?, silakan teman-teman ikuti langkah-langkah menciptakan banyak channel (Saluran) Youtube selangkah-demi selangkah di sertai dengan gambar dan video di bawah ini.

Langkah pertama, silakan kawan-kawan kanal akun youtubenya masing-masing. Jika belum login, silakan login terlebih dahulu.

Kemudian cari sajian setting youtube, dengan cara klik gambar gear (roda bergigi) pada foto profil akun youtube anda. Jika ingin lebih cepat silakan klik tautan berikut https://www.youtube.com/account

Klik ‘see all my channels or create a new channel.’

Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Praktis  Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah

Klik lambang plus (+) ‘Create New Channel (buat saluran baru)


Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Praktis  Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah

Masukkan nama saluran youtube (Brand Account name) yang ingin anda buat pada kotak yang di sediakan. Kemudian klik Create, selesai.


Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Praktis  Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Mudah

Bagaimana, Praktis sekali bukan ?, untuk menciptakan lebih banyak saluran lagi silakan kawan-kawan ulangi langkah di atas secara terus menerus hingga jumlah channel yang kalian inginkan tercapai. Namun untuk sanggup memanfaatkan semua fitur yang di sediakan youtube, sebaiknya kalian memverifikasinya. Ngak tau bagaimana caranya ?, silakan baca tutorial verifikasi youtube dengan gambar yang telah Admin tulis sebelumnya.

Untuk teman-teman yang masih resah atau kurang mengerti sesudah membaca panduan buat banyak channel youtube di atas. Supaya lebih terang lagi, silahkan tonton video tutorial bikin multi channel youtube di bawah ini :



Demikianlah tutorial perihal bagaimana cara menciptakan banyak saluran youtube dengan satu gmail, yang sangat praktis untuk teman-teman praktekkan. Selamat mencoba dan supaya sukses!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Banyak Channel Youtube Dengan Mudah"

Post a Comment