Daftar Produk Berbayar Google Gagal Populer

Daftar produk Google yang gagal terkenal alasannya yaitu berbayar - Google merupakan perusahaan raksasa teknologi informasi (IT) di dunia, yang disukai oleh masyarakat luas. Memiliki banyak produk terkenal dan mendapat banyak kebanggaan alasannya yaitu kesuksesannya. Namun siapa sangka selain banyak produknya yang dikenal dan dipakai orang ternyata banyak juga layanan google belum tersentuh atau hanya di ketahui sebagian kecil warga dunia. 

Dibalik kesuksesan Google dalam memperlihatkan layanan yang penuh penemuan yang mencitrakan kemampuan serta keunggulan google dalam memperlihatkan layanan terbaik. Ternyata, google juga pernah meluncurkan produk yang gagal, walaupun layanan tersebut tidak sepenuhnya gagal alasannya yaitu tetap berjalan, tapi hanya dalam waktu singkat. Dengan banyak sekali alasan jadinya produk tersebut ditutup. Adapun daftar produk google yang gagal alasannya yaitu berbayar dan ditinggalkan pengguna yaitu sebagai berikut:

Daftar produk Google yang gagal terkenal alasannya yaitu berbayar DAFTAR  PRODUK BERBAYAR GOOGLE GAGAL POPULER
DAFTAR  PRODUK BERBAYAR GOOGLE YANG GAGAL

Daftar Produk Google Berbayar Yang Gagal Populer

Produk Gagal#1. Google Answers
Google Answers merupakan bentuk layanan yang memungkinkan siapapun untuk menayakan suatu pertanyaan wacana apapun, kepada para mahir dibidang itu (peneliti). Namun untuk memperoleh tanggapan kita dikenakan biaya berkisar $2-200$. Karena hal itulah produk google ini kurang diminati oleh pengguna internet. Sehingga tidak dilirik lagi dan ditinggalkan. Google answer hanya bertahan selama empat tahun kemudian resmi ditutup pada tahun 2006. Produk ini gagal merebut perhatian alasannya yaitu kalah terkenal dengan yahoo answer yang memperlihatkan tanggapan secara gratis.

Produk Gagal#2. Google Nexus Q
Google nexus Q merupakan perangkat home theater yang memperlihatkan akomodasi dalam mengembangkan konten dan menciptakan hiburan di rumah dengan cara streaming. Data diambil eksklusif dari cloud system.  Produk ini eksklusif terhubung dengan wifi (wireless) atau koneksi berupa konektor ethernet sehingga lebih bersifat sosial.

Google Nexus Q  menjadi salah satu produk google gagal kemudian ditutup, alasannya yaitu layanan ini mempunyai harga yang sangat mahal padahal fiturnya sangat sedikit. Walaupun demikian dari segi desain, layanan ini mendapat banyak pujian.

Produk Gagal#3. Google Helpouts
Produk berbayar google yang gagal selanjutnya yaitu Google Helpouts, layanan ini memungkinkan kita untuk berkonsultasi dengan para mahir yang benar-benar pakar (menguasai) dalam suatu bidang, misal kita ingin berkonsultasi mengenai kesehatan maka kita akan mendapat nasehat dan masukan dari pakar (ahli) kesehatan sesuai dengan duduk kasus yang kita alami. 

Google Helpouts bisa dikatakan sebagai sebuah jembatan yang sanggup menghubungkan siapapun yang membutuhkan proteksi dengan banyak sekali pakar dari segala bidang (expert) untuk mendapat solusi dari permasalahan yang dialami. Dimana konsultasi dilakukan secara online (live) dan pribadi. Tidak ada batasan waktu (durasi) dalam berkonsutasi, namun semakin usang jumlah bayarannya juga semakin mahal (tinggi) sesuai dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya.

Layanan ini disediakan oleh google alasannya yaitu semakin tingginya isu terkini masyarakat dunia dalam mencari tanggapan  melalui media internet.

Demikianlah daftar produk berbayar google yang gagal mencapai tujuan dan ditinggalkan pengguna sehingga jadinya di tutup yang admin "" ketahui. Lebih dan kurang mohon di maafkan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Produk Berbayar Google Gagal Populer"

Post a Comment