Cara Mengatasi Bunyi Lagu / Video Yang Yang Vocal Nya Tidak Terdengar

Cara Agar bunyi video / lagu dapat terdengar - Sobat pernah memutar lagu Mp3 / video di Laptop atau komputer tapi bunyi penyanyinya tidak terdengar menyerupai karaoke, hanya terdengar musik saja padahal bahwasanya bunyi penyanyinya itu ada? Dalam masalah yang saya bahas ini bagi sebagian akan terasa sangat terbantu sebab kebanyakan mereka akan resah bagaimana mensettingnya di musik player atau video player. bahwasanya saya juga masih resah dengan inspirasi judul  di artikel ini mungkin lebih tepatnya saya berikan judul " bagaimana biar bunyi vokal penyanyi yang di putar di musik player itu muncul" atau dapat jadi begini "bagaimana caranya memindahkan bunyi dari L ke R atau R ke L (L = left sedangkan R right) bunyi kiri dan kanan menyerupai ini " atau mungkin "suara vokalnya ada hanya saja berada di pecahan speaker sebelah kanan. makanya vokalnya tidak ikut terdengar.. he,,he.. mungkin kayak gitu lah.. ya udah lah semoga paham apa maksudnya..he.he..

Kadangkala sahabat pernah menjumpai ketika memutar bunyi lagu Mp3 bunyi muncul di HP android, HP, Mp4, tapi kenapa tidak muncul sewaktu di putar di media player menyerupai winamp, AIMP, dll versi laptop. dikarenakan persoalan pengaturan bunyi vokal yang asalnya hanya di right atau left jadi jikalau di putar dalam ke adaan both keduanya maka bunyi jadi hilang.

Silahkan baca juga yang ini : 6 Software / Aplikasi Pemutar Video PC terbaik Dan Gratis

Kadang ketika sahabat mendownload Mp3 atau mendownload video di youtube atau di internet pernah menemui lagu mp3/video karaoke yaitu bunyi vokalnya tidak terdengar atau hanya terdengar musik saja atau dapat juga dari aslinya sudah di sett pada left / tight saja  maksudnya suaranya hanya ada di pecahan right speaker kiri / kanan sehingga ketika di putar lewat pemutar audio menyerupai winamp bunyi penyanyinya tidak terdengar namun anehnya ketika lagu yang sahabat download tadi di masukkan dan diputar di Hp sahabat dapat mendengar bunyi penyanyinya. untuk mengatasi persoalan tersebut sangatlah gampang sahabat dapat eksklusif praktek langkah sederhana berikut ini.

Baca Juga :  Download Aplikasi Software Pemutar Musik Terbaik Gratis

Bagaimana Cara Memunculkan bunyi vocal Penyanyi lagu Mp3 di Media Player

  1. Salah satu cara yang biasa saya lakukan yakni dengan memutarnya lewat KMP player Jika sahabat masih belum memakai agenda KMP player Silahkan download KMP player dulu caranya dapat ewat official KMP dengan klik pecahan link disini. atau offline installer via solidfile dapat lewat link ini
  2. putar lagu yang tidak terdengar bunyi vokal penyanyinya.  bisa dengan cara "drag n drop
     video di Laptop atau komputer tapi bunyi penyanyinya tidak terdengar menyerupai karaoke Cara mengatasi Suara Lagu / Video yang Yang Vocal nya Tidak Terdengar

  3. Perhatikan gambar di bawah ini, dikala lagu berputar klik kanan mouse pada area KMP kemudian pilih "audio" kemudian ke "stream selection" dan arahkan lagi pada pilihan "left atau right" hingga bunyi bunyi lagu cokal penyanyi terdengar. 
     video di Laptop atau komputer tapi bunyi penyanyinya tidak terdengar menyerupai karaoke Cara mengatasi Suara Lagu / Video yang Yang Vocal nya Tidak Terdengar

  4. Selesai, jikalau lagu yang sahabat download ada bunyi penyanyi / vokalnya seketika sura vokal sudah eksklusif terdengar jikalau di sett pada left dan right atau both masih belum terdengar itu berarti lagu tersebut memang orisinil tidak ada bunyi vokalnya. 

terima kasih dan selamat mencoba. begitu gampang cara memunculkan bunyi vokal penyanyi lagu mp3 / video nya. semoga memberi wawasan sahabat semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Bunyi Lagu / Video Yang Yang Vocal Nya Tidak Terdengar"

Post a Comment