Trik Usang Bypass Wifi.Id Via Windows Orisinil Gratis

Cara bypass wifi.id via Windows


        Setelah akun MDVK dan aplikasi MDVK koid alias ga dapat koneks lagi ke wifi.id, nih trik usang buat konekin wifi.id via PC, nanti gres tethering wifi dari pc ke android sobat. Caranya sangat simpel. Ini yaitu trik usang bypass wifi id yang bersemi kembali dan simpel. Nih ane saranin buat kalian para gretongan, trik usang tu disimpan juga, diingat2 kali aja berhasil kayak ane. Videonya pun video lama, alasannya yaitu dulu sistem login di halaman landing pun berbeda, bedanya kini ga mesti login lagi, pribadi koneks sendiri asal mac yang ente masukin benar. 




  1. Download dulu bro aplikasi mac change, trik ini bersama-sama bekerja dengan cara memanipulasi mac addres kita dengan yang mac addres orang lain yang sudah lebih dahulu tersambung ke wifi.id. Download di sini yo.
  2. Buka aplikasi tmac, pada sajian wireless network connection yang ada pilihan Up, iperational, pilih ganti change MAC Address menjadi 02-02-02-02-02-02 dan pilih change now !
  3. Buka wifi dan konekkan dengan jaringan wifi.id, terus buka browser 'Internet Explorer', direkomendasikan browser Internet Explorer, jangan browser lain, terus konekkan saja.
  4. Akan terkonek sendiri ke jaringan wifi.id.
  5. Untuk tethering wifi.id ke android dan smarthphone lainnya, download dulu aplikasi my wifi router 5.0 di sini.
  6. install dan buka aplikasi dan aktifkan free wifi.
  7. sukses.

Monggo disimak caranya baik-baik agar ente ga salah isi. Ini video lama, tapi klo ente ikuti sesuai tutor di atas ya ga masalah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Usang Bypass Wifi.Id Via Windows Orisinil Gratis"

Post a Comment