Cara & Daerah Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi

Cara & Tempat Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi - Dengan tetapkan menjadi seorang blogger kita harus mencar ilmu memahami wacana ilmu SEO, terutama backlink. Dimana menyerupai yang kita ketahui bersama backlink mempunyai efek yang cukup signifikan terhadap popularitas sebuah blog atau situs web. Karena itulah setiap orang yang membuat blog, baik itu blog gratisan ataupun berbayar selalu berupaya untuk mencari dan mendapat backlink sebanyak-banyaknya.

Namun sebelum anda tetapkan membangun backlink (link building), sebagai blogger yang cerdas teman-teman harus bisa membedakan jenis-jenis backlink. Serta mengetahui apa saja fungsi backlink dan keuntungannya bagi blog. Karena tidak semua backlink yang kita buat itu bermanfaat, untuk itulah ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika menciptakan backlink.

Apa saja yang harus benar-benar anda perhatikan ketika membangun atau menciptakan  backlink biar link juice yang didapatkan lebih power full ?

 Dengan tetapkan menjadi seorang blogger kita harus mencar ilmu memahami wacana ilmu SEO Cara & Tempat Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi

Sebelum berburu backlink ada dua hal yang harus anda pertimbangkan sebelum membuatnya, pertama kualitas backlink, dengan mendapat backlink berkualitas walaupun jumlahnya sedikit efeknya lebih dahsyat di banding ribuan backlink biasa. Kedua, menggunakan cara yang sempurna ketika menciptakan atau membagunnya.

Mengapa anda harus memahami dan memperhatikan tata cara membuat/membangun backlink, alasannya simple. Sesuatu yang berkualitas hanya di hasilkan dengan cara yang tepat, alasannya itulah dalam kesempatan ini Admin akan membagikan tutorial lengkap bagaimana cara menciptakan dan membangun backlink yang berkualitas tinggi untuk blog.

Cara & Tempat Membuat/Membangun Backlink berkualitas Tinggi Untuk Blog


Bagaimana caranya ?, simak baik-baik ulasan di bawah ini.
1. Melalui Web 2.0
Backlink yang dibangun pada web 2.0 sangat efektif dan berkualitas, alasannya rata-rata jenis blog yang dibentuk menggunakan platform 2.0  memiliki Page Authority dan Domain Authority tinggi serta sudah dipercaya oleh hampir semua mesin pencari.

 Dengan tetapkan menjadi seorang blogger kita harus mencar ilmu memahami wacana ilmu SEO Cara & Tempat Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi

Untuk membangun backlink menggunakan blog gratisan pakai web 2.0 kita cukup membuat blog/mendaftar. Lalu isilah posting yang berkualitas bagus, dan jangan lupa sisipkan link yang mengarah pada blog utama. Sampai ketika ini cara ini masih ampuh dalam mendongkrak pagerank dan meningkatkan kepercayaan mesin pencari pada blog yang mendapat backlink. Namun jangan lupa untuk selalu memperhatikan kaidah pemasangan yang sempurna biar tidak di anggap spam.

2. Melalui Blogwalking
blogwalking sanggup didefinisikan sebagai aktifivitas yang dilakukan seorang blogger untuk mengunjungi blog lainnya. Membangun backlink dengan cara ini yaitu cara yang paling simpel untuk dilakukan. Kita cukup mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan URL blog/artikel pada web/situs kawasan kita berkunjung selesai.

 Dengan tetapkan menjadi seorang blogger kita harus mencar ilmu memahami wacana ilmu SEO Cara & Tempat Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi

Selain simpel ternyata metode pembuatan backlink dengan blogwalking juga menawarkan manfaat ganda bagi kita. Apa saja manfaatnya, pertama sudah niscaya mendapat backlink, kedua membuka peluang datangnya traffik lebih (dari pengunjung/admin blog).

Jika teman-teman termasuk orang yang suka mencari dan membangun backlink dengan metode ini sebaiknya melakukannya dengan benar, beretika dan menggunakan trik yang sempurna biar backlink yang diperoleh bisa maksimal (berkualitas). 

Bagaimana caranya ?

Untuk menghasilkan backlink yang berkualitas  memakai cara ini anda harus memperhatikan beberapa hal berikut.
  1. Carilah situs yang relevan (artikel/niche) dengan blog kita, alasannya backlink yang dihasilkan pastinya berkualitas dan terlihat natural.
  2. Memiliki posisi yang manis di SERP (sepuluh besar pencarian), situs web menyerupai ini biasanya mempunyai artikel berbobot.
  3. Memiliki authority tinggi (optional), blog jenis ini lebih dipercaya mesin pencari sehingga apabila kita membangun backlink lebih cepat terindeks.
  4. Adminnya aktif, biar link yang kita tinggalkan segera tampil.
  5. Kalau bisa bersifat Dofollow, backlink dofollow juga dirayapi oleh mesin pencari dan keuntungannya akan pribadi terasa dalam waktu singkat.
  6. Memiliki sedikit link keluar.
Setelah anda menemukan situs yang mempunyai ciri-ciri (kriteria) diatas maka jangan ragu untuk mulai menciptakan backlink. Tapi sebelumnya anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan pada situs tersebut, jangan melaksanakan spam.

Jadi, berkomentarlah sesuai dengan topik jangan hanya sekedar basa bau yang tidak jelas. Karena jikalau blog kawasan anda berkomentar itu terawat bisa dipastikan komentar anda akan di hapus dan dianggap spam sehingga situs anda akan terlihat jelek di mata search engine.

3. Melalui Social Media
Selain berkualitas backlink yang dibentuk dan dibangun pada situs media umum sangat ampuh untuk meningkatkan nilai PA dan DA situs. Bukan hanya itu melalui media umum kita juga bisa mendapat banyak traffik, ini sudah pernah admin buktikan sendiri dalam waktu kurang dari satu jam salah satu blog admin kelola mendapat ribuan kunjungan. Dan pastinya visitor real.

 Dengan tetapkan menjadi seorang blogger kita harus mencar ilmu memahami wacana ilmu SEO Cara & Tempat Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi

Sama halnya dengan beberapa cara diatas biar backlink yang teman-teman buat mempunyai kualitas tinggi. Dalam pembuatannya harus menggunakan trik, tempat, dan kaidah yang tepat.

4. Menjadi Guest Blogger (Penulis tamu)
Menjadi guest blogger yaitu salah satu cara paling efektif untuk menciptakan blog jadi terkenal dan populer. Backlink yang dibangun dengan cara ini benar-benar luar biasa dan sangat berkualitas. Karena selain bersifat dofollow,  backlink ini termasuk satu arah sehingga terlihat alami (natural) dan sangat disukai oleh google.

 Dengan tetapkan menjadi seorang blogger kita harus mencar ilmu memahami wacana ilmu SEO Cara & Tempat Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi

Untuk mulai membangun backlink dengan cara guest blogging dan menghasilkan backlink yang berkualitas juga ada beberapa hal yang harus di perhatikan, menyerupai blog kawasan anda menulis harus mempunyai pagerank, nilai PA DA, dan traffik tinggi. 

Jika syarat ini sudah terpenuhi biar artikel yang kita buat bisa diterima (dipublikasikan) oleh pemilik situs maka tulislah sebuah artikel yang original (asli) sesuai dengan niche blog, sisipkan satu link mengarah pada situs sobat dan beberapa link menuju ke artikel yang ada pada blog tersebut. Tulisan jangan terlalu pendek minimal 500 kata ditulis sesuai dengan tata bahasa yang baik dan benar.

Tapi jangan terlalu berlebihan.

5. Dokumen Sharing
Mungkin cara membangun backlink pakai metode ini jarang digunakan. Terutama oleh blogger pemula, padahal walaupun bersifat nofollow, backlink jenis ini mempunyai kualitas yang sangat manis untuk mendongkrak rangking situs web yang kita kelola. Bahkan dengan satu dokumen yang kita share (bagikan) bisa menghasilkan ribuan backlink dengan mudah.

 Dengan tetapkan menjadi seorang blogger kita harus mencar ilmu memahami wacana ilmu SEO Cara & Tempat Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi

Cara membuatnya simpel kita cukup buat artikel yang menarik, dan lebih manis lagi jikalau dalam bentuk ebook gratis. Pasang beberapa link pada dokumen yang dibagikan mengarah ke situs kita. Setiap kali ada orang membagikan ulang dokumen tersebut anda akan mendapat +1 backlink. Bagaiman asik bukan?.

Lima cara di atas yaitu cara yang paling powerfull berdasarkan admin dan simpel untuk dilakukan, serta kondusif dari anggapan spam.

Sebenarnya selain dengan beberapa metode diatas masih banyak lagi cara yang bisa teman-teman gunakan untuk membuat dan membangun backlink berkualitas tinggi menyerupai Melalui Artikel Direktori, Melalui Forum Signature, Melalui Press Release, dan lain sebagainya.

Untuk klarifikasi secara lebih mendetail wacana cara mendapat backlink berkualitas nanti Admin akan bahas secara terpisah sesuai dengan pengalaman yang admin miliki.  Jika teman-teman punya aliran berbeda, mempunyai saran atau masukan berkaitan dengan teknik, taktik atau tips ampuh serta kondusif untuk membangun backlink sudilah kiranya untuk membagikannya melalui komentar di bawah. Terima kasih...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara & Daerah Membuat/Membangun Backlink Berkualitas Tinggi"

Post a Comment