Trik Simple Sanggup Pulsa Gratis Di Uzone.Id

Trik sanggup pulsa di Uzone.Id


       Ada beberapa cara yang dipakai untuk mendapat pulsa terutama gretenger sejati, dan ini juga termasuk yang disarankan bagi kalian pencari pulsa sejati. Aplikasi ini gratis dan tersedia juga di playstore, cuma daftar dan login via email kau sudah sanggup mampu poin 1100 lho, tinggal cari aja 3900 poin lagi untuk sanggup redeem dengan pulsa all operator. Untuk syarat dan ketentuan kau sanggup lihat di website resminya di https://uzone.id. Untuk lebih terang kau sanggup baca artikel ini ya !


Apa itu Uzone Point?
 
Uzone point yaitu bentuk terima kasih uzone.id kepada para pembacanya. Point ini sanggup dikumpulkan, kemudian ditukarkan dengan banyak sekali produk, contohnya saja voucher pulsa seluler.
 
Bagaimana cara mendapat point?
 
Pertama kau harus menciptakan akun di uzone.id di halaman login. Setelah itu, point akan bertambah otomatis ketika kau membaca, membagikan, atau memperlihatkan komentar artikel uzone.id.
 
Berapa banyak point yang sanggup didapat?
 
Untuk setiap artikel yang dibaca kau akan mendapat 10 point, kemudian ketika memperlihatkan komentar point kau akan ditambahkan 75 point lagi. Praktis bukan?
 
Intinya, semakin banyak kalian berinteraksi dengan artikel di uzone.id, maka akan semakin banyak point yang sanggup dikumpulkan. 
 
Bagaimana cara menukarkan point?
 
Point yang kau kumpulkan sanggup ditukarkan dengan voucher pulsa dari seluruh operator senilai Rp5.000 (5.000 point), Rp10.000 (10.000 point), Rp25.000 (25.000 point), dan Rp50.000 (50.000 point) melalui halaman profil kau di uzone.id. (https://uzone.id/profile)
 
Kapan point sanggup ditukar?
 
Kamu sanggup menukat point kapan saja dengan jumlah yang kau inginkan. .  
 
Jadi tunggu apalagi, kumpulkan point sebanyak-banyaknya sembari menyebarkan isu yang ada di uzone.id kepada kerabat dan sahabat kau di seluruh jejaring sosial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Simple Sanggup Pulsa Gratis Di Uzone.Id"

Post a Comment