Trik Menciptakan Video Youtube Auto Play Berputar Otomatis Pada Blogger

Trik Membuat Video Youtube Auto Play Berputar Otomatis Pada Blogger – Teknik menciptakan video youtube berputar secara otomatis pada dikala di embed pada situs web sudah banyak di terapkan oleh hampir semua blogger di nusantara Indonesia dan dunia. Hal ini terbukti sangat efektif untuk mendongkrak view video pada channel Youtube yang mereka miliki.

Hal ini sangat anggun untuk di terapkan apalagi kalau jalan masuk youtube yang kalian kelola sudah terhubung sebagai penayang Adsense tentunya hal ini sempurna untuk di gunakan, alasannya setiap kali ada orang yang membuka website Anda atau artikel yang telah sobat buat maka secara otomatis video yang kalian embed dalam website atau artikel tersebut akan pribadi main atau berputar otomatis tanpa perlu di klik oleh pengunjung.

Trik Membuat Video Youtube Auto Play Berputar Otomatis Pada Blogger Trik Membuat Video Youtube Auto Play Berputar Otomatis Pada Blogger

Coba bayangkan kalau setiap harinya blog kalian mendapat puluhan ribu pengunjung, maka secara otomatis view video youtube kalian juga akan bertambah sejumlah pengunjung blog yang sobat dapatkan. Ini artinya uang yang bakal Anda dapatkan akan bertambah dua kali lipat.

Bagaimana apakah sobat tertarik untuk memakai teknik memasang Video Youtube Auto Play Pada Blogger ini ? Jika ia silakan ikuti langkah-langkah menciptakan Video Youtube Berputar Otomatis yang telah Admin tulis di bawah ini.

Tips & Trik Membuat Video Youtube Auto Play Pada Blogger Blogspot


Cara pertama # Membuat Video Youtube Berputar Otomatis Pada Blogger/Blospot


Silakan kalian ambil instruksi embed video youtube yang ingin di sematkan dalam artikel dan di buat berputar secara otomatis, dikala ada pengunjung yang membacanya.

Contoh instruksi embed youtube asli, belum di modifikasi
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/Sw_SQlwTdT8" frameborder="0" allow="autoplay; encrypted-media" allowfullscreen></iframe>

Tambahkan instruksi di bawah ini pada script embed youtube yang sudah teman-teman copy tadi.
    ?rel=0&amp;autoplay=1

Sehingga instruksi embed youtubenya menjadi menyerupai berikut
<iframe width=”560″ height=”315″ src=” https://www.youtube.com/embed/Sw_SQlwTdT8?rel=0&amp;autoplay=1” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Kemudian silakan kawan-kawan buka halaman posting yang ingin di tambahkan video youtube auto play, kalian sanggup buat posting blog baru atau mengedit artikel lama.

Buka mode penulisan HTML, pastekan atau tempel instruksi embed youtube yang sudah di modifikasi tadi pada posisi yang kalian inginkan, klik preview. Jika sudah sesuai dengan harapan, klik publikasikan.

Selesai, kini setiap kali anda atau ada pengunjung yang membuka artikel yang sobat tambahkan instruksi embed tadi video yang di sematkan akan otomatis berjalan, tanpa mereka klik.
Namun menurut pengalaman Admin pribadi dengan memakai cara ini kurang bagus, bahkan sanggup menciptakan pengunjung situs jengkal apalagi video yang sobat pergunakan sebagai embed mempunyai bunyi bising.

Tentunya hal ini akan menciptakan pengunjung menyadari dan mengklik pause pada video tersebut. Sehingga alih-laih kita mendapat view suplemen pada video youtube jalan masuk pribadi kita, malah sebaliknya visitor sanggup saja pribadi kabur.

Cara kedua # Membuat Video Yotube Berputar Otomatis Auto Play Pada Blogger/Blospot


Hal ini sangat di sayangkan bukan, tapi damai aja bro. Sebab selain memakai teknik di tas Admin masih punya cara yang sangat jitu untuk menciptakan video yang kalian embed di postingan atau widget sanggup berputar otomatis tanpa tertangkap tangan oleh pengunjung.

Jadi tanpa mereka sadari selain membaca artikel yang sobat tulis, secara tidak pribadi mereka juga telah menonton video yang sobat embed. Bagaimana keren banget bukan teknik ini.
Lihat juga : Teknik Menghilangkan Video Terkait di Akhir Video Youtube Embed
Ok bagi yang ingin tau ingin segera praktek, silakan kalian copy pastekan instruksi script di bawah ini pada mode penulisan HTML.
<div id="muteYouTubeVideoPlayer"></div>
<script async src="https://www.youtube.com/iframe_api"></script><script>function onYouTubeIframeAPIReady() {var player;player = new YT.Player('muteYouTubeVideoPlayer', {videoId: 'ID VIDEO YOUTUBE', // ID Video Youtubewidth: 640, // panjang video (in px)height: 360, // lebar video (in px)playerVars: {autoplay: 1, // Auto-play ketika video dimuatcontrols: 0, // Menyembunyikan play/pauseshowinfo: 0, // Menyembunyikan judul videomodestbranding: 0, // Menyembunyikan logo Youtubediputarloop: 1, // Mengulang video sesudah selesaifs: 0, // Menyembunyikan tombol fullscreencc_load_policty: 0, // Menyembunyikan captionsiv_load_policy: 3, // Menyembunyikan anotasiautohide: 1 // Menyembunyikan kontrol video},events: {onReady: function(e) {e.target.mute();}}});}
</script>
Penting :
Ganti goresan pena ID VIDEO YOUTUBE, dengan id video yang sobat embed. Untuk yang belum tau menyerupai apa id video youtube silakan teman-teman perhatikan kembali teladan instruksi embed youtube di atas yang berwarna biru.

Contoh video youtube berputar otomatis tanpa suara.



Silakan kawan-kawan gunakan di antara kedua cara di atas, mana yang menarik dan paling gampang untuk kalian terapkan. Harapan Admin dengan adanya tutorial ihwal Trik Membuat Video Youtube Auto Play Berputar Otomatis Pada Blogger ini, kawan-kawan sanggup bereksprimen dan mendapat lebih banyak penghasilan khususnya bagi penayang Adsense. Terima kasih. Jangan lupa komen dan share ya....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menciptakan Video Youtube Auto Play Berputar Otomatis Pada Blogger"

Post a Comment