Puisi Seorang Hansip Tua




ku bangkit menatap langit yang sepi,,,,
tak ada 1 pun bintang yang menemani,,,,
hanya tetes hujan dimalam ini,,,,

aku selalu berharap disini,,,,
untuk menunggu pagi,,,,
dan memulai kegiatan lagi,,,,

tp tau kah anda perasaan saya ini,,???
tiap malam selalu begini,,,,
mungkin ini ud takdir ilahi,,,,
pekerjaan ku memang ibarat ini,,,,

tp saya senang dapat memberi makan anak istri,,,
meskipun sudah mencukupi,,,,
hanya untuk beli segumpal nasi,,,,,

tp saya selalu bermimpi,,,,
kepada pemimpin yang berdasi,,,,
agar selalu melihat rakyat kecil yg ibarat saya ini,,,,

dan saya berharap semoga puisi ini dapat berarti,,,,
bukan hanya keluh kesah yang selalu dihati,,,
tp saya minta orang berdasi,,,
untuk selalu menepati janji-janji,,,,,
------------sekian------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Seorang Hansip Tua"

Post a Comment