Cara Mendapat Backlink Gratis Berkualitas Dari Google Plus

Tutorial lengkap cara mendapat backlink gratis berkualitas tinggi dari google plus– hai sababat blog tips dan trik, selamat tiba kembali. Sesuai dengan akad admin sebelumnya kalau admin akan membahas bagaimana cara membangun backlink yang berkualitas untuk blog secara mendetail dan lebih terinci.

Dalam kesempatan ini kita akan mulai berkenalan dengan teknik atau cara yang bisa dipakai untuk mendapatkan backlink dengan kualitas tinggi memakai salah satu media umum yang cukup terkenal di kalangan blogger. Yaitu Google +. Google plus merupakan salah satu senjata ampuh yang bisa mendongkrak popularitas website dalam waktu singkat, sebab di antara media umum lainnya posting dari google plus lebih gampang terindeks dan bisa bersaing dengan blog atau web dalam memperebutkan posisi di SERP.

Apalagi dikala ini mesin pencari google dan mesin pencari terkenal lainnya sangat memperhatikan serta memperhitungkan socials signal, sebab kini zamannya sosial media jadi algoritma pencarian juga harus bisa menyesuaikan diri.

Dan perlu kita ketahui selain berfungsi sebagai sosial media ternyata google plus merupakan salah satu tempat/sumber backlink gratis yang sangat berkualitas untuk blog, seo friendly, bisa mendatangkan banyak traffik, dan sangat disukai google.

Sebenarnya untuk mendapatkan backlink dari google plus ini sangat gampang untuk dilakukan, sudah banyak di bahas oleh senior sebelumnya namun dalam pelaksanaannya masih banyak yang belum memaksimalkan penggunaanya dengan baik. 

Untuk itulah dalam kesempatan ini admin akan membahas bagaimana cara mendapat backlink melalui media umum Google+ (Plus) yang termasuk jenis backlink berkualitas bagus untuk SEO. Menggunakan (4) empat cara:

Tutorial Lengkap Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Tinggi Dari Google+ (Plus)


Untuk mendapat backlink gratis yang berkualitas tinggi pada google plus kita bisa melaksanakan empat cara (4), antara lain ialah sebagai berikut:

Cara Pertama
  1. Silakan anda login ke akun Google Plus anda
  2. Klik Profil
  3. Pilih sajian About.

  4. Tutorial lengkap cara mendapat backlink gratis berkualitas tinggi dari google plus Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Dari Google Plus

  5. Setelah itu secara otomatis akan terbuka tab gres pada browser, disana anda akan melihat banyak kotak. 
  6. Silakan teman-teman edit kotak Story, caranya klik gambar pensil disebelahnya. 
  7. Isilah deskripsi singkat perihal diri anda pada kotak introduction dan jangan lupa untuk memasukkan link web/blog yang berfungsi sebagai backlink nantinya pada simpulan deskripsi. Agar lebih terang lihat gambar di bawah ini.

  8. Tutorial lengkap cara mendapat backlink gratis berkualitas tinggi dari google plus Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Dari Google Plus

  9. Setelah selesai jangan lupa klik OK.
Cara Kedua 
Masih pada sajian about, lihat goresan pena sites. Silakan anda edit dengan cara klik logo pensil disebelahnya. Pada sajian ini anda sanggup menambahkan dua buah backlink sekaligus menuju moneysite atau blog utama.

Silakan isi judul blog dan link yang mengarah ke situs yang sobat kelola pada penggalan Links dan contributor to, sesudah selesai klik OK. Lihat gambar berikut.

Tutorial lengkap cara mendapat backlink gratis berkualitas tinggi dari google plus Cara Mendapatkan Backlink Gratis Berkualitas Dari Google Plus

Cara Ketiga 
Anda harus menghubungkan blog yang ingin diberikan backlink, caranya ialah dengan menganti profil blogger memakai profil Google+ (plus). Jika blog teman-teman sudah memakai profil google plus sebagai pengarang maka langkah ini bisa dilewatkan.

Dan jangan lupa untuk mencentang kotak kecil disebelah goresan pena Bagikan secara otomatis sesudah mengeposkan, biar setiap kali posting artikel gres secara otomatis juga dikirimkan ke akun google plus. 

Penting!
Jangan pernah menambahkan/menghubungkan situs yang sudah dikaitkan dengan akun google plus berbeda, sebab anda akan dianggap melaksanakan spam sehingga akun dibanned secara permanen oleh google.

Cara Keempat
Mendapatkan backlink dari komunitas, caranya silakan bergabung dengan grup atau komunitas yang relevan dengan niche blog yang dikelola.

Aktiflah memperlihatkan komentar dan plus 1 untuk setiap posting anggota komunitas tersebut minimal selama satu minggu. Kemudian barulah anda tanam backlink dengan cara mengembangkan sesuatu yang bermanfaat untuk anggota komunitas tersebut memakai link aktif menuju situs kita. 

Tapi perlu di ingat untuk mendapatkan backlink google+ pada komunitas ini anda harus mengikuti dan mematuhi syarat yang diberlakukan jangan hingga anda dianggap melaksanakan spam, postinglah secara wajar.

Dengan mengunakan tips dan trik di atas kini anda sudah mempunyai backlink google plus, untuk mulai mencicipi manfaat backlink yang telah di buat sebaiknya anda selalu menyempatkan diri berkomentar dengan sopan, memperlihatkan +1, dan tambahkanlah lebih banyak sahabat kedalam linkaran anda. 

Demikianlah tutorial lengkap perihal cara mendapat backlink gratis berkualitas dari google plus, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi teman-teman yang membutuhkan. Demi kemajuan kita bersama, jikalau ada kesalahan atau kekeliruan mohon diperbaiki. Admin sangat menghargai setiap saran dan masukan dari anda semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat Backlink Gratis Berkualitas Dari Google Plus"

Post a Comment