Kumpulan Simbol Unik Facebook (Ascii + Unicode) Terbaru

Kumpulan Simbol Unik Facebook Dengan   (ASCII + Unicode) - Sobat yang sering browsing tentu sudah tdak ajaib dengan nama Unicode yang biasanya ada di dalam sebuah kegiatan milik komputer sobat. Sampai ketika ini masih banyak yang menggunakan simbol yang unik untuk menciptakan status di facebook biasanya orang-orang menamai simbol tersebut dengan ASCII yang ternyata juga dapat di buat menghiasi dinding facebook.

Lihat juga :  Cara Daftar / Membuat Akun Facebook ( FB ) Baru 2016


Seperti yang teman lihat umlahnya memang tak banyak namun supaya dapat menciptakan status facebook terlihat berbeda dengan simbol -simbol di bawah ini cukup pastekan saja isyarat kode nya di dalam kolom ibarat biasanya teman mengupdae status. dan simbol facebook ini tak hanya dapat teman pastekan di facebook namun juga dapat terlihat di sosial media lainnya. akibatnya nanti akan terlihat sama dengan simbol yang teman copy. berikut yang rujukan simbol unik facebooknya.

 Sobat yang sering browsing tentu sudah tdak ajaib dengan nama Unicode yang biasanya ada d Kumpulan Simbol Unik Facebook (ASCII + Unicode) Terbaru


Kumpulan Simbol Unik Facebook (ASCII + Unicode) Terbaru



Terima kasih dan supaya artikel ihwal Simbol Unik facebook ini. dapat memperlihatkan sedikit wawasan buat sobat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Simbol Unik Facebook (Ascii + Unicode) Terbaru"

Post a Comment