Resep Enak Menciptakan Ikan Bakar

Resep Lezat Membuat Ikan Bakar _ Menjelang final pekan semua orang menyambut gembira,terlebih mereka para kawula muda.Bersiap dan merencanakan program liburan untuk sekedar bercengkrama disuasana yang berbeda untuk menghilangkan kepenatan selama berhari-hari beraktivitas.

Untuk melengkapi keceriaan berikut ini ialah Resep Lezat Membuat Ikan Bakar sebagai menu dalam kebersamaan :

Bahan-bahan yang dibutuhkan :
-Kecap elok sebanyak 4 sdm.
-Minyak sayur kurang lebih 2 sdm.-Margarin yang telah diacairkan sebanyak 2 sdm.
-3 sendok makan ketumbar.

-5 siung bawang putih.
-4 biji bawang merah.
-4 biji cabe merah.
-5 butir kemiri.
-3 biji asam jawa.
-5 cm lengkuas.
-1 sdt garam halus


Cara memakai bumbu ini sangat gampang sehabis ikan bakar telah dibersihkan dan siap dibakar terlebih dahulu olesilah dengan bumbu yang merupakan hasil adonan semua materi di atas. Bolak balik ikan agar bumbu dapat bekerja lebih optimal. Saat daging ikan mulai matang barulah Anda mengolesi bumbu oles ikan bakar yang selanjutnya.


 Menjelang final pekan semua orang menyambut besar hati Resep Lezat Membuat Ikan Bakar

Adapun bahan-bahan yang diperlukan sebagai berikut :

Cara meracik bumbu oles ikan bakar ini sangat mudah.Langkah pertama haluskan semua materi bumbu dan lalu tumislah sampai baunya harum.Selanjutnya tambahkan air kira-kira 75 mililiter.Tunggulah hingga bumbu mendidih dan angkat. Bumbu siap dipakai sebagai olesan ikan bakar Anda.

Sebenarnya untuk kombinasi rasa yang variatif, Anda bebas mengurangi ataupun menambahkan komponen bumbu yang ada.Sesuaikan dengan selera Anda.Selamat berakhir pekan dan selamat mencoba Resep Lezat Membuat Ikan Bakar dari Ramuan Tradisional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Enak Menciptakan Ikan Bakar"

Post a Comment