Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh

rasanya cukup usang juga blog ini tidak update artikel itu disebabkan saya lupa bahwa saya  Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh
Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh-
Rasa-rasanya cukup usang juga blog ini tidak update artikel itu disebabkan saya lupa bahwa saya ada punya blog ini..haha.Dan kebetulan kini ini beberapa blog-blog saya sudah dipegang sama anak yang pria jadi saya sendiri sanggup santai dulu.

O ya tadi saya sempat membaca buku ihwal kesehatan dan kebetulan ada tips kesehatan khususnya dari Teh Hitam dan dari pada blog ini kosong melompong mending saya update dengan judul Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh dan siapa tau ini sanggup menambah wawasan kita ihwal kesehatan.

Manfaat Dari Teh Hitam Untuk Kesehatan.
A. Membantu Menurunkan Berat Badan.
Teh Hitam sangat bermanfaat untuk memperlancar sistem metabolisme di dalam tubuh sehingga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan.Caranya dengan mengkonsumsi teh hitam secara teratur setiap hari sangat baik bagi yang sedang menjalankan kegiatan diet.

B. Anti Penyakit Kanker.
Senyawa TF -2 didalam teh hitam berperan sebagai anti kanker sehingga sangat baik dikonsumsi untuk mencegah berkembangnya sel kanker di dalam usus besar.Dan selain itu juga senyawa tersebut sanggup mematikan sel kanker dengan begitu dengan sering mengkonsumsi teh hitam maka kita akan terhindar dari penyakit kanker.

C. Mencegah Akan Timbulnya Penyakit Batu Ginjal.
Apabila sarapan pagi cobalah untuk menggabungkannya dengan mengkonsumsi teh hitam lantaran teh hitam sangat bermanfaat untuk meluruhkan zat sisa buang di dalam terusan kemih yang menghambat dan menjadi sumber terbentuknya watu ginjal.Karenanya secangkir teh hitam sangat efektif untuk mencegah terbentuknya watu ginjal.

D. Menghambat Penyakit Stroke dan Penyakit Jantung.
Pada penelitian yang pernah dilakukan oleh para jago kesehatan dengan melibatkan 59 orang dengan mengkonsumsi teh hitam selama tiga ahad minggu setiap pagi hari menunjukan bahwa kandungan flavonoid dalam teh hitam yang berperan sebagai antioksidan.Dan juga sanggup bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan juga bermanfaat untuk menurunkan resiko seseorang terkena serangan jantung dan tanda-tanda stroke.Sebab teh hitam sanggup menjaga kesehatan pada pembuluh darah serta kardiovaskular.

E. Memnbatu Kesehatan Pada Gigi dan Gusi.
Teh Hitam merupakan sumber flouride yang sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi meskipun teh ini memiliki warna yang gelap namun efektif untuk membantu dalam mencegah gigi berlubang.Serta menjaga gigi supaya tetap sehat hasilnya jangan pernah ragu untuk mengkonsumsi secangkir teh hitam setiap pagi.

Nah jikalau dilihat dari pembagian terstruktur mengenai oleh pakar kesehatan di atas tadi kita sanggup menyimpulkan bahwah Teh Hitam sangat besar manfaat serta kegunaannya bagi tubuh kita.Demikian yang sanggup saya share kali ini walau lagi liburan bersama keluarga tapi anak saya kebetulan ada membawa laptop dan dari pada laptop nganggur mending bikin postingan ihwal Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegunaan Teh Hitam Buat Kesehatan Tubuh"

Post a Comment