Cara Menciptakan Video Di Flashdisk Dapat Di Putar Di Cd/Dvd Player

Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD/DVD Player  - Sekarang ini memang masih banyak yang masih menggunakan VCD/DVD player namun banyak juga mereka yang berpindah untuk menggunakan flashdisk sebab piringan DVD itu gampang rusak sebab tergores atau rusak dengan  sendirnya kebanyakan orang lebih menentukan flashdisk atapun memory penyimpan data lainnya menyerupai memory card sebagai alternatif, dengan card rider sebab selain jarang mengalami gangguan cara membuatnya lebih gampang dan lebih cepat serta lebih simpel sanggup di bawa kemana saja dan sanggup masuk di saku celana. namun bagi seseorang yang gres membeli atau gres pertama kali menciptakan video tentu saja masih resah bagaimana cara biar video yang ada di flashdisk misalkan video yang di sanggup dari youtube sanggup di putar di peralatan DVD player. atau mungkin teman pernah mengalami kegagalan dalam menciptakan video tersebut video sebab video tidak sanggup diputar atau mungkin sanggup di putar tapi tidak ada suaranya. dari pengalaman saya persoalan terebut terjadi karena kesalahan format video atau audio. berikut ialah pengalaman saya pribadi dalam membuat video yang sukses di putar di DVD player.

Tips  Membuat Video Youtube Di Flashdisk Agar Bisa Di Putar di CD/DVD Player

Video yang saya jadikan materi ialah video yang sya download dari youtube.com yang biasanya video terebut berformat FLV atau MP4 kadang video tersebut sanggup di putar di DVD player tapi kebanyakan video tersebut tidak support di mainkan di DVD player. untuk itu teman sanggup mengikuti panduan berikut ini.

  1. Kita Butuh Perangkat Komputer yang sudah terinstall dengan jadwal Converter Video yang handal programnya sangat banyak sekali teman sanggup mencoba salah satu yang terbaik ialah Free make video converter Silahkan download programnya DISINI ukurannya kurang lebih 30 MB   jadwal ini 100% gratis. 

  2. Setelah programnya terinstall  masukkan video sasaran yang akan teman rubah , caranya sanggup eksklusif drag video ke kepingan tengah jadwal freemake nya. 
    Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD/DVD Player

  3. Kemudian silahkan Pilih sesuai dengan gambar di bawah ini 
    Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD/DVD Player
    Cara menggunakan Sesuai Keterangan gambar :
    1. Pilih to MPEG
    2. Pilih Kualitas nya misalkan disini saya menentukan DVD Quality
    3. Tempat Folder hasil video yang sudah simpulan di proses 
    4. Klik untuk pengaturan lebih lanjut misalkan mengganti nama video atau sajian yang lain.
    5. Jika sudah simpulan silahkan klik convert untuk memulai proses

  4. Tunggu prosesnya sampai selesai 
    Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD/DVD Player

  5. Jika sudah simpulan teman sanggup melihatnya di output folder  lihat di cara nomer 3 pada keterangan nomer 3 disanalah video yang sudah simpulan berada.
    Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD Cara Membuat Video Di Flashdisk Bisa Di Putar di CD/DVD Player
Sekian dulu tutorial cara menciptakan video biar sanggup diputar di DVD semoga sanggup bermanfaat untuk teman yang sedang membutuhkan. bagi yang mungkin ingin mencoba beberapa alternatif software lainnya mungkin sanggup mencoba format factory, atau jikalau ingin merubah format selain yang saya tuturkan disini sobat sanggup melihat cara merubah format video menjadi format apa saja , disana ada cara untuk merubah banyak sekali macam format yang umum di gunakan menyerupai android, blackberry, DVD, dan lainnya . selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Video Di Flashdisk Dapat Di Putar Di Cd/Dvd Player"

Post a Comment