5 Cara Mengatasi Wajah Yang Selalu Berminyak Dengan Materi Alami


Masalah wajah berminyak dan kusam sanggup diatasi dengan beberapa cara mengatasi wajah berminyak secara alami. Banyak sekali aneka macam macam problem yang sering terjadi pada wajah. Diantaranya yaitu wajah berminyak. Diman kandungan minyak pada wajah hiperbola terjadi. Tentu saj hal ini sanggup menciptakan penampilan seseorang merasa tidak percaya diri lagi. Karena wajah mereka yang terlihat kusam dan berminyak tersebut. Namun anda hening saja, ketika ini sudah banyak sekali aneka macam macam cara mengatasi wajah berminyak secara alami tersebut dengan mudah.
1. Rajin mencuci muka
Dan untuk cara mengatasi wajah berminyak yang pertama ialah dengan cara rajin membersihkan wajah anda. Terutama bila anda selama seharian berada diluar rumah dan berhiaskan make up. Anda pun harus segera mencuci muka anda tersebut yang banyak melekat debu. Gunakanlah sabun khusus untuk type wajah yang berminyak.

2. Menggunakan tisu khusus
Cara mengatasi wajah berminyak selanjutnya ialah dengan memakai tisu khusus untuk wajah berminyak. Dan anda jangan gunakan dengan mengusapkannya. Cukup anda tepuk-tepukkan secara perlahan kebagian wajah anda saja.

3. Menggunakan buah timun
Berikutnya anda sanggup memakai buah timun untuk cara mengatasi wajah berminyak selanjutnya. Dan berikut ini ialah cara yang harus anda lakukan: Siapakanlah buah timun secukupnya, basuh hingga bersih. Lalu anda cacah buah timun tersebut. Kemudian anda gosokanlah cacahan buah timun tersebut kewajah anda secara perlahan. Diamkalah selama 10 hingga 15 menit. Kemuduian anda bilas dengan memakai air hangat.

4. Menggunakan daun seledri
Anda pun sanggup memakai daun seledri untuk cara mengatasi wajah berminyak . dan berikut ini ialah cara memakai daun seledri untuk mengurangi kadar minyak pada wajah : Siapkanlah daun seledri secukupnya. Potong kecil-kecil, masukkanlah potongan daun seledri tersebut kedalam mangkuk. Rendam dengan air mendidih selama 15 hingga 20 menit. Kemudian anda sanggup oleskan rendaman daun seledri tersebut kewajah anda. Biarkan selama 10 menit, kemudian anda bilas dengan air bersih. Lakukanlah secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

5. Menggunakan bengkuang
Dan untuk cara mengatasi wajah berminyak yang terakhir anda sanggup memakai bengkuang. Bengkuang ini sangat baik sekali untuk kesehatan kulit, termasuk mengurangi kadar minyak yang ada diwajah. Dan berikut ini ialah caranya : Siapkanlah beberapa buah bengkuang. Kupas dan haluskan dengan memakai blender, Kemudian anda sanggup jadikan sebagai masker pada wajah anda. Diamkanlah selama 10 hingga 20 menit. Bilas dengan air bersih, lakukanlah secara rutin ketika hendak tidur.

Semoga beberapa cara mengatasi wajah berminyak yang telah saya buat dalam artikel ini bermanfaat untuk anda, dan anda sanggup jadikan sebagai rujukan anda untuk mengatasi wajah anda yang berminyak. 
Selamat mencobanya dan supaya berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Mengatasi Wajah Yang Selalu Berminyak Dengan Materi Alami"

Post a Comment